Tanda-tanda Terkena Sihir Penghalang Jodoh dan Solusi untuk Mengatasinya

  1. tanda tanda terkena sihir penghalang jodoh
    tanda tanda sihir penghalang jodoh


Tag: Tanda-tanda sihir penghalang jodoh


وَاتَّبَعُواْ مَا تَتْلُواْ الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَـكِنَّ الشَّيْاطِينَ كَفَرُواْ يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولاَ إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلاَ تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُم بِضَآرِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلاَّ بِإِذْنِ اللّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلاَ يَنفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُواْ لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاَقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْاْ بِهِ أَنفُسَهُمْ لَوْ كَانُواْ يَعْلَمُونَ

Tanda-tanda dan ciri-ciri terkena sihir penghalang jodoh
“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seoarng pun sebelum mengatakan, ‘Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagiu), sebab itu janganlah kamu kafir.’ Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi madharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi madharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tidaklah ada baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya sendiri dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 102)

Tanda-tanda sihir penghalang jodoh (at ta'thill az-zawwaj) dan solusi untuk mengatasinya.

Ciri-ciri dan tanda-tanda terkena sihir penghalang jodoh - Rezeki, umur dan jodoh semuanya adalah takdir Allah SWT.  Sunnatullah, ada ikhtiar dan doa yang selalu dipanjatkan untuk mendapatkan kebaikan atas ketiga hal tadi. Mendekatkan diri kepada-Nya adalah satu-satunya jalan untuk mendapatkan kebaikan, kesejahteraan dan kebahagiaan hidup, diantaranya termasuk dalam hal rezeki, umur dan jodoh tersebut.

Seseorang bisa saja ditaqdirkan untuk menjadi kaya raya dari segi harta, namun untuk mencapai kedudukan tersebut biasanya yang bersangkutan memenuhi prasyarat untuk menjadi seseorang yang kaya, diantaranya dengan banyak melakukan ikhtiar dan usaha disamping banyak berdoa kepada Allah SWT.

إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ 


"… Sesungguhnya allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri … ( QS. Ar-Ra’du 11 )



مَاعَلَى اْلاَرْضِ مُسْلِمٌ يَدْعُواللهَ تَعَالَى بِدَعْوَةٍ اِلاَّ اَتَاهُ اللهُ اِيَّاهَا اَوْصَرَفَ عَنْهُ مِنَ السُّوْءِ مِثْلَهَا مَالَمْ يَدْعُ بِإِثْمٍ اَوْقَطِيْعَةِ رَحِمٍ


"Tiap Muslim di muka bumi yang memohonkan suatu permohonan kepada Allah, pastilah permohonannya itu dikabulkan Allah, atau dijauhkan Allah daripadanya sesuatu kejahatan, selama ia mendoakan sesuatu yang tidak membawa kepada dosa atau memutuskan kasih sayang." (HR Al-Thurmudzî).

Demikian juga dengan jodoh, sebagian dari kita mendapatkan jodoh dengan sangat mudah, tentunya dengan izin Allah.  Bahkan belum kenal lama dengan pasangan dan tidak didahului dengan pacaran, langsung kepada proses akad nikah.


وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir (QS Ar Rum: 21)

Sebaliknya ada juga yang berkali-kali kenal dengan lawan jenisnya, bahkan didahului dengan pacaran beberapa waktu, kemudian kandas.  Kenal lagi dengan orang lain dan kandas lagi,  Selalu begitu.  Saya berani cerita seperti ini karena memang menangani pasien-pasien dengan kasus yang mirip seperti ini.

Diantara mereka ada yang pernah membina sebuah rumah tangga, namun gagal dan kandas ditengah jalan.  Ketika hendak membina rumah tangga baru maka selalu saja ada halangannya, dan ini terjadi berkali-kali.

