KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

MEWASPADAI EFEK SAMPING SETELAH RUQYAH

MEWASPADAI EFEK SAMPING SETELAH RUQYAH: Efek Negatif Ruqyah.

efek setelah di ruqyah
reaksi setelah ruqyah

Tags:#efek mendengarkan ayat ruqyah
Efek samping setelah ruqyah - Pengaruh dan reaksi setelah di ruqyah secara syar'ie dan juga dampaknya bagi kesehatan.  Bisa badan jadi segar atau malah tambah sakit. 

Reaksi dan dampak orang setelah diterapi ruqyah banyak ditanyakan orang-orang yang berkepentingan dengan metode pengobatan ini, terutama pasien yang berniat ruqyah namun ragu dengan pengaruh yang ditimbulkannya.  Mereka juga bertanya apakah ada efek negatif setelah ruqyah.

Ruqyah adalah proses terapi penyembuhan dengan membacakan ayat-ayat al Qur'an maupun doa-doa yang diajarkan atau disampaikan oleh Rasulullah Shalallahu 'alai wa sallam.

Terapi ruqyah syar'iyyah ini sangat baik digunakan untuk menerapi penyakit gangguan jin maupun penyakit medis biasa, tentunya dengan keyakinan yang mantap kepada Allah SWT atas kesembuhan yang sedang kita mohonkan kepada-Nya melalui pengobatan ruqyah ini. 

Dalam artikel yang Anda sedang baca ini saya akan mencoba menjelaskan secara lebih detail tentang apa reaksi orang setelah diruqyah.

Kalau reaksi bisa bermacam-macam, tergantung sekali kepada kejiwaan dan kadar gangguan yang diderita.  

Ada yang menangis ketika di ruqyah, menggigil kedinginan, sendawa terus menerus, kesurupan, kepanasan, sakit-sakit di badan, muntah atau bahkan tidak ada reaksi sama sekali.

Ini adalah proses, bukan tujuan dari pengobatan ruqyah.

Ketika seorang hamba Allah SWT diuji berupa sakit, baik sakit karena gangguan medis biasa maupun karena gangguan jin, maka Allah juga memberikan jalanNya menuju kepada kesembuhan.

Allah berfirman dalam al Qur'an surat al Israa ayat 82 bahwa Dia telah menurunkan al Qur'an sebagai sesuatu yang menjadi obat, rahmat dan penawar bagi orang-orang yang beriman.


Hal ini menjadi jelas bahwa al Qur'an langsung mendapatkan jaminan sebagai obat dan penawar baik penyakit fisik, mental dan spiritual.  Oleh karena itu meninggalkannya adalah sebagai suatu kerugian.

Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqith menerangkan bahwa makna obat dalam ayat ini adalah obat untuk penyakit medis jasadiah dan kejiwaan. Beliau berkata:

“Obat yang mencakup obat bagi penyakit hati/jiwa, seperti keraguan, kemunafikan, dan masalah lainnya. Bisa dan dapat menjadi obat bagi jasmani, fisik jika dilakukan ruqyah kepada orang yang sakit. Sebagaimana kisah seseorang yang terkena sengatan kalajengking diruqyah dengan membacakan Al-Fatihah. Ini adalah kisah yang shahih dan sangat masyhur” (Tafsir Adhwaul Bayan).



efek setelah di ruqyah

https://www.diruqyahsaja.com/2018/02/efek-setelah-diruqyah.html

Hanya Allah SWT yang menyembuhkan

Dengan tidak ada keraguan sedikitpun kita meyakini bahwa  hanya Allah SWT yang menyembuhkan segala penyakit baik penyakit medis biasa mapun penyakit non medis seperti penyakit akibat gangguan jin, bukan dokter, bukan obat-obatan atau segala jenis herbal, bukan tabib, sinshe ataupun seorang peruqyah.  Oleh karena itu untuk mendapatkan hasil yang efektif dengan terapi ruqyah ini, diharapkan kita mengedepankan keimanan kepada Allah dan harapan yang sangat besar kepadaNya melalui keberkan dari al Qur'an yang dibacakan. #dampak ruqyah

Berikut video reaksi ketika diruqyah, silahkan klik pada gambar.


efek setelah diruqyah
Pada beberapa kasus pada umunya reaksi dan dampak setelah orang diruqyah pada penyakit medis dan nonmedis berbeda dari kecepatan dampaknya: untuk penyakit non medis setelah pembacaan ayat-ayat ruqyah langsung kita bisa lihat hasilnya, agak berbeda dengan penyakit medis biasa yang biasanya lebih lama. Orang 


