KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Jual Madu Ruqyah Bidara untuk Membantu Pemulihan

Jual Madu Ruqyah Bidara untuk Membantu Pemulihan


Bapak ibu yang dirahmati Allah SWT

Kami menyediakan sarana terapi ruqyah sebagai pelengkap baik untuk meruqyah pasien dan keluarga ataupun sarana menambah kekuatan ruqyah mandiri. Jual madu ruqyah 

Komposisi madu ruqyah ini adalah terdiri dari ramuan madu, habatussauda, minyak bidara dan herbal lainnya yang sudah diruqyah.

Keistimewaannya adalah ramuan ini tidak diruqyah massal sekaligus akan tetapi diruqyah sesuai dengan  keluhan yang dialami oleh pasien atau orang yang membutuhkan, sehingga lebih mengenai sasaran dari pada penyakitnya.

Efek yang ditimbulkan bisa jadi mendeteksi adanya gangguan ditubuh ataupun ada rasa panas dilambung ataupun bagian lain dari tubuh, yang semua itu mengindikasikan adanya gangguan jin.  Aatau bisa juga membuat anggota tubuh bagi yang ada gangguan bergerak sendiri. Kemudian pemakaian setelahnya adalah proses dari pada detoksifikasi penyakit dan gangguan jin.  Insya Allah dengan izin Allah akan membantu proses penyembuhan penyakit anda.

Ramuan ini dikemas dalam kemasan botol isi 150 ML dengan biaya pengganti Rp. 100,000.- belum termasuk ongkos kirim.

Demikian bapak ibu semoga Allah SWT selalu menjaga kesehatan kita bersama, kesembuhan datangnya dari Allah bukan dari obat bukan dari dokter dan bukan dari peruqyah.

Wassalam

Baca juga: Meruqyah Diri Sendir itu Mudah


Madu bidara ruqyah

Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.