Apakah mereka semua terkena pengaruh sihir penghalang jodoh (at ta'thil az-zawwaj)? Wallahu a'lam, hanya Allah yang mengetahui kepastian atas segala sesuatu, termasuk masalah ini.  Oleh karena itu dalam artikel yang sederhana ini saya ingin berbagi pengalaman kepada siapa saja, termasuk bagi mereka yang terhalang jodohnya, atau merasa terkena guna-guna yang menyebabkan mereka belum mendapatkan jodoh.  Dan juga bagi mereka yang terjun ke medan peperangan langsung berkonfrontasi melawan dukun dan setan-setan mereka dalam menyebarkan sihir dimana-mana.

Sebelum masuk kepada bab mengenai tanda-tanda terkena sihir penghalang jodoh dan agar permasalahan ini lebih konfrehensif/lebih menyeluruh pembahasannya, maka kami akan uraikan terlebih dahulu sebab-sebab jin masuk kedalam badan.  Menurut teori, pendapat dan pengalaman para peruqyah selama ini, hal-hal yang mengganggu dan merusak kehidupan manusia yang ada hubungannya dengan gangguan jin, tidak serta merta disebabkan oleh sihir.  Demikian juga dengan seseorang terkena gangguan jin menyebabkan yang bersangkutan terhalang jodohnya.

Sebab-sebab jin masuk kedalam badan

  1. Pernah berobat ke orang pintar, selain ruqyah syar'iyyah, maka terapi dan pengobatan keluhan yang berbau metafisik biasanya berhubungan dengan bantuan jin.  Saya pernah membuktikan sendiri dalam satu sesi ruqyah kepada pasien saya bahwa air putih yang dibawa dari orang pintar/dukun yang pernah didatanginya dan dia minum airnya ternyata ada jin didalamya, dan pasien saya yang melihatnya sendiri.  Oleh karena itu berhati-hatilah dalam mencari kesembuhan, jangan mencari asal sembuh tapi menggadaikan keimanan kepada Allah SWT. Disisi lain pengobatan seperti itu juga jauh dari kesembuhan.
  2. Pernah diisi ilmu-ilmu kanuragan, ilmu-ilmu semacam ilmu kebal, bisa menjatuhkan orang dari jarak jauh, bisa menghipnotis orang dengan ilmu gendam, bisa mengobati orang sakit tanpa belajar ilmu-ilmu pengobatan dan semacamnya adalah mengundang masuk jin kedalam badan sendiri.  Resiko yang dialami adalah sakit secara fisik dan mental bahkan bisa menjauhkan dari jodoh ketika dalam tingkatan tertentu jin sudah mempengaruhi secara mental dan fikiran bagi manusia yang menjadi induk semangnya.  Tidak ada yang gratis ketika bertransaksi dan bekerjasama dengan jin.
  3. Pernah pasang susuk, buka aura atau lainnya, baik untuk wibawa maupun kecantikan.  Jangan dikira tidak ada campur tangan jin didalamnya.  Bisa menyebabkan emosi labill dan kurang percaya diri.  Emosi gampang tersulut dan sangat sensitif ketika berhubungan dengan orang.
  4. Pernah melakukan ritual puasa dengan tujuan tertentu yang tidak ada pedomannya dalam syariah Islam.  Diantara mereka ada yang melakukan ritual puasa 3 hari, 7 hari atau sampai 40 hari.  Ritual ini ditujukan untuk memperoleh sesuatu dengan instan baik kekayaan (pesugihan), kanuragan dan kesaktian, atau hajat tertentu lainnya seperti untuk naik jabatan, disayang atasan dan lain-lain.
  5. Pernah melakukan wirid-wirid bid'ah yang tidak ada tuntunannya dalam Islam dalam jumlah ribuan bahkan bisa dilakukan sepanjang hari tidak keluar kamar.  Boleh jadi yang mengijazahkan ilmu-ilmu ini menginformasikan kepada pelaku agar dapat mengundang khodam jin Islam masuk kedalam badan dan menjadi pembantunya.  Bahkan bisa juga dikatakan bahwa yang menjadi khodam bukan jin melainkan malaikat, na'udzubillah.
  6. Jin masuk kebadan dari leluhur yang mempunyai perjanjian dengan bangsa jin. Ketika seseorang menikah dengan orang yang mempunyai jin nasab/keturunan ditubuhnya, maka anak-anak keturunan mereka kemungkinan ada jin nasab juga ditubuhnya, makanya ada anak-anak yang mempunyai kemampuan mengobati orang lain tanpa belajar dan yang lainnya bisa merasakan dan melihat penampakan jin.  Penyakit ini (saya menyebutnya bukan kelebihan) dikenal dengan indigo.
  7. Jin masuk karena jatuh cinta kepada manusia, kadang karena kecerobohan seseorang dalam berbicara dan berpakaian menimbulkan syahwat kepada sebagian jin sehingga mereka mendekat dan masuk kebadan manusia.  Dalam beberapa sesi ruqyah yang saya lakukan mereka para jin itu tidak paham (atau pura-pura) tidak dibenarkan untuk mencintai manusia dan menggauli mereka.
  8. Jin masuk ke badan karena pengaruh serangan sihir.  Termasuk sihir ini adalah yang disebut guna-guna, santet, teluh, santau, gendam, pelet dan sebutan-sebutan lainnya yang kadang setiap daerah ada sebutan khususnya.  Dan masing-masing yang disebutkan tadi memiliki kekhususan sendiri, bisa karena media sihir yang digunakan maupun fungsi dan tujuan serangan sihir itu sendiri, misalnya sihir gendam dilancarkan untuk mempengaruhi pikiran orang lain untuk memenuhi keinginannya.

