Ruqyah Penyakit Stroke


Ruqyah penyakit stroke

Tag: Ruqyah penyakit stroke
Telp/WA 0813-17426708
Terapi ruqyah mengatasi problem gangguan jin, santet, teluh, tenung, gendam, guna-guna dan jenis sihir lainnya.  Menggunakan metode yang syar'ie bebas dari segala jenis kesyirikan.

Ruqyah Penyakit Stroke (13/10/17) - "Ibu merasakan atau mendengar sesuatu sebelum ibu jatuh sakit seperti ini?", demikian saya bertanya kepada seorang ibu setelah saya selesai melakukan terapi ruqyah kepadanya.

Ibu Rodia (bukan nama sebenarnya) adalah seorang ibu yang bertempat tinggal di pelosok Bekasi, beberapa waktu lalu dilarikan kerumah sakit karena terjatuh ketika sedang menghadiri suatu majlis taklim.  Oleh dokter, ibu Rodia divonis menderita penyakit stroke.

"Iya pak ustadz saya dan keluarga seperti mendengar suara aneh yang keras diatas rumah saya sebelum saya sakit seperti ini".  "Kami sekeluarga tidak curiga apa-apa karena kami menduga seperti ada genteng yang jatuh saja", lanjut ibu Rodia dengan suara agak pelo karena masih terpengaruh penyakit strokenya. "Itu kemungkinan tanda-tanda serangan sihirnya bu, seperti ada yang meledak diatas genteng atau seperti ada benda berat jatuh di wuwungan rumah, walaupun tidak semuanya seperti itu" saya coba menjelaskan.

Proses terapi yang dilakukan kepada ibu Rodia ini memakan waktu yang cukup lama, hampir 3 jam.  Alhamdulillah sudah memberikan suatu petunjuk terutama kepada keluarga beliau bahwa penyakit stroke yang dideritanya bukan penyakit stroke biasa.  

Doa Penyembuh Stroke - Terapi dimulai dengan pembacaan ayat-ayat ruqyah standar: al Fatihah, awal surat al Baqarah, ayatul Qursy, al Ikhlas, al Falaq dan an Naas.  Si ibu sudah mulai menunjukan tanda-tanda reaksi ditubuhnya, yang menandakan ada gangguan non medis.  Kemudian ketika saya lanjutkan membacakan ayat-ayat anti sihir diantaranya ayat 117 - 122 surat al A'raf dan surat Yunus ayat 80 - 82 makin menjadi-jadi reaksinya; menangis dan berteriak kencang.
Terus saya bacakan sampai kondisinya sudah mulai agak tenang, dilanjutkan dengan memegang kepalanya, karena biasanya serangan stroke abal-abal ini banyak menyerang system kerja otak yang dilakukan jin-jin dzolim yang diperintah oleh para dukun.

Ketika dipegang kepalanya seperti ada bola pingpong yang bergerak secara liar menghindar cengkeraman tangan saya, terus saya bacakan diantaranya dengan membaca ayat 115 surat al-mu'minuun yang sangat ditakuti jin karena daya penarik dan penghancurnya yang dahsyat dengan izin Allah.

"Gimana bu kepalanya, apa sudah lebih ringan sekarang?" tanya saya setelah sekitar 10 menitan menerapi kepalanya.  "Sudah mendingan pak Ustadz, tadi sebelumnya sakit dan pusing sekali seluruh bagian kepala saya, sekarang sudah lumayan reda sakitnya" jawab si ibu.  "Alhamdulillah, mudah-mudahan semua penyakit diangkat dan disembuhkan Allah ya bu" saya coba menghibur.

Alhamdulillah setelah selesai terapi hari pertama yang dilakukan pada saat itu kondisi ibu Rodia sudah mulai membaik, tangan yang sebelumnya sama sekali tidak bisa diangkat sudah mulai bisa diangkat sampai ke wajahnya, sebelumnya dibantu oleh tangan satunya. Bahkan jari-jari tangannya, yang sebelumnya cuma bisa mengepal saja, sekarang sudah mulai bisa digerakkan antara gerakan menggenggam dan melepaskan sesuatu.  Dan yang paling menggembirakan, menurut ibu Rodia suaranya yang sebelumnya cadel dan pelo sekarang sudah sangat jelas untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain.  

Saya menerapi bu Rodia ini kira-kira seminggu atau dua minggu sekali, dengan hasil semakin hari semakin baik saja kondisinya, alhamdulillah.  Bahkan ketika melakukan cek rutin ke rumah sakit, dokter disana cukup heran dengan perkembangan kesehatannya yang sudah jauh lebih baik, doktek mengatakan bahwa biasanya  untuk seperti kondisi bu Rodia ini pasien yang lain memerlukan waktu sekitar 2 tahunan.

Sekarang bu Rodia sudah bisa berjalan sendiri, melakukan segala sesuatunya dengan sedikit pertolongan saja dari orang lain.  Memang belum normal 100% kesembuhannya, namun progress kesembuhannya yang sangat cepat membuat bu Rodia optimis bahwa nantinya dia akan sembuh seperti sedia kala.  Insya Allah aamiin.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesembuhan yang sempurna kepada ibu Rodia dan juga kepada korban-korban sihir yang lainnya dengan izinNya.  Hanya kepada Allah kita berharap kebaikan dan kesembuhan dari segala penyakit.

Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maulaa wani'man nashiir.


Wallau a'lam




Arif
Jatisari, 14 Oktober 2017







#ruqyah syar'iyyah
#kisah ruqyah
#sihir penyakit
#sihir maridh
#ruqyah penyakit stroke
#terapi ruqyah
#ruqyah penyakit stroke
#terapi lumpuh
#tempat ruqyah di Jakarta
#tempat ruqyah di Bogor
#tempat ruqyah di Bekasi 

#doa penyembuh stroke
#



Healty Care
Healty Care

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Posting Komentar