KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Manfaat Habbatussauda



Manfaat habbatussauda (14/11/17) - Manfaat habbatussauda atau dikenal juga dengan nama Jintan Hitam sudah sangat dipercayai banyak orang, terlebih sudah banyak orang yang ingin pengobatan dan penyembuhan dirinya kembali kepada bahan yang lebih alami, seperti halnya dengan habbatussauda.

Ketika masyarakat Indonesia, dimulai dari era tahun 90 an yang marak dengan segala macam pengobatan yang natural, kembali kepada herbal yang sifatnya alami, baik dari akar, daun, umbi, buah ataupun bijian dari tanaman yang berkhasiat yang memang berlimpah dibumi tercinta Indonesia.

Untuk khazanah ke-Islaman, nama habbatussauda sudah dikenal sejak ribuan tahun bahkan sebelum Nabi Muhammad lahir.  Nigella Sativa, nama latin Habbatussauda, pertama ditemukan di daerah Tutankhamen, Mesir dan memiliki peranan penting dalam praktek kehidupan Mesir Kuno karena khasiat jinten hitam ini.  Tanaman ini tumbuh liar di negara-negara Mediterania, dan dikembangbiakkan di Mesir dan Siria. Raja-raja pada masa itu mempunyai perhatian yang besar pada khasiat habbatussauda ini dan menjadikannya tanaman obat yang terbaik.



Manfaat habbatussauda atau jintan hitam dari sisi sunnah:
Al-Bukhari meriwayatkan dari Aisyah RadhiAllaahu ‘anha bahwa dia pernah mendengar Rasuulullaah ShallAllaah ‘alayhi wa Sallam bersabda: “Dalam habbatussaudah terkandung kesembuhan untuk segala penyakit kecuali As-Sam.” “Aku bertanya, “Apa As-Sam itu?” beliau menjawab “Kematian”.

Dalam riwayat muslim disebutkan: “Tidak ada satupun penyakit melainkan dalam habbatussaudah terdapat kesembuhan baginya, kecuali kematian.”

Manfaat habbatussauda menurut ahli kesehatan pada masanya:
Pakar medis Ibnu Sina juga telah menuturkan dalam kitabnya Al-Qanun Fith Thibbi, bahwa di antara khasiat-khasiat jinten hitam adalah:
Insya Allah mengobati dan menyembuhkan:
#sakit fisik dan psikis 
#sakit ganguan jin, santet, teluh, guna-guna dan sihir lainnya.
#tumor dan bisul-bisul 
#luka dan borok-borok
#pening dan pusing di kepala
#gangguan-gangguan pada mata, termasuk
#mempertajam pandangan mata yang melemah
#berkhasiat untuk organ pernafasan (melegakan sesak nafas dan mengobati penyakit paru-paru)
#berkhasiat untuk organ panca indera: hidung, mulut, dan telinga
#sebagai pembersih tubuh dari segala macam racun yang berbahaya

Penelitian pada masa sekarang membuktikan ternyata manfaat habbatussauda atau jintan hitam adalah juga sebagai penstabil kadar darah, baik kolesterol maupun dari kadar gula dalam darah.

Tokoh Muslim, Al Biruni (973-1048), yang menggabungkan obat-obatan leluhur India dan Cina menyebutkan bahwa habbatussauda adalah biji-bijian yang berkhasiat sebagai bahan nutrisi di abad ke 10 dan 11 Masehi.

Dalam sistem pengobatan di Greco-Arab/Unani-Tibb, yang berasal dari Hippocrates, Galen dan Ibnu Sina, Jinten Hitam atau dalam bahasa latin Nigella Sativa merupakan penyembuh yang sangat bernilai dalam mengobati difungsi pencernaan dan hepatitis yang digambarkan sebagai stimulan untuk kondisi-kondisi berbeda, dan pereda demam tinggi.

Ibnu Sina (980-1037), dalam karya terbesarnya “The Canon of Medicine”, yang dianggap banyak orang sebagai buku paling terkenal di dunia kedokteran, baik di Timur atau di Barat, menyatakan Jinten Hitam bermanfaat “Menstimulasi energi di tubuh dan membantu penyembuhan dari kelelahan atau kurang semangat”.