Artikel terkait: 

efek setelah di ruqyah

Mengenai reaksi dan dampak ruqyah dibagi kepada empat bagian :
  • Pengaruh ruqyah yang pertama, badan dan jiwa pasien jauh lebih ringan dan segar.  Dari yang sebelum diruqyah sakit dan berat disekujur badan atau bagian tertentu saja,  sudah tidak dirasakan sama sekali.  Demikian juga dari segi mental, yang sebelumnnya emosi tidak stabil, psikis labil, sakit kepala berkepanjangan, setelah di terapi hilang semuanya.  Kalau ini yang dirasakah maka boleh jadi bisa mendapatkan kesembuhan hampir 100%. #dampak ruqyah


Artikel terkait:



  • Pengaruh yang kedua, adalah badan malah tambah sakit, terasa melayang, lemas dan fikiran masih kusut belum terasa ringan, menandakan bahwa efek bacaan ruqyah masih baru sedikit mengenai jin didalam badan atau buhul dalam kasus serangan sihir (santet, teluh, guna-guna).  Oleh karena itu kepada pasien sangat dianjurkan untuk melakukan terapi ruqyah lanjutan, dan kepada peruqyah untuk mengevaluasi cara meruqyahnya boleh jadi ada hal-hal dari pasien yang belum tergali, terutama mengenai sebab-sebab masuknya jin kedalam badan. #Dampak ruqyah
  • Pengaruh yang ketiga adalah dari segi kejiwaan dan mental sudah ringan, sakit dibadan sudah hilang semua akan tetapi badan terasa lemas.  Ini bisa digambarkan bahwa pengaruh efektif bacaan al Qur'an sudah tepat sasaran mengenai jin-jin yang ada didalam badan dan menghancurkan sebagian buhul dalam kasus sihir.  Namun sebagian jin yang lebih kuat masih ada didalam badan namun sudah terkalahkan, termasuk sebagian buhul sihir.  Oleh karena itu pada pasien sangat dianjurkan untuk mengulang lagi terapi ruqyahnya.

  • Reaksi dan dampak orang setelah di ruqyah yang keempat dari pasien yang sudah sembuh dari sisi spiritual keagamaan: Adalah makin meningkatnya kualitas dan kuantitas ibadah yang bersangkutan kepada Allah SWT, disamping adanya keinginan yang kuat untuk lebih memahami agama.
Baca juga: 

efek setelah di ruqyah
Apakah terapi ruqyah mempunyai efek samping?  Ini juga sering ditanyakan pasien-pasien yang mau melakukan terapi ruqyah.
Kalaupun ada efek dan pengaruh negatif setelah ruqyah seperti kesurupan misalnya, kemungkinan karena mental si pasien yang sedang lemah, bisa karena beban fikiran dan depresi.
.
Ada sebagian orang yang menyangka proses ruqyah syar'iyyah ini memasukkan jin ke dalam badan yang mana orang yang sepertinya sehat-sehat saja bisa menjadi kesurupan.

Itu hanyalah efek dari sebuah proses pengobatan saja.

Penjelasannya adalah proses ruqyah syar'ie ini justru mengungkapkan keberadaan jin di dalam badan yang sebelumnya tersembunyi, hanya nampak di prilaku pasien yang cenderung emosi dan cepat sekali keluar amarahnya.  Atau ada rasa sakit dan berat di badan yang sebelumnya tidak disangka itu karena ulah jin.

Efek samping ruqyah yang lain biasanya pasien muntah-muntah sebagai reaksi mendengarkan ayat ruqyah, penjelasannya adalah jin-jin yang ada di dalam badan terdesak oleh bacaan ayat-ayat ruqyah, diantara mereka ada yang merasa kepanasan atau kesakitan, sehingga berlarian didalam tubuh yang menyebabkan mual dirasakan oleh pasien ruqyah.  Dan puncaknya adalah keinginan muntah yang tidak bisa ditahan.

Sama juga ketika ada pasien gangguan jin yang cukup berat, biasanya juga ada efek setelah minum air ruqyah, bisa muntah-muntah, badan gemetaran bahkan kejang-kejang dan kesurupan.


Apakah ada pengaruh yang kurang baik dari ruqyah?
Dampak orang setelah diruqyah yang ditimbulkan kadang terjadi badan jadi pegal-pegal, njarem kata orang jawa, ini tidak mengapa dan biasa terjadi yaitu ketika memang ketika proses ruqyah melewati fase muntah-muntah yang berat dan kadang diperlukan pijat dibagian tubuh yang biasa ada jin bercokol disana.  

