IKLAN ANDA 728 X 90

Ruqyah Anak Nakal dan Hiperaktif

Ruqyah anak nakal
ruqyah anak nakal


Tag:#Ruqyah anak nakal atau anak yang hiperaktif.


Cara meruqyah untuk anak nakal dan hiperaktif

#Ruqyah anak nakal dan anak hiperaktif - Berbicara mengenai kenakalan anak tentu tidak ada habisnya untuk dibicarakan, didiskusikan dan dicarikan formula yang paling tepat untuk mengatasinya.  Namun tetap saja terjadi banyaknya kejadian dan peristiwa yang berhubungan dengan kenakalan anak dan remaja.


Diantara yang tergolong kepada kenakalan anak pada tingkat yang ringan seperti suka membolos sekolah, sering berbohong dan membantah kepada orang tua, tidak mau fokus dalam belajar, kecanduan game atau kenakalan yang lebih berat seperti berkelahi, suka mencuri uang baik dirumah maupun dilingkungan sekolah, tidak mau sekolah tanpa alasan, narkoba, bahkan sampai kenakalan pergaulan bebas.


Baca juga: Ciri-ciri dan tanda-tanda gangguan jin


Pada usia yang lebih muda sering ditemukan anak-anak yang mempunyai kecenderungan sangat aktif, tidak bisa diam dan kadang hiperaktif dalam segala aktifitasnya. Mereka mempunyai dunianya sendiri. Banyak orang tua yang memiliki anak-anak seperti ini kewalahan dalam mencari solusi untuk penyembuhannya.  



Pengalaman meruqyah anak nakal dan hiperaktif

#Ruqyah anak nakal - Dalam kasus yang pernah saya tangani, seorang ibu single parent dengan anak usia 8 tahun yang sangat aktif, disisi lain sangat agresif menyerang orang lain yang dirasa mengganggu aktifitasnya.  Si ibu yang malang ini pernah memperlihatkan bekas cakaran dan gigitan si anak pada tangannya.  

Belum lagi tenaga yang luar biasa besar untuk anak seusia ini, bahkan pintu rumahnya jebol ditendang oleh anak ini, tidak masuk akal.  Alhamdulillah setelah kurang lebih 8 kali terapi ruqyah banyak perubahan yang terjadi pada anak ini, sudah bisa lebih diatur, tidak agresif dan sudah bisa diam ditempat untuk waktu yang lama.  


Solusi untuk menangani kenakalan anak dan hiperaktif

#Ruqyah anak hiperaktif - Bapak dan ibu, dalam menangani kenakalan anak dan remaja ini diperlukan tindakan yang sifatnya sistematis, edukatif, psikologi, spiritualistik dan memerlukan penanganan dari semua pihak, tentunya yang paling utama adalah orang tuanya.

Sistematis maksudnya adalah penanganan dilakukan secara bersystem, tidak asal asalan dan tidak grasa grusu dan juga tidak sembrono.  Semua dilakukan secara terencana dan terukur dengan baik.


Edukatif bisa diartikan bahwa penanganan dan penanggulangan kenakalan anak dan remaja ini dilakukan dengan maksud mendidik dan memperhatikan psikologi anak dan bukan sama sekali menghukum kepada anak, oleh karena itu dilakukan dengan niat ikhlas dan dengan kelembutan seorang pendidik.  


Ada satu hal lagi yang perlu dilakukan untuk penanganan masalah kenakalan anak ini yaitu dengan pendekatan spriritualistik (agama), dan ini yang sepertinya belum dilakukan oleh banyak orang tua dan para pendidik.  Diantaranya adalah dengan melakukan terapi ruqyah syar'iyyah.



#Ruqyah anak nakal dan hiperaktif diperlukan dalam kondisi-kondisi seperti berikut ini:

Dalam ilmu ruqyah, ketika seorang anak diindikasikan ada gangguan yang sifatnya non medis maka hampir bisa dipastikan bukan karena kesalahan yang bersangkutan.  

#Ruqyah anak nakal - Bisa saja disebabkan oleh karena keturunan orang tuanya terus kepada leluhurnya punya suatu perjanjian dengan bangsa jin yang bertujuan untuk menjaga anak dan keturunannya, yang kemudian berakibat kepada adanya semacam pengaruh negatif kepada anak-anak turunannya.


Sebab lainnya bisa juga terjadi karena suatu sebab misalnya sianak pernah sakit kemudian dibawa oleh orang tuanya ke "orang pintar", dan ternyata si orang pintar ini menanamkan "sesuatu" pada sianak dengan maksud menjaga sianak tadi, akan tetapi suatu saat ternyata berpengaruh negatif kepada jiwa dan mental anak.


Beberapa indikasi gangguan jin yang ada pada anak dan remaja diantaranya:

  • Suka rewel dan susah tidur pada malam hari
  • Emosi yang labil
  • Cepat tersulut marahnya kadang pada masalah kecil bisa membangkitkan amarahnya
  • Sering berbohong
  • Suka mencuri uang atau barang lainnya
  • Makannya banyak dan tidak sesuai dengaan usianya
  • Tidak suka diam lama, inginnya aktif dan bergerak terus
  • Sering menangis tanpa sebab terutama di malam hari
  • Belum bisa berbicara walaupun usia sudah cukup

Demikian ciri-ciri dan indikasi gangguan jin pada anak, kalau beberapa indikasi ada pada anak maka solusi dengan ruqyah patut dicoba sebagai jalan keluar.

Kepada bapak dan ibu yang berbahagia, ruqyah syar'iyyah sebagai salah satu terapi anak nakal ini bisa dijadikan satu solusi untuk kesembuhan dari kenakalan.  Kami sebagai peruqyah sudah seringkali bertemu dengan kasus kenakalan anak dan alhamdulillah bisa disembuhkan dengan ruqyah.


Baca juga: Rahasia dibalik sakit yang diderita


Oleh karena itu ketika menemukan ada kasus kenakalan pada anak-anak dan remaja, baik dilingkungan rumah maupun sekolah bisa berkonsultasi dengan peruqyah didekat lokasi bapak dan ibu, atau bisa menghubungi kami Terapi Ruqyah Rumah Sehat di nomor HP/WA  081317426708 



Wallahu a'lam



Wikipedia: Pemahaman tentang anak hiperaktif (ADHD)



#ruqyah syar'iyyah #ruqyah anak nakal #ruqyah anak hiperaktif #solusi anak nakal #terapi anak hiperaktif #terapi anak nakal #ruqyah anak nakal #terapi anak #terapi anak nakal #ruqyah gangguan jin #gangguan jin pada anak #ruqyah anak








Ruqyah Anak Nakal dan Hiperaktif Ruqyah Anak Nakal dan Hiperaktif Reviewed by diruqyahsajadotcom channel on Oktober 08, 2017 Rating: 5
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.