KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Cara Menghilangkan Sihir Perusak Rumah Tangga Sesuai Agama Islam



Sihir Pemisah dalam rumah tangga
Sihir Perusak Rumah Tangga

#Pengalaman terkena sihir pemisah rumah tangga, cara menghancurkan sihir pemisah rumah tangga, cara menghilangkan sihir perusak rumah tangga - Artikel yang Anda baca ini saya kutipkan dari beberapa pengalaman pasien saya yang terkena sihir perusak rumah tangga
 dan dari literatur-literatur yang ada yang menjadi pegangan dalam meruqyah secara syar'ie.  

Dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang sihir pemisah atau sihir perceraian (tafriq) yang memang marak terjadi di tengah masyarakat.

Insya Allah juga dibahas tentang cara menghilangkan sihir pemisah rumah tangga dengan ruqyah syar'iyyah.

Ketahuilah bahwa gangguan ini sangat berbahaya dikarenakan bukan hanya menimpa satu orang korban yang menderita.


Lho kok bisa??

Lha iya lah, semua yang berhubungan dan dekat dengan korban akan merasakan betapa pedih dan sakitnya terkena sihir jenis ini.

Istri dan suami keduanya pasti menderita, anak-anak dari keduanya juga bisa dipastikan demikian juga.  Belum lagi kedua orang tua dari suami-istri tersebut (mertua) dan sanak saudara yang lainnya.

Baca juga: Ruqyah syar'iyyah mengobati segala penyakit.

Allah SWT mengingatkan kepada kita dalam al Qur'an bahwa iblis pernah mengancam akan menyesatkan umat manusia kecuali bagi mereka yang tergolong mukhlis, yang ikhlas menyembah dan mengabdi hanya kepada Allah SWT.  


Janji iblis dan pasukannya untuk menyesatkan manusia dari arah depan mereka, belakang, samping kiri dan kanan menandakan iblis sangat "bersungguh-sungguh" dalam upayanya itu.

Dan iblis beserta setan dari jenis jin ini akan sangat bersabar untuk menyengsarakan manusia, dan yang paling dimintati oleh mereka adalah memisahkan diantara suami dan istri.

Artikel terkait: Santet dan pelet dalam satu paket


Inilah ambisi syaithan, untuk menyesatkan semua bani Adam sampai tidak tersisa seorang pun dari mereka yang bersyukur dan taat kepada Allah. 


Secara realita, ternyata program syaithan ini menjadi kenyataan karena mayoritas bani Adam telah terperangkap dalam jebakan-jebakannya, kecuali hamba-hamba Allah yang ikhlas. Cara menghilangkan sihir perusak rumah tangga.

Allah ‘Azza wa Jalla berfirman tentang Iblis : “Iblis menjawab : “Demi kekuasaan Engkau, aku akan menyesatkan mereka semuanya. Kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka.” Allah berfirman: ” Maka yang benar (adalah sumpah-Ku) dan hanya kebenaran itulah yang Aku katakan. Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenismu dan orang-orang yang mengikutimu di antara mereka semua.” (Shad : 82-85)


pengalaman terkena sihir pemisah
sihir pemisah


Perceraian, meskipun halal (dengan sebab tertentu), merupakan hal yang sangat dibenci Allah. 

Perceraian adalah salah satu misi terbesar iblis. Dalam hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, dikisahkan bahwa berbagai macam upaya pasukannya menggoda manusia ditanggapi dingin oleh Iblis. 

Namun, ketika ada pasukannya yang melaporkan bahwa mereka telah berhasil membuat suami istri bercerai, Iblis pun mendekati pasukannya itu dan memujinya. Mereka sangat ingin melakukan sihir tafriq kepada manusia baik dengan inisiatif sendiri maupun atas perintah dari manusia-manusia hamba syahwat.

