KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

GANGGUAN JIN PADA RAHIM WANITA MENYEBABKAN SUKAR HAMIL

GANGGUAN JIN PADA RAHIM WANITA MENYEBABKAN SUKAR HAMIL



gangguan jin pada rahim wanita
gangguan jin di rahim 

Tags: #gangguan jin pada rahim wanita #gangguan jin menyebabkan sukar hamil, ruqyah untuk yg sulit hamil, ruqyah karena sulit hamil, ruqyah susah hamil #ruqyah agar dapat keturuan #ruqyah agar cepat hamil #ciri-ciri susah hamil karena gangguan jin #ciri-ciri gangguan jin di rahim.

Emosional, mudah merasa sedih, mimpi buruk, sering bertengkar dengan suami, sering sakit kepala.   Metode pengobatan yang dilakukan insya Allah sesuai dengan syariat Islam.

Termasuk keluhan dengan adanya mahluk halus yang berdiam pada rahim dan banyak menyerang kaum Hawwa sehingga gangguan jin menyebabkan sukar hamil.

Mungkin sebagian besar orang tidak menyangka dan sebagian lagi tidak percaya bahwa ada gangguan tidak kasat alat medis kedokteran yang bisa terjadi pada bagian tubuh wanita yang paling dijaga itu.

Dan ini bisa terjadi dalam kehidupan nyata!

Tapi itulah yang terjadi, paling tidak dari beberapa kali saya menangani pasien perempuan yang mendapatkan penyakit non medis seperti ini. Makanya ruqyah untuk program hamil baik untuk dilakukan sebagai sarana berdoa dan berikhtiar.

Sehingga sudah lama menikah tapi belum juga dikaruniai seorang anak.

Seperti yang terjadi pada ibu Nani (bukan nama sebenarnya), seorang Muslim yang baik dan warga Bekasi.  


#Gangguan jin pada rahim wanita. Sebenarnya saya datang kerumah bu Nani adalah dengan tujuan menterapi suaminya yang selalu merasakan sakit di sekujur tubuhnya, memang ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah standar sudah menunjukan adanya gangguan gaib, yaitu merasakan pusing dan mual dan tidak lama kemudian beliau muntah-muntah dengan hebat.  Dari kisah inilah saya menulis artikel tentang penyakit yang bersifat non medis bisa menyebabkan sukar hamil. 

Karena ternyata banyak kejadian seperti yang dikisahkan dalam artikel ini juga menimpa perempuan atau ibu-ibu lainnya.


gangguan jin pada rahim wanita


Terutama bagi mereka yang lama tidak atau belum mempunyai keturunan.

Ini adalah efek yang sangat jelas yang menunjukan bahwa yang bersangkutan terkena penyakit gaib atau non medis pada tubuhnya.#Sulit hamil karena gangguan jin

Yang cukup mengagetkan adalah ketika saya sedang fokus membacakan ayat-ayat syifa dan menerapi suaminya, tiba-tiba bu Nani jatuh dari posisi duduknya, terkulai lemas dan seperti orang pingsan.  

Apa yang terjadi?

Karena saya sedang fokus menerapi suaminya yang sedang muntah hebat, saya biarkan dulu kondisi seperti itu, toh ada ibunya bu Nani yang menjaganya. 

Dalam fikiran saya sudah menebak bahwa bu Nani terkena dampak dan pengaruh bacaan ayat ruqyah. 

#Gangguan jin pada rahim wanita: Gangguan jin di otak yang menyebabkan berbagai macam penyakit

Setelah suami bu Nani selesai di terapi saya coba menanyakan kepada bu Nani apa yang dirasakannya, ternyata beliau benar-benar pingsan atau sepertinya kesurupan.  


Saya coba memanggil-manggil namanya agar terbangun sambil saya bacakan al-Fatihah berulang-ulang.  Alhamdulillah setelah saya berupaya beberapa lama akhirnya bu Nani tersadar juga. Ruqyah agar cepat hamil,

 "Apa yang terjadi bu ?" Saya bertanya lagi kepada beliau.  "Tadi waktu saya sedang menerapi suami ibu kok ibu tiba-tiba jatuh dan sepertinya tidak sadar?" Saya lanjutkan bertanya.


"Iya pak Ustadz, tadi ketika suami saya sedang diterapi kok semakin lama badan saya makin tidak enak, terutama dibagian pinggang bawah dan diperut, seperti ditusuk-tusuk jarum pak ustadz". 

"Makin lama makin sakit rasanya dan puncaknya saya dengar suara ramai sekali yang mengatakan jangan berisik, jangan berisik berkali-kali.  Kemudian setelah itu semuanya gelap pak Ustadz", bu Nani coba menjelaskan.

Mendengar penjelasan seperti itu saya berkeyakinan bahwa bu Nani ada keluhan non medis pada tubuhnya oleh karena itu saya tawarkan agar beliau juga sekalian diterapi seperti suaminya.  


Mudah-mudahan dengan jalan ini Allah meridhoi dan bu Nani bisa mendapatkan seorang anak yang lahir dari rahimnya sendiri.

Kemudian saya memulai membacakan al-Fatihah dan ayat-ayat standar ruqyah yang ternyata membuatnya kembali kesurupan dan memberontak yang kemudian akhirnya bisa disadarkan dan ditenangkan kembali. 


Setelah ditenangkan saya kemudian menyuruhnya untuk ber-istighfar dan mohon ampun kepada Allah SWT atas segala kesalahan dan juga bermohon agar segala penyakitnya bisa segera dihilangkan dari tubuh.  

