Sihir Pemisah dan Sihir Guna-guna Dalam Satu Paket

sihir pemisah dan guna-guna dalam satu paket
sihir pemisah
Tag:  Sihir Pemisah dan Sihir Guna-guna Dalam Satu Paket


Sihir pemisah dan sihir guna-guna dalam satu paket (26/02/18) - Para pelaku sihir biasanya mempunyai pemahaman dan keimanan yang rendah terhadap agama.  Disamping memiliki tabiat dan perangai buruk seperti pendengki, suka iri hati, pendendam, rakus, egois dan sifat syaitoniyah lainnya.  Demikian juga khususnya dalam kasus sihir pemisah dan sihir guna-guna.

وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di Negeri Babil, yaiu Harut dan Marut, sedangkan keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. [al-Baqarah/2:102].

Dalam kasus sihir pemisah atau sihir perceraian selain melibatkan sihir tafriq (sihir pemisah suami istri), seringkali juga si dukun menggunakan sihir yang menyakiti (sihir maridh), disamping juga melibatkan sihir jenis guna-guna atau pelet. Tentunya si dukun melakukan ini semua berdasarkan orderan dari seseorang yang terlibat dalam perkara ini.  Bagaimana bisa?

Baca : Bahayanya sihir pemisah

Suatu ketika ada seorang wanita sebut saja namanya Dania (bukan nama sebenarnya) yang berkonsultasi via Whatsapp.  Bu Dania menyebutkan niatnya untuk diruqyah.  Ketika ditanyakan apa keluhannya, ibu ini mengeluhkan kondisi mentalnya yang sangat tidak stabil, mudah sekali emosinya tersulut walaupun dengan perkara yang remeh sekalipun.  Disamping sekujur tubuhnya sakit-sakit, berat sangat terasa di pundak dan dipinggang bagian bawah.



Dan yang sangat disesalinya adalah kenapa bu Dania ini sangat mudah mengucapkan kata cerai dengan suaminya.  Ya...sangat disesalinya karena dia menyadari itu ketika kemarahan sudah mereda, sebenarnya dia sangat mencintai suaminya.  Tapi kenapa antara rasa benci yang sangat dan sayang hilang timbul kepada suaminya.

Perkara ini semakin jelas ketika bu Dania dan suaminya datang untuk diruqyah.  Ternyata ketika wanita ini diruqyah, dengan reaksi awal menangis histeris, saya sudah berani berkesimpulan bahwa bu Dania mendapatkan gangguan jin, kemungkinan besar adalah karena sihir yang dilancarkan oleh seseorang ataupun karena ada masalah psikis yang belum tuntas terselesaikan.  Dan dengan metode membacakan beberapa ayat ruqyah khusus untuk terapi gangguan sihir ternyata tangisan bu Dania semakin keras disertai batuk-batuk karena dilambungnya ada sesuatu yang mendorong keluar ke arah tenggorokan, maka muntah-muntahlah wanita ini dengan kerasnya.

Baca: Tanda-tanda sihir pemisah

Ada lebih kurang setengah jam saya menerapi wanita ini, yang saya segera sudahi karena bu Dania terlihat sangat kelelahan.  Alhasil dengan badan yang terasa lemas dan lelah namun dengan mental dan fikiran lebih fresh saya meminta kepada wanita ini untuk istirahat.  Kemungkinan besar jin-jin pesuruh dukun yang menetap di tubuh wanita ini sebagian besar sudah keluar dan termasuk sebagian buhul sihirnya telah putus dan hancur, bisa diperkirakan dari hasil terapi ruqyah sesi pertama ini.

Dan ketika giliran suaminya diterapi, ternyata reaksi tidak jauh berbeda denga istrinya tadi, muntah-muntah luar biasa tanda keluarnya jin dan penyakit dari tubuh, dengan tubuh yang seperti sujud karena beban proses keluarnya jin melalui muntahan yang cukup berat dan bahkan dengan tangisan lebih dahsyat dari istrinya ketika diruqyah.  Alhamdulillah setelah setengah jam lebih saya sudahi menerapi suami dari bu Dania karena dengan keyakinan sebagian besar jin dan buhul sudah keluar.  Badan memang terasa lemas, menandakan jin sebagian masih didalam tubuh namun sudah terkalahkan, insya Allah.  Namun dengan mental dan psikis lebih segar akhirnya saya sudahi dulu ruqyah sesi pertama dari pasangan suami istri ini.

Bapak dan ibu yang berbahagia, ada sekitar lima pasang suami istri dalam seminggu ini yang mirip kasusnya seperti yang baru saya terapi ini, sihir pemisah dan sihir guna-guna digunakan secara berbarengan. Hal ini disebabkan ada seseorang yang ingin mengambil hati seorang suami atau istri dengan cara yang sangat tidak terpuji; melalui perdukunan.  Tentunya dosa melakukan ini termasuk dosa besar dan berlapis: Dosa kepada Allah SWT dan dosa kepada manusia yang didzolimi olehnya.

Kesimpulan:
Ketika seseorang ingin merebut pasangan orang lain, misal ada seorang wanita ingin merebut suami orang lain, maka ketika secara zahir tidak berhasil maka digunakan dengan cara main belakang alias secara ghaib. Istilah sekarang: Cinta ditolak dukun bertindak, sayangnya yang mau diambil hatinya adalah suami atau bahkan istri orang, na'udzubillah.  Tapi begitulah ketika nafsu shahwat telah menjadi komandan dalam dirinya. Iri hati, dengki dan keserakahan menjadi teman baiknya, maka perbuatan keji inipun tidak malu untuk dilakukan.

Untuk kasus bu Dania suami istri, maka bisa diambil kesimpulan bahwa bu Dania terkena dua macam sihir: Sihir tafriq yang menyebabkannya membenci suaminya sendiri dan sihir maridh yang membuat sekujur tubuh dan kepalanya terasa sangat sakit menyebabkannya tidak bisa berfikir secara jernih.  Suami bu Dania sendiri terkena penyakit sihir mahabbah, semacam sihir pelet yang membuatnya jatuh cinta semu kepada seseorang yang kalah segala-galanya dengan istrinya sendiri, bu Dania: kalah cantik dan kekayaannya. 

Dan ketika pengaruh sihir terhadap keduanya sudah semakin hilang, maka rasa sakit dan benci bu Dania juga hilang dengan sendirinya, demikian juga perasaan selalu terbayang dan ingin bertemu dengan wanita yang bukan istrinya itu, dirasakan semakin menipis dari pikiran suami bu Dania.  Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada keduanya dengan kesembuhan yang sempurna.  Hanya kepada Allah SWT kita sandarkan semua urusan, kesembuhan adalah milikNya semata.

Wallahu a'lam bishowab.






Pojokan Jatisari 26/02/18



Tags: #sihir  pemisah #sihir perceraian #sihir pemisah suami istri #tanda tanda kena sihir #ciri-ciri dan tanda-tanda gangguan jin #cara menangkal santet #tanda tanda sihir pemisah #cara menghilangkan santet #pengobatan ruqyah gangguan jin #sebab sebab masuknya jin kedalam tubuh #cara meruqyah diri sendiri #terapi ruqyah gangguan jin











Healty Care
Healty Care

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Posting Komentar