KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Terapi Ruqyah Gangguan Jin, Santet, Guna-guna dan Sihir lainnya

Terapi ruqyah gangguan jin, santet, guna-guna.



Terapi ruqyah gangguan jin


Terapi ruqyah gangguan jin - Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT yang telah menganugerahkan keimanan yang ada didalam dada.  Sholawat dan salam semoga tercurah selalu keharibaan baginda Rasulullah Muhammad SAW.


terapi ruqyah

Setiap orang beriman pasti akan mengalami uian-ujian dalam kehidupannya. Termasuk yang terkena gangguan jin.  Ujian ada yang menyenangkan seperti kedudukan yang tinggi, banyaknya ilmu, harta dan materi lainnya.  Ada pula ujian yang tidak menyenangkan, yang menggelisahkan, baik karena kehilangan harta, kehilangan orang yang disayangi, kerugian dalam bisnis dan usaha, terkena suatu kesulitan dan kesusahan dalam hidup, tertimpa penyakit tertentu.  semua ini merupakan aksioma dalam kehidupan, sunatullah.


Mari kita perhatikan dan renungkan ayat-ayat berikut ini, dan kita persiapkan diri kita untuk menerima ujian-ujian kehidupan tersebut dengan sabar.

[2:155] Dan sungguh akan Kami berikan ujian kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (AL BAQARAH: 155)


[2:214] Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (ujian) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.
#terapi ruqyah

Dalam kehidupan para hamba Allah, yang namanya tribulasi, naik turun, goncangan, hambatan adalah suatu hal yang mesti dilalui, sesuatu yang harus diatasi bukan dihadapi.  Artinya kekuatan manusia lemah maka dia harus menuju ke atas, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Robbal Aalaamiin untuk mendapatkan pertolongan-Nya.

Oleh karena itu bagi kita sebagai kaum yang beriman kepada Allah SWT,  mendekatkan diri kita kehadapan Allah dengan melakukan keta'atan-keta'atan, selalu bersyukur dan bersabar adalah merupakan sarana yang paling efektif agar kita bisa melangkah dengan dengan selamat selama kehidupan kita didunia dan akhirat.


Khusus untuk bapak atau ibu yang sedang diuji Allah dengan penyakit gangguan jin, santet, guna-guna........


Silahkan baca artikel lanjutannya DISINI




Kp. Cakung Jatisari, 09 September 2017





Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.