Tanda-tanda #Sihir Pemisah dalam Rumah Tangga

sihir pemisah
Sihir Pemisah

Tag: Tanda-tanda sihir pemisah dalam rumah tangga
Telp/WA 0813-17426708
Terapi ruqyah mengatasi gangguan jin, santet, teluh, tenung, guna-guna, gendam dan jenis sihir lainnya.  Menggunakan metode yang syar'ie bebas dari segala kesyirikan.

Sihir Pemisah - Kalau dalam artikel yang lalu saya pernah mengulas tentang sihir pemisah dalam rumah tangga secara umum termasuk juga sebab-sebab terjadinya, bisa dilihat pada artikel berjudul Bahayanya #Sihir Pemisah dalam Rumah tangga.
Maka dalam artikel lanjutan ini saya akan coba ungkapkan apa saja tanda-tanda yang bisa kita rasakan ketika terjadi sihir pemisah dalam suatu rumah tangga.

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT, memang tanda-tanda yang akan kita diskusikan ini tidak dapat memastikan bahwa ketika tanda-tanda itu ada maka sudah bisa dipastikan terjadi sihir dalam rumah tangga kita, karena itu semua merupakan masalah ghaib dan hanyalah yang Maha Ghaib yaitu Allah SWT yang mengetahuinnya dengan pasti.  Tanda-tanda berikut berdasarkan pengalaman peruqyah mengumpulkan data-data yang diberikan pasien yang menjadi target dari sihir pemisah ini.

Tanda-tanda yang dimaksud adalah sebagai berikut:
Suasana yang tidak nyaman didalam rumah, suami atau istri merasakan bahwa suasana diluar rumah justru lebih menyenangkan.

Suami/istri merasakan perubahan besar pasangannya: seorang suami/istri yang tadinya sabar jadi gampang emosi, suami/istri yang sebelumnya lembut menjadi kasar dan arogan.

Seorang suami yang merasa membenci istrinya dan atau istri yang membenci suaminya.

Suami/istri tidak berselera dalalam melakukan hubungan suami istri dan ketika terjadi rasanya hambar saja.

Istri atau suami sangat tidak suka ketika suami atau istri pulang kerumah, ketika tidak ada maka perasaan biasa saja.

Suami atau istri melihat pasangannya terlihat sangat jelek dan tua.

Sangat mudah bertengkar walaupun disebabkan perkara-perkara sangat sepele.

Seorang suami merasa sangat ringan untuk mengatakan cerai dan atau istri sangat mudah untuk minta cerai, semuanya tanpa pertimbangan dan dilakukan dengan emosional.

Seorang suami dan atau istri sering diganggu mimpi-mimpi buruk.

Suami dan atau istri sering mengalami sakit yang tidak jelas, seperti sakit kepala yang susah sembuh, sakit pada lambung, kaki, pundak terasa berat dan lain-lain.

Suami dan atau istri sering melihat lintasan-lintasan aneh pada sudut matanya, seperti melihat penampakan mahluk-mahluk ghaib.

Ini yang kemungkinan jarang terjadi, pernah terdengar suara ledakan keras diatas rumah sebelum terjadinya sihir pada keluarga tersebut.

Kalau dari tanda-tanda diatas banyak yang dialami oleh pasangan suami istri, maka kemungkinan mereka telah terkena sihir pemisah atau sihir tafriq yang mempunyai target untuk memisahkan sepasang suami istri dengan terjadinya perceraian diantara mereka.

Anda bisa melakukan ruqyah secara mandiri untuk meminimalkan bahkan menghilangkan pengaruh negatif dari sihir ini.  Silahkan lihat artikel : Meruqyah Diri Sendiri itu Mudah.  

Dan jika anda membutuhkan konsultasi terlebih dahulu silahkan hubungi seorang peruqyah syar'ie yang terdekat dengan anda atau bisa juga menghubungi kami dinomor HP/WA 081317426708 
Wallahu a'lam
Kamp. Cakung Jatisari, 9 Oktober 2017






#ruqyah syar'iyyah
#ruqyah gangguan jin
#sihir pemisah
#sihir perceraian
#gangguan jin
#tanda-tanda sihir
#ciri-ciri sihir pemisah
#tanda-tanda sihir pemisah






Healty Care
Healty Care

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Posting Komentar