Ruqyah Mandiri Untuk Menghilangkan Gangguan Jin dalam Badan



Ruqyah mandiri untuk menghilangkan gangguan jin dalam badan
Ruqyah mandiri untuk menghilangkan gangguan jin dalam badan.

Bapak dan ibu yang dirahmati Alloh SWT, setiap orang bisa melakukan ruqyah kepada dirinya sendiri, yang lazim disebut dengan ruqyah mandiri.  Kali ini kami akan membahas tentang ruqyah mandiri untuk menghilangkan gangguan jin dalam badan.

Rasulullahpun mengajarkan kepada kita agar membacakan ayat-ayat al Qur'an sebelum tidur yang dihembuskan kepada tangan kita dan yang kemudian kita usapkan keseluruh tubuh kita.  Menurut pendapat kami itu juga bagian dari ruqyah mandiri.

Oleh karena pentingnya ruqyah mandiri ini maka hendaknya setiap kita mengamalkan amalan baik ini, tidak mesti menunggu sampai ada penyakit yang mengganggu tubuh kita, akan tetapi secara rutin kita bisa mengamalkannya walaupun dalam kondisi tubuh yang sehat wal afiat.

Ada beberapa kondisi yang mesti diperhatikan ketika melakukan ruqyah mandiri untuk menghilangkan gangguan jin dalam badan ini:

1.  Hendaknya yang dibaca adalah ayat-ayat al Qur'an atau do'a-doa yang ma'tsur yang bersumber kepada Rasulullah SAW.

2.  Hendaknya setelah mengalami gangguan jin, sihir dan lainnya kemudian diruqyah oleh seorang peruqyah, yang bersangkutan selalu mendawamkan/membiasakan melakukan ruqyah mandiri. Karena bisa saja kemungkinan ada jin atau kotoran-kotoran yang ditinggal jin masih mengeram dibadan pasien.


3.  Ketika dalam melakukan ruqyah mandiri hendaknya ditemani oleh keluarganya.  Khususnya seperti penderita yang dalam kondisi no 2 diatas juga ketika yang bersangkutan merasakan reaksi yang cukup berat ketika dibacakan ayat-ayat al Qur'an.


4.  Selalu menjaga wudhu, ini juga merupakan salah satu bagian dari ruqyah mandiri terutama bagi yang baru saja mendapatkan terapi ruqyah.  Dengan niat semoga Alloh SWT membentengi dirinya dari kembalinya gangguan-gangguan.


5.  Selalu menjaga sholat tepat waktu dan bagi laki-laki hendaknya melakukan sholat berjamaah di masjid-masjid ataupun di musholah.


6.  Selalu menjaga aurat terutama bagi muslimah, karena terbukanya aurat juga merupakan salah satu pintu yang bisa dimasuki oleh syaitan la'natullah.


7.  Khusus bagi muslimah, kondisi sedang menstruasi bukanlah penghalang untuk melakukan dzikir-dzikir dan membaca ayat-ayat al Qur'an yang dihafalnya dalam rangka membentengi dirinya dari gangguan syaitan.  Beberapa kasus yang penulis alami ketika meruqyah pasien-pasien muslimah ini mereka terkena gangguan ketika sedang dalam kondisi menstruasi, dan kondisi ini menghalangi mereka dari dzikir dan membaca al Qur'an.  Artinya dalam kondisi "kosong" yang memudahkan masuknya gangguan-gangguan non medis dalam tubuh mereka.


Inilah beberapa kondisi yang hendaknya dilaksanakan oleh mereka yang terutama mengalami gangguan-gangguan baik gangguan medis dan terutama gangguan yang datangnya dari jin-jin dzholim, baik karena kebodohan dan keisengan mereka sendiri (jin), ataupun karena disuruh oleh para dukun.

Wallahu a'lam


#jual madu ruqyah
#madu bidara
#madu ruqyah

Healty Care
Healty Care

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Posting Komentar