Sakit Medis dan Psikis Bisa Juga ditimbulkan dari #masalah Non Medis

Bapak dan ibu yang dirahmati Allah SWT, mungkin dari judul artikel ini bapak dan ibu sedikit bertanya: Apa betul ada penyakit yang asalnya penyakit non medis seperti gangguan jin bisa menjadi penyakit yang sifatnya medis biasa? Jawabannya bisa saja.

Terapi gangguan jin, santet, guna-guna dan sihir lainnya bisa menghubungi no WA 085773623633

Dari pengalaman admin meruqyah selama ini sering ditemukan kasus-kasus seperti itu.  Contoh seperti seperti kasus yang dialami pak Fuad dari Bekasi (bukan nama sebenarnya) yang mengeluhkan jantungnya yang selalu berdebar-debar.  Ketika diperiksa oleh dokter maka munculah hasil diagnosa oleh dokter bahwa pak Fuad ada masalah pada jantungnya.

Maka pak Fuad pun diberikan obat-obatan yang berkenaan dengan penyakit jantung.  Ternyata setelah diminum obatnya dalam jangka waktu beberapa waktu hasilnya tidak memberikan efek yang berarti bagi kesembuhan penyakit pak Fuad, jantungnya tetap berdebar-debar setiap harinya, dan dirasakan tubuh menjadi cepat letih dan lemas.

Dirasakan ketidakpuasan karena penyakitnya belum sembuh, pak Fuad melakukan second opinion yaitu mengunjungi dokter lainnya, namun hasilnya tetap sama jantung pak Fuad tetap berdebar-debar.

Oleh tetangganya pak Fuad dianjurkan kenapa tidak coba diruqyah saja, sehingga akhirnya pak Fuad mendatangi tempat kami untuk melakukan terapi ruqyah syar'iyyah.

Dan alhamdulillah ternyata tidak lama setelah dibacakan ayat-ayat Al Qur'an pak Fuad bereaksi dan muntah-muntah sampai (maaf) nungging-nungging dengan muntahan yang banyak.  Begitu banyaknya muntah disertai dengan batuk-batuk membuat beliau sangat lemas.  Menurut pengalaman kami ketika kondisi pasien setelah diruqyah menjadi lemas tidak bertenaga bisa jadi masih ada jin yang sudah kalah tapi masih membandel untuk tetap ada dalam badan pasien.

Biasanya diagnosa dilakukan diawal namun karena kondisi terapi ruqyah segera dilakukan, barulah setelah terapi yang pertama ini pak Fuad ditanyakan sebab musabab penyakitnya.  Barulah beliau bercerita bahwa beliau belum lama ini menerima warisan benda-benda pusaka dari ayahnya yang baru meninggal (ketemuu!).  Saya mengatakan mungkin ini yang mengakibatkan jantung bapak selalu berdebar tidak teratur.

Akhirnya pada terapi kedua beberapa hari kemudian saya meminta pak Fuad untuk membawa benda pusaka berupa keris kecil, batu cincin dan clurit yang dirajah untuk dimusnahkan.  Pada terapi kedua ini reaksi tubuh pak Fuad tidak terlalu kuat seperti terapi pertama dan alhamdulillah setelah saya tanyakan beberapa hari kemudian jantung pak Fuad sudah normal dan tidak berdebar lagi.

Bapak ibu yang dirahmati Allah SWT, dari kisah kami meruqyah diatas boleh jadi akan sangat bijak kalau kita menemui penyakit yang diderita tidak sembuh-sembuh bahkan oleh beberapa dokter yang memeriksanya dilakukan terapi ruqyah juga seperti kisah tadi.  Walaupun sebenarnya dari kami sisi peruqyah meyakini bahwa semua penyakit baik medis dan nonmedis sejatinya bisa disembuhkan dengan ayat-ayat Al Qur'an, bi iznillah.

Dari pengalaman penulis sebagai peruqyah, kisah-kisah yang mempunyai kemiripan dengan kisah diatas banyak sekali diantaranya ada seorang ibu yang terkena penyakit stroke, tapi menurut dokter pembuluh darah yang pecah diotak terletak ditempat yang tidak biasa.  Ternyata setelah kami melakukan terapi ruqyah si ibu tadi terkena sihir maridh dari seseorang yang dikenalnya bahkan masih mempunyai hubungan persaudaraan, kisah lengkapnya mungkin lain kali penulis kisahkan dalam kesempatan yang ada.

Wallahu a'alam.







Healty Care
Healty Care

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Posting Komentar