Bapak dan ibu yang dirahmati Allah, adapun tanda-tanda atau ciri-ciri terkena sihir penghalang jodoh adalah sebagai berikut:

  1. Selalu teringat kepada mantan walaupun sudah bertahun-tahun tidak bersama lagi.  Dalam hal ini bisa mantan istri, mantan suami atau bahkan mantan pacar.  Saya ada pengalaman meruqyah seorang ibu setengah tua yang selalu terngiang panggilan suaminya yang terdengar ditelinga walaupun mereka sudah berpisah puluhan tahun lamanya.  Wanita ini tidak bisa menerima laki-laki lain untuk menjadi suaminya walaupun banyak yang tertarik kepadanya. Dia datang untuk diruqyah karena penyakit schirofenianya, sering berhalusinasi yang kemudian ketika diruqyah baru terungkap ada indikasi kena sihir dari mantan suami.
  2. Suka pusing dan sakit kepala.  Ciri-ciri sihir penghalang jodoh diantaranya juga menyasar ke daerah kepala, karena kepala adalah tempat berfikir dan merenung, sehingga jin yang dikirim untuk memanipulasi fikiran senang bertempat tinggal dikepala korbannya, yang mengakibatkan pusing dan sakit kepala yang berkepanjangan.
  3. Emosi tidak stabil, mudah tersinggung dan mudah menangis.  Hal kecil dan sepele bisa membangkitkan amarah atau kesedihan.
  4. Punya perasaan curiga yang berlebihan terhadap orang lain.
  5. Rasa sakit/berat yang tidak kunjung hilang atau hilang timbul dianggota badan misal di tengkuk, pundah, dada atau bagian tubuh lainnya.
  6. Rasa sesak didalam dada, bisa jadi karena faktor depresi yang berkepanjangan dan pengaruh sihir yang masuk kedalam badan.
  7. Merasa seperti ada yang mengikuti kemana saja dia pergi
  8. Perasaan tidak suka kepada lawan jenis
  9. Hubungan dengan orang lain dalam rangka pernikahan sering kandas ditengah jalan.
  10. Suka dan senang dengan seseorang tapi yang bersangkutan tidak suka kepadanya dan sebaliknya orang suka kepadanya namun dia tidak suka orang tersebut, kejadian ini sering terjadi dan berulang-ulang.
  11. Sering mengalami mimpi-mimpi buruk ketika tidur, mimpi bertemu dengan orang yang menyeramkan atau bertemu dengan binatang buas yang mengejarnya
  12. Sering mimpi berhubungan badan dengan laki-laki atau perempuan yang tidak dikenalnya.
  13. Pernah mimpi menjadi pengantin.
  14. Sakit dibagian dada dan nafas sesak yang tidak kunjung sembuh.

