KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Ruqyah Untuk Anak Remaja Nakal

Ruqyah Untuk Anak Remaja Nakal Agar Menjadi Anak Yang Baik
ruqyah anak nakal
ruqyah anak nakal




Cara meruqyah untuk anak nakal karena gangguan jin dan psikis.  Tempat ruqyah untuk anak, ruqyah anak nakal.

Keluhan karena anak bandel, hiperaktif, suka berbohong, mencuri, berkelahi, emosional bahkan konsumsi narkoba.  

Berbicara mengenai kenakalan anak dan remaja tentu tidak ada habisnya untuk dibicarakan, didiskusikan, diseminarkan dan dicarikan formula yang paling tepat untuk mengatasinya.  Namun tetap saja terjadi banyaknya kejadian dan peristiwa yang berhubungan dengan kenakalan anak dan remaja. 

Diantara yang tergolong kepada kenakalan anak pada tingkat yang ringan seperti suka membolos sekolah, sering berbohong dan membantah kepada orang tua, tidak mau fokus dalam belajar, kecanduan game atau kenakalan yang lebih berat seperti berkelahi, suka mencuri uang baik dirumah maupun dilingkungan sekolah, tidak mau sekolah tanpa alasan, narkoba, bahkan sampai kenakalan pergaulan bebas. 

Baca juga: Ciri-ciri dan tanda-tanda gangguan jin


Pada usia yang lebih muda sering ditemukan anak-anak yang mempunyai kecenderungan sangat aktif, tidak bisa diam dan kadang hiperaktif dalam segala aktifitasnya. Tidak bisa fokus. Mereka mempunyai dunianya sendiri. Berbicara tidak bisa dengan memandang mata lawan bicara. Banyak orang tua yang memiliki anak-anak seperti ini kewalahan dalam mencari solusi untuk penyembuhannya.



Pengalaman menerapi anak yang bermasalah

Dalam kasus yang pernah saya tangani, seorang ibu single parent dengan anak usia 8 tahun yang sangat aktif, disisi lain sangat agresif menyerang orang lain yang dirasa mengganggu aktifitasnya.  Si ibu yang malang ini pernah memperlihatkan bekas cakaran dan gigitan si anak pada tangannya.  

Belum lagi tenaga yang luar biasa besar untuk anak seusia ini, bahkan pintu rumahnya jebol ditendang oleh anak ini, sebagaimana foto kejadian tersebut ditunjukan kepada saya, sepertinya tidak masuk akal.  Namun inilah yang terjadi.

Alhamdulillah setelah kurang lebih 8 (delapan) kali terapi ruqyah banyak perubahan yang terjadi pada anak ini, sudah bisa lebih diatur, tidak agresif dan sudah bisa diam ditempat untuk waktu yang cukup lama.  


Solusi untuk menangani permasalahan anak dan remaja

Bapak dan ibu, dalam menangani kenakalan anak dan remaja ini diperlukan tindakan hati-hati.  Saya merangkum dari artikel yang ditulis para orang tua, psikiater, pendidik dan juga peruqyah.

Penanganan yang diperlukan adalah sebagai berikut:


  • Sistematis maksudnya adalah penanganan dilakukan secara ber sistem, tidak asal asalan dan tidak grasa-grusu dan juga tidak sembrono.  Semua dilakukan secara terencana dan terukur dengan baik. #
  • Edukatif bisa diartikan bahwa penanganan dan penanggulangan kenakalan anak dan remaja ini dilakukan dengan maksud mendidik dan memperhatikan psikologi anak dan bukan sama sekali menghukum kepada anak, oleh karena itu dilakukan dengan niat ikhlas dan dengan kelembutan seorang pendidik.  

  • Ada satu hal lagi yang perlu dilakukan untuk penanganan masalah kenakalan anak ini yaitu dengan pendekatan spriritualistik (agama), dan ini yang sepertinya belum dilakukan oleh banyak orang tua dan para pendidik.  Diantaranya adalah dengan melakukan terapi ruqyah syar'iyyah.

#Ruqyah anak remaja nakal dan bandel diperlukan dalam kondisi-kondisi seperti berikut ini:

Dalam ilmu ruqyah, ketika seorang anak diindikasikan ada gangguan yang sifatnya non medis maka hampir bisa dipastikan bukan karena kesalahan yang bersangkutan.  

Bisa saja disebabkan oleh karena keturunan orang tuanya terus kepada leluhurnya punya suatu perjanjian dengan bangsa jin yang bertujuan untuk menjaga anak dan keturunannya, yang kemudian berakibat kepada adanya semacam pengaruh negatif kepada anak-anak turunannya.


Sebab lainnya bisa juga terjadi karena suatu sebab misalnya si anak pernah sakit kemudian dibawa oleh orang tuanya ke "orang pintar", dan ternyata si orang pintar ini menanamkan "sesuatu" pada si anak dengan maksud menjaga si anak tadi, akan tetapi suatu saat ternyata berpengaruh negatif kepada jiwa dan mental anak.


Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam dan menyeluruh tentang bagaimana menangani anak nakal ini mesti dicari dan di diagnosa penyebabnya.  Artikel dalam tautan ini berbicara tentang sebab-sebab jin masuk ke dalam badan.


Beberapa indikasi gangguan jin yang ada pada anak dan remaja diantaranya:

  • Suka rewel dan susah tidur pada malam hari
  • Emosi yang labil
  • Cepat tersulut marahnya kadang pada masalah kecil bisa membangkitkan amarahnya
  • Sering berbohong
  • Suka mencuri uang atau barang lainnya
  • Makannya banyak dan tidak sesuai dengaan usianya
  • Tidak suka diam lama, keinginan aktif dan bergerak terus
  • Sering menangis tanpa sebab terutama di malam hari
  • Belum bisa berbicara walaupun usia sudah cukup
  • Kalau punya keinginan tidak bisa ditolak atau dicegah

Demikian ciri-ciri dan indikasi gangguan jin pada anak, kalau beberapa indikasi ada pada anak maka solusi dengan ruqyah patut dicoba sebagai jalan keluar.

Kepada bapak dan ibu yang berbahagia, ruqyah syar'iyyah sebagai salah satu terapi ruqyah untuk anak nakal ini bisa dijadikan satu solusi untuk kesembuhan dari kenakalan.  Kami sebagai peruqyah sudah seringkali bertemu dengan kasus kenakalan anak dan alhamdulillah bisa disembuhkan dengan ruqyah.


Baca juga: Rahasia dibalik sakit yang diderita


Oleh karena itu ketika menemukan ada kasus kenakalan pada anak-anak dan remaja, baik dilingkungan rumah maupun sekolah bisa berkonsultasi dengan peruqyah didekat lokasi bapak dan ibu, atau bisa menghubungi kami Terapi Ruqyah Rumah Sehat di nomor HP/WA  081317426708 



Kalau nakal dan bandelnya anak masih dalam batas kewajaran, bapak ibu bisa meruqyahnya sendiri.


Caranya bagaimana?  


Cara meruqyah anak nakal dan bandel


  1. Berwudhulah agar badan dan jiwa menjadi lebih bersih dan suci.  Beberapa peruqyah menjadikan wudhu agar lebih kuat dalam menghadapi setan-setan dzolim yang mengganggu.
  2. Berniat dalam hati dan bermohon kepada Allah Subhanahu wa ta'ala untuk kesembuhan anak Anda.
  3. Pegang kepala dan dadanya dengan lembut dan rasa kasih sayang, dimana kedua tempat tersebut adalah anggota badan yang paling utama.
  4. Bacakan Shalawat kepada Nabi, untuk mengawal doa-doa kita agar diterima Allah SWT.
  5. Mulai membacakan ta'awuzd
  6. Bacakan surat al Fatihah 3 kali, 7 kali atau 11 kali.
  7. Bacakan ayat Qursy boleh sekali atu 3 kali
  8. Bacakan surat al Ikhlas 3 kali
  9. Bacakan surat al Falaq 3 kali
  10. Bacakan surat an Naas 3 kali
  11. Kemudian pegang dan konsentrasi di dada anak Anda dan bacakan surat al Insyiroh 3 kali.


اَلَمۡ نَشۡرَحۡ لَـكَ صَدۡرَكَۙ
1. Bukankah Kami telah melapangkan dadamu (Muhammad)?


وَوَضَعۡنَا عَنۡكَ وِزۡرَكَۙ
2. dan Kami pun telah menurunkan bebanmu darimu,


الَّذِىۡۤ اَنۡقَضَ ظَهۡرَكَۙ‏
3. yang memberatkan punggungmu,


وَرَفَعۡنَا لَـكَ ذِكۡرَكَؕ
4. dan Kami tinggikan sebutan (nama)mu bagimu.


فَاِنَّ مَعَ الۡعُسۡرِ يُسۡرًا
5. Maka sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan,

اِنَّ مَعَ الۡعُسۡرِ يُسۡرًا ؕ‏
6. sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan.


فَاِذَا فَرَغۡتَ فَانۡصَبۡۙ
7. Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain),


وَاِلٰى رَبِّكَ فَارْغَبْ

8. dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap.

Tautan ini menyajikan lebih lengkap bagaimana mudahnya ruqyah secara mandiri.

Lakukan setiap hari, bahkan Anda bisa lakukan ketika anak sedang tidur.  Kemudian lihatlah perkembangannya setiap hari.  Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan doa-doa kita semua. Ruqyah anak nakal.


Wallahu a'lam



Wikipedia: Pemahaman tentang anak hiperaktif (ADHD)









Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.