KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Cara Menghilangkan Santet di Dalam Tubuh

Cara Menghilangkan Santet Dalam Tubuh.



cara menghilangkan santet di dalam tubuh
cara menangkal santet


Cara menghilangkan santet di dalam tubuh(10/10/17) - Santet, teluh, santau, guna-guna dan lain-lain yang semacamnya adalah suatu pekerjaan sihir yang sudah ada sejak lama, sudah ada sejak jaman para Nabi ribuan tahun yang lalu.  Bahkan di jaman modern seperti sekarang ini, ternyata sihir masih marak dilakukan ditengah masyarakat, baik dilakukan oleh masyarakat biasa bahkan para elit politik dan pengusaha.  

Bagi orang umum mungkin tidak begitu terasa, akan tetapi bagi praktisi ruqyah yang sudah terjun kelapangan banyak sekali ditemui kasus sihir yang terjadi.  


Baca tentang sihir di Wikipedia


Kisah nyata orang kena santet

Dilingkungan kerja baik di instansi pemerintah maupun swasta, dilingkungan bisnis dan perdagangan bahkan dilingkungan keluarga besar. 

Kami pernah menemui kasus unik ketika seorang mbok penjual nasi uduk pinggir jalan yang sederhana disihir maridh (penyakit) oleh pesaingnya sehingga jatuh stroke. 

Contoh kisah nyata orang kena santet lainnya adalah ketika seorang ibu penjual jamu gendong juga disihir sehingga kakinya sakit dan tidak kuat berjalan jauh.  

Ada juga seorang ibu penjual sayur yang mangkal, penjualannya drop sampai lebih dari 50% tetapi tiba-tiba pedagang sayur tetangga didepannya bak seperti antrian belanja dipasar-pasar.  Kasus-kasus tersebut setelah diterapi ruqyah ternyata memang menjadi korban praktek.

Dari kasus-kasus dan kisah nyata orang kena santet tadi kita bisa mengambil kesimpulan bahwa sihir tidak hanya menimpa orang-orang besar saja, bahkan orang-orang yang termasuk kategori sederhanapun bisa mengalaminya. Oleh karena itu perlu dipahami bagaimana cara menghilangkan santet di dalam tubuh dan juga bentuk sihir lainnya.  Cara menangkal santet.

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT.


Qadarullah jika seandainya ada diantara kita yang terkena serangan sihir, santet, teluh dan semacamnya, untuk indikasinya  bisa dilihat dalam artikel ini: ciri-ciri gangguan jin.  


Cara menghilangkan santet ada beberapa langkah.

Yang pertama cara menghilangkan santet di dalam tubuh adalah kita harus yakin bahwa semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT, oleh karena itu hal yang paling utama adalah mengembalikan semuanya kepada Allah. Allah adalah segala-galanya termasuk juga Dia yang menghilangkan kesulitan dan Yang Menyembuhkan segala penyakit termasuk santet dan sihir.

Kemudian kita harus yakin, sebagai orang beriman, sudah merupakan sunnatullah dan suatu kepastian bahwa kita akan melalui ujian-ujian termasuk ujian sakit dan kesulitan-kesulitan untuk membuktikan keimanan kita. Cara menangkal santet.

Mari kita renungkan ayat-ayat berikut ini, dan kita persiapkan diri kita untuk menerima ujian-ujian kehidupan tersebut dengan sabar.
Dan sungguh akan Kami berikan ujian kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (AL BAQARAH  ayat 155)

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (ujian) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

Dan jangan lupa bahwa kesembuhan adalah milik Allah semata, bukan karena obat, bukan karena dokter dan tabib, juga bukan milik peruqyah.  Oleh karena itu jangan berhenti untuk berdoa dan berharap kepada yang Maha Penyembuh yaitu Allah SWT.

Sekali-kali jangan pernah berobat kepada seseorang atau sesuatu yang diharamkan Allah, seperti pergi ke dukun dan paranormal.  Jangan anda gadaikan keimanan dengan sebuah kesembuhan yang semu.  Jangan melihat penampilan mereka yang seperti orang alim tapi lihatlah cara mereka melakukan terapi pengobatan, apa sudah sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW dan dilakukan para salafussholih.  Silahkan lihat artikel Dalam Mencari Kesembuhan harus Berhati-hati.
Lakukan keseharian seperti biasa walaupun mungkin kondisi anda pasti akan mengganggu aktifitas.  Jangan terlalu difikirkan bahwa anda adalah korban santet karena ini akan membuat proses penyembuhan menjadi lebih lama.  Masukkan dalam fikiriran bahwa anda merasa sehat, sangat sehat. - Jangan berdiam diri terlalu lama, teruslah bergerak, lakukan sesuatu dan ini akan membuat tubuh dan mental anda menjadi lebih fresh.  

Kalau anda dan keluarga merasa anda lebih sering melakukan hal-hal yang justru merugikan anda; lawanlah fikiran anda yang menyuruh melakukan hal yang merugikan itu.  Kalau fikiran anda mengajak diam, bergeraklah.  Biasanya kalau sudah agak parah maka orang terkena sihir akan sangat enggan untuk berobat, karena fikirian sudah sangat dipengaruhi jin yang bersemayam dalam otaknya.
Cobalah kontrol emosi anda, emosi yang berlebihan seperti marah, sedih, kegembiraan yang sangat, kebencian dan dendam adalah sampah emosi dan merupakan pintu-pintu setan dan jin dzolim yang akan mudah memasuki jasad dan memperngaruhi mental anda.

Mintalah kepada banyak orang untuk mendoakan kebaikan untuk anda karena kita tidak tahu doa siapakah yang diijabah Allah SWT.  

Disamping anda mendapatkan terapi ruqyah dari ahlinya sebagai salah satu #cara menangkal santet, lakukan terapi ruqyah secara mandiri.  Ini untuk membentengi anda dari sihir yang baru dan menghilangkan sihir yang sudah lama mengeram dalam tubuh.


Konsumsi 7 butir kurma ajwa setiap paginya sesuai petunjuk Rasulullah, sebagai salah satu cara menangkal santet.  Cara menangkal santet.

Tetap bertawakkal, upayakan secara maksimal langkah-langkah diatas, tidak berputus asa, berbaik sangka kepadaNya dan serahkan hasilnya kepada Allah SWT.

Demikianlah cara menghilangkan santet di dalam tubuh dan jenis sihir lainnya, semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT dari kejahatan mahlukNya.  Aamiin.

Wallahu a'alam



Kampung Cakung, Jatisari, 10 Oktober 2017






#ruqyah syar'iyyah
#ruqyah mandiri
#menghilangkan sihir
#menghilangkan guna-guna
#ciri-ciri gangguan jin
#guna-guna
#cara menangkal santet
#cara menangkal santet
#cara menangkal santet
#cara menghilangkan sihir
#cara menghilangkan sihir
#cara menghilangkan sihir
cara menangkal santet menurut islam

gejala santet

cara menangkal ilmu hitam

cara mengembalikan santet kepada pengirimnya

benda yang bisa menangkal santet

cara menangkal ilmu hitam 

ramuan tradisional penangkal santet

alat penangkal santet































Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.