Saya juga bertanya kepada bu Nani mungkin pernah bersinggungan dengan perkara mistik seperti perdukunan atau mempunyai leluhur orang sakti atau pandai mengobati.  Yang menyalahi dari pada syariat Islam dan bisa membatalkan aqidah seorang Muslim.

Saya juga bertanya mengenai keluhannya selama ini yang membawa saya kepada suatu kesimpulan (wallahu a'lam), bahwa ada mahluk tidak kasat mata di rahimnya. Keberadaan mahluk seperti ini tidak terdeteksi dengan alat canggih apapun yang ada dalam dunia kedokteran. 



Tanda-tanda atau ciri-ciri keberadaan jin 

  • Sudah lama menikah tapi tidak/belum mempunyai keturunan.
  • Mood tidak stabil, emosi sering naik.
  • Datang bulan sering diluar jadwal....dan ada rasa nyeri diawal haid
  • Sering bermimpi yang menyeramkan
  • Kadang bermimpi bertemu dengan laki-laki yang tidak dikenal
  • Bermimpi menjadi pengantin
  • Sakit disekitar perut dan seperti ada angin yang mendesak ke ulu hati.
  • Sering merinding tiba-tiba terasa di tubuh, terutama jika berada ditempat baru yang belum/jarang dikunjungi sebelumnya

Itulah beberapa tanda-tanda adanya mahluk halus yang berdiam dan bersarang pada rahim wanita, yang dirasakan oleh bu Nani. Untuk kasus seperti yang dialami bu Nani sangat mungkin dilakukan ruqyah untuk program hamil.

Untuk melengkapi pemahaman mengenai keluhan non medis secara umum bisa dilihat pada artikel berikut:
Ciri dan tanda-tanda gangguan jin
Alhamdulillah setelah dua kali diterapi ruqyah sudah ada perubahan yang signifikan yang dirasakan, haid tidak sakit lagi, emosi sudah lebih stabil dan beberapa indikasi kearah yang lebih baik.  Mudah-mudahan kita doakan buat bu Nani bisa segera dianugerahi si buah hati agar melengkapi kebahagiaan hidupnya. 

Catatan: Edit artikel tanggal 20 April 2019, bu Nani sudah melahirkan bayinya yang pertama, alhamdulillah wa syukrulillah atas karunia Allah bu Nani dikaruniakan kesembuhan dan dianugerahkan seorang anak.  Lengkaplah kebahagiaan keluarga Muslim ini dengan kehadiran anak keturunan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Ruqyah untuk dapat keturunan, agar cepat hamil.

Bagi para wanita yang sudah lama menikah tapi belum dikarunia Allah seorang anak sebagai sibuah hati boleh juga mencoba terapi ruqyah sulit hamil yang dilakukan secara syar'ie dan sesuai dengan tuntunan Agama Islam.

Alhamdulillah dari pengalaman saya dan tentunya dengan izin Allah ada yang sudah 3-4 tahun belum bisa hamil akhirnya bisa hamil.  


Bahkan ada juga pasien saya yang sudah 14 tahun akhirnya bisa hamil, sekali lagi tentunya dengan izin Allah SWT berhasil hamil setelah mendapatkan terapi beberapa kali, hanya Allah SWT yang memberikan kesembuhan.

Terapi ruqyah agar cepat hamil bagi wanita yang mengalami gangguan non medis pada tubuhnya dan yang juga mengalami kesulitan untuk mempunyai keturunan adalah dalam rangka berikhtiar sekaligus berdoa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala agar dikaruniakan anak-anak yang solih dan solihat yang menyergarkan pandangan mata orang tuanya.

Ruqyah untuk program hamil sebagai sarana berdoa dan berikhtiar dalam hemat kami bisa dilakukan agar cita-cita untuk memiliki keturunan bisa segera tercapai, insya Allah.
Wallahu a'lam





Pojokan kp cakung jatisari kota bekasi







Incoming search items:
#gangguan jin pada rahim wanita #sulit hamil karena masalah non medis #tanda-tanda gangguan  
 #cara ruqyah untuk mendapatkan keturunan #non medis pada ibu hamil #ruqyah gangguan #terapi ruqyah syar'iyyah #jin bersemayam #tinggal dalam rahim #jin yang mengganggu #sulit hamil  #jin yang mengganggu hamil #jin menyebabkan sukar hamil #tanda gangguan jin di rahim #ruqyah agar cepat hamil #ruqyah supaya cepat hamil #tanda gangguan pada rahim #ciri gangguan pada rahim #ruqyah rahim #cara ruqyah untuk mendapatkan keturunan #promil dengan ruqyah #yang sulit hamil #bersemayam di rahim #dalam perut wanita #jin duduk di rahim  #mengganggu rahim # #hamil hilang #hamil sungsang #ruqyah ibu hamil #ruqyah saat hamil #bisa hamil #ruqyah cepat hamil #ruqyah orang hamil #ruqyah hamil #ruqyah supaya hamil #ruqyah agar hamil #ruqyah agar bisa hamil #ruqyah buat hamil #ruqyah supaya cepat hamil #ruqyah mandiri agar cepat hamil #ruqyah mandiri supaya cepat hamil #ruqyah biar cepat hamil #l #ayat ruqyah ibu hamil #cara ruqyah ibu hamil #doa ruqyah ibu hamil #bacaan ruqyah ibu hamil #ruqyah mandiri ibu hamil #video ibu hamil #bacaan ruqyah ketika hamil #ruqyah orang hamil #susah hamil #bolehkah ruqyah saat hamil #ruqyah karena susah hamil #manfaat ruqyah saat hamil #ruqyah yg sulit hamil #hamil setelah ruqyah #ruqyah untuk hamil #ruqyah yang mengandung kesyirikan  #sulit hamil karena jin #yg sulit hamil




Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.