Pengaruh negatif ruqyah tidak seberapa dibandingkan dengan kesembuhan yang didapatkan setelah proses ruqyah itu sendiri.



efek setelah di ruqyah


Itulah yang kemungkinan terjadi kepada pasien gangguan jin, tentunya efek yang ditimbulkan dari satu pasien kepada pasien yang lain ada perbedaan, tergantung kepada tempat, kondisi kejiwaan pasien, termasuk keikhlasnnya untuk diruqyah dan yang paling utama sekali adalah keridhoan Allah SWT.  Hanya kepadaNya kita memohon kesembuhan. 


Kemudian apakah ada reaksi lain lagi?
Ada berbagai reaksi ketika diruqyah, dari merinding, batuk-batuk, rasa tertusuk, keluar keringat yang banyak, kesurupan hingga reaksi sendawa.

Ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah, maupun dengan teknik-teknik ruqyah lainnya, seperti pijat, totok, hembusan, tiupan dan macam-macam teknik lainnya membuat sebagian jin atau bahkan semuanya bergerak menghindar.  

Hal ini mengakibatkan jin-jin yang lebih lemah bergerak atau terdorong keluar melalui mulut.  Bagian ini adalah pintu keluar paling mudah dan tidak menyakiti bagi penderita gangguan jin.

Oleh karena itu sebagian peruqyah meminta pasien untuk sendawa dan muntah untuk mendorong jin yang mengganggu keluar dari badan.

Inilah yang menyebabkan reaksi ruqyah sendawa ketika dilakukan terapi untuk menghilangkan gangguan jin.  Walaupun ada kalanya bagi pasien-pasien tertentu tidak mengalami hal ini.

Reaksi apapun ketika dan setelah dilakukan ruqyah, kesembuhan adalah yang dituju.

Bahkan ketika tidak ada satupun reaksi yang terlihat berkenaan dengan proses setelah pengobatan, manakala kesembuhan dari gangguan jin didapatkan maka kami katakan bahwa kita tidak membutuhkan reaksi ketika diruqyah, yang kita butuhkan adalah kesembuhan.

Selama menangani pasien bertahun-tahun, tidak ada efek samping setelah ruqyah yang menimbulkan akibat negatif kepada pasien.  Karena metode yang digunakan adalah ruqyah syar'iyyah.  Kalau ada yang hendak dikonsultasikan jangan ragu untuk menghubungi Terapi Ruqyah Rumah Sehat:
efek orang setelah diruqyah



Wallahu a'lam


Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Terapi Ruqyah sejak tahun 2003
Melakukan terapi metode syar'iyyah dengan ayat-ayat yang bersumber kepada Kitabullah dan doa-doa yang bersumber dari Rasulullah SAW.
Tidak dengan bantuan jin ataupun jimat, tamimah dan semisalnya.




Wikipedia - ruqyah
Wikihow: menghilangkan black magic with wiki how way


Meruqyah dengan membaca 1000 kali surat al-Ikhlas, bolehkah?
Ada satu keluarga ingin melakukan khataman (mereka berkumpul dan mengulang-ulang bacaan surat Al-Ikhlas dengan lambat agar dapat membaca 10.000 kali, dengan niat agar orang yang sakit itu sembuh) apakah hal ini dibolehkan. Atau mereka harus berdoa kepada Allah Subhanahu Wata’ala saja dan meminta pertolongan dari-Nya secara pribadi?

#Artikel terkait - Meruqyah sakit kepala menahun
Dengan ruqyah  ini adalah salah satu terapi alami terbaik yang bisa Anda coba untuk mengobati sakit kepala Anda. 
Studi terbaru mengkonfirmasi efektifitas Hijama dan bekam dalam perawatan sakit kepala. 




 #efek setelah diruqyah #tanda jin sudah keluar dari tubuh #tanda jin sudah keluar dari badan #terapi pengobatan ruqyah syar'iyyah #dampak ruqyah #dampak setelah ruqyah #efek samping ruqyah #dampak ruqyah #dampak diruqyah #dampak setelah diruqyah #dampak ruqyah #orang setelah diruqyah  #orang setelah di ruqyah #dampak ruqyah #reaksi ruqyah sendawa #reaksi mendengarkan ayat ruqyah 
MEWASPADAI EFEK SAMPING SETELAH RUQYAH MEWASPADAI EFEK SAMPING SETELAH RUQYAH Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Februari 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.