Masih banyak tanda-tanda atau ciri-ciri penghalang jodoh selain dari yang sudah dipaparkan diatas tadi, bapak dan ibu bisa menanyakan kepada peruqyah yang dekat dengan anda atau bisa juga sekalian berkonsultasi dengan Terapi Ruqyah Rumah Sehat di telp/WA 0813-17426708.

Kemudian bagaimana solusi untuk menghilangkan pengaruh sihir penghalang jodoh?

Satu hal yang harus kita pahami bersama bahwa sihir ini membawa penyakit, dan penyakitnya adalah menghalangi jodoh atau pernikakan bagi yang terkena, sihir ini  yang disebut dengan istilah at ta'thil az zawaj.  Yang kedua, tidak ada penyakit yang tidak ada  obatnya.  Dan obat semua penyakit adalah al Qur'an.



وَنُنَزِّلُ مِنَ ٱلۡقُرۡءَانِ مَا هُوَ شِفَآءٞ وَرَحۡمَةٞ لِّلۡمُؤۡمِنِينَ وَلَا يَزِيدُ ٱلظَّٰلِمِينَ إِلَّا خَسَارٗا  



“Dan Kami turunkan dari al-Qur`an suatu yang menjadi penyembuh dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang dzalim selain kerugian.” (Al-Isra`: 82)



Ada satu ungkapan dari ulama besar ilmu tafsir Ibnu Katsir rahimahullah yang menuliskan dalam kitabnya, “Allah ‘azza wa jalla mengabarkan tentang kitab-Nya yang diturunkan kepada Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam, yaitu al-Qur`an, yang tidak terdapat kebatilan di dalamnya baik dari  depan maupun belakang, yang diturunkan dari Yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji, bahwa sesungguhnya al-Qur`an itu merupakan penyembuh dan rahmat bagi kaum mu'minin. Yaitu menghilangkan segala hal berupa keraguan, kemunafikan, kesyirikan, penyimpangan, dan penyelisihan yang terdapat dalam hati. al-Qur`an-lah yang menyembuhkan itu semua.

Di samping itu, al Qur'an adalah rahmat yang dengannya membuahkan keimanan, hikmah, mencari kebaikan dan mendorong untuk melakukannya. Hal ini tidaklah didapatkan kecuali oleh orang yang mengimani, membenarkan, serta mengikutinya. Bagi orang yang seperti ini, al-Qur`an akan menjadi penyembuh dan rahmat.


Ada 2 hal yang bisa anda lakukan untuk solusi menghilangkan sihir penghalang jodoh:


  1. Yang pertama adalah melakukan ruqyah mandiri, ingat ketika anda yakin dengan Kitabullah Al Qur'an sebagai obat maka itu akan menghilangkan penyakit karena sihir yang menyerang diri anda.


Artikel terkait: Ruqyah Mandiri itu Mudah Melakukannya


  1. Yang kedua adalah menghubungi ahlinya yaitu para peruqyah, saran saya carilah peruqyah yang berpengalaman, yang mengerti permasalahan sihir secara keseluruhannya.  Sihir bukan gangguan jin biasa, pekerjaan ini juga menyangkut permasalahan keluarga, hubungan kekerabatan dan bahkan hubungan antara suami dan istri (sihir pemisah/perceraian).  Anda bisa menghuhugi peruqyah yang terdekat dengan anda atau bisa menghubungi Terapi Ruqyah Rumah Sehat di telp/WA 0813-17426708.


Artikel terkait: Dalam mencari kesembuhan harus berhati-hati

Sekali lagi jangan lawan sihir dengan sihir, diantarnya melalui pengobatan melalui jasa paranormal dan dukun,  Bijaklah dalam mencari kesembuhan walaupun sakit dan masalah sihir sedang mendera diri anda atau keluarga.  Jangan gadaikan keimanan kepada Allah SWT termasuk dengan menukarnya dengan kesehatan yang belum tentu bisa didapatkan dari jalan kemusryikan.

Wallahu a'lam


Pojokan Jatisari 12/11/2018



#tanda tanda terkena sihir penghalang jodoh


























Healty Care
Healty Care

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Posting Komentar