Dengan manfaat habbatussauda ini yang luar biasa, proses penyembuhan khususnya pasien-pasien yang terindikasi penyakit nonmedis,  gangguan jin biasa ataupun yang diakibatkan oleh serangan shir, akan lebih cepat proses  penyembuhannya, dan ini sudah kami alami dalam membantu terapi para pasien tadi.

Demikian dahsyatnya manfaat habbatussauda sehingga saat ini banyak sekali beredar produk-produk habbatussauda, baik yang berbentuk kapsul ataupun curah.

Salah satunya adalah PHARCO PHARMACEUTICALS adalah sebuah perusahaan multinasional yang beroperasi di Alexandria Egypt adalah salah satu industri yang mengolah bahan obat berkhasiat jinten hitam ini, langsung disumber asal dari habbatussauda, Mesir.  Dengan standarisasi mutu, terukur, sehingga herbal ini sangat pas dikonsumsi tanpa efek samping yang berarti.

Untuk anda para peruqyah syar'iyyah maupun para penderita penyakit, khususnya nonmedis dan gangguan jin, kami menyediakan produk habbatussauda dari Mesir ini dengan harga yang terjangkau.

Insya Allah habbatussauda Baraka mempunyai khasiat sebagai berikut:

Membantu menstabilkan energi untuk aktifitas sehari-hari, Mengatasi masalah  keletihan,  kurang tenaga, cepat letih dan  mudah mengantuk

Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah demam, batuk dan tidak gampang masuk angin.

Membantu melawan penyakit,  Meningkatkan sel pembunuh penyakit, melawan  penyakit, membantu menyembuhkan penyakit berkenaan ketahanan badan,

Dermatology / Sakit Kulit 

Menyembuhkan penyakit kulit, menyembuhkan eczema (radang kulit), dermatitis, psoriasis dan meringankan bengkak dan radang, arthritis (bengkak sendi)

Saluran pernafasan, asthma, pneumonia
Membantu menyembuhkan asthma, radang paru paru. 

Membantu melawan kuman pada penyakit paru paru, melegakan saluran pernafasan.

Anti Bakteria

Menguatkan ketahanan tubuh badan dan mengelakkan dari pebagai jenis jangkitan  termasuk E-coli, V cholera dan shigella.

Anti Arthritis / Sakit Sendi & Saraf 

Mengatasi masalah sakit sendi , bengkak pergelangan sendi , sakit belakang , serta mengurangkan keradangan sendi serta saraf / urat 

Penyakit Wanita / Gynaecology 

Membantu mengatasi masalah berkaitan peranakkan wanita , membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh wanita,  melancarkan siklus haid, memperbanyakkan susu ibu, cocok untuk ibu yang menyusu,  meningkatkan kesuburan.

Merawat saluran kencing tetap sehat, mencegah pembentukan batu pada saluran kemih. 

Anti Parasit

Menghilangkan cacing dalam perut, juga sangat sesuai untuk anak-anak penderita cacingan.

Meningkatkan Daya Ingatan

Mempunyai acid omega 6 dan acid omega 3 yang baik untuk otak dan kecerdasan

Menjaga vitalitas suami dan istri

Impotensi, meningkatkan tenaga seksual (untuk lelaki dan wanita) . meningkatkan daya tahan ketika hubungan suami isteri ,  mengeratkan hubungan suami isteri  dan amat berkesan mengatasi masalah ejakulasi dini.

Mengurangi semakin tersebarnya akar penyakit seperti kanker dan tumor.

Menjaga kolestrol dan kadar GULA dalam darah tetap stabil.

Hasil gambar untuk khasiat habbatussauda pn rahayu




Nama Produk: BARAKA 450 mG
Negara Asal: Egypt
Content: 24 soft gelatin capsules
Price: Rp. 40,000 (excl delivery)
Kirim seluruh wilayah indonesia

Reseller: welcome.





tags:
#khasiat jinten hitam
#khasiat habbatussauda
#ruqyah syar'iyyah
#tempat ruqyah di Jakarta
#tempat ruqyah di Bekasi
#tempat ruqyah di Bogor
#tempat ruqyah di Cibinong
#jual habbatussauda
#habbatussauda baraka
#jual jinten hitam

Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.