إِنَّ إِبْلِيسَ يَضَعُ عَرْشَهُ عَلَى الْمَاءِ ثُمَّ يَبْعَثُ سَرَايَاهُ فَأَدْنَاهُمْ مِنْهُ مَنْزِلَةً أَعْظَمُهُمْ فِتْنَةً يَجِىءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُولُ فَعَلْتُ كَذَا وَكَذَا فَيَقُولُ مَا صَنَعْتَ شَيْئًا قَالَ ثُمَّ يَجِىءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُولُ مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى فَرَّقْتُ بَيْنَهُ وَبَيْنَ امْرَأَتِهِ – قَالَ – فَيُدْنِيهِ مِنْهُ وَيَقُولُ نِعْمَ أَنْتَ

Sesungguhnya iblis meletakkan singgasananya di atas air kemudian dia mengirimkan pasukannya. Maka yang paling kepadanya ialah yang paling besar fitnahnya. Lalu datanglah salah seorang pasukannya melapor, “aku telah melakukan ini dan itu.” Iblis menjawab, “kamu belum berbuat apa-apa.” Lalu datanglah pasukan lain melapor, “aku tidak membiarkannya hingga aku menceraikan dia dan istrinya”. Iblis pun mendekat kepada pasukan itu dan memujinya, “bagus”. (HR. Muslim)
Salah satu jalan yang dilalui setan dan jin-jin dzolim tentaranya adalah dengan memisahkan antara suami dan istri (tafriq), baik atas inisitaif jin-jin itu sendiri ataupun karena disuruh oleh dukun yang mendapatkan order dari seseorang, inilah yang disebut dengan Sihir Pemisah Rumah Tangga.
#Cara menghilangkan sihir perusak rumah tangga - Dalam salah satu kasus menangani pasien yang penulis alami, ada kisah seorang istri yang mempunyai pekerjaan sebagai guru  di Bekasi.  Karena suatu sebab (insya Allah kisahnya dalam artikel lain) selalu berusaha menjauh dari suaminya, emosi yang berlebihan dan menurut pengakuannya selalu terbayang wajah seseorang yang baru dikenalnya di media sosial.  

Cara menghancurkan sihir pemisah. Dikarenakan semakin lama semakin parah, karena suaminya mengenal seorang peruqyah maka dipanggilah untuk menerapi istrinya.  Selama diterapi sudah dapat diambil kesimpulan bahwa yang bersangkutan terkena guna-guna dari orang lain. 

Kejadian lainnya adalah ketika di akhir bulan Agustus kemarin penulis ditelepon seseorang yang mengadukan masalah keluarganya yang sudah kurang harmonis.  

Sang istri selalu menjauh, suka menyendiri dengan telepon pintarnya dan selalu online dengan seseorang.  

Ketika diruqyah sang istri muntah-muntah terus tanda adanya faktor non medis yang sedang mengganggunya. 

Indikasi lainnya yaitu sang istri selalu mengeluh sakit kepala dan berperilaku sangat emosional dalam keseharian.  

Belum lagi ada kebiasaan baru yang juga cukup aneh, si istri yang biasanya periang mendadak menjadi pendiam dan mudah menangis.

Inilah diantara tanda-tanda ketika seseorang terkena sihir khususnya sihir yang berkenaan dengan target untuk memisahkan antara suami dan istri.  

Masih banyak kisah lain yang berkenaan dengan pengalaman seseorang terkena sihir perceraian ini.  Sekali lagi sihir ini sangatlah berbahaya bagi kelangsungan sebuah keluarga yang walaupun sebelumnya sangat harmonis.

Terjadinya sihir pemisah rumah tangga
Seperti yang diungkapkan diatas adalah yang pertama karena inisitaif dan kemaun jin-jin dzolim yang boleh jadi ingin mendapat hadiah dari iblis la'natulloh karena telah berhasil memisahkan suami-istri.  

Menurut syaikh Abdulraouf Benhalima, seorang ulama peruqyah senior, jin dan setan yang berhasil memisahkan pasangan suami istri mendapatkan hadiah mengenakan mahkota iblis dalam 1 malam, boleh jadi itu menjadi suatu yang sangat membanggakan bagi kaum durjana ini.
Sebab yang lain terjadinya sihir pemisah rumah tangga ini adalah karena mengikuti syahwat. Ketika seseorang baik pria maupun wanita yang mendatangi dukun untuk memikat salah satu pasangan suami-istri tersebut, sekaligus merusak rumah tangganya.  

Oleh karena itu bagi kaum muslimin, hendaknya berhati-hatilah dalam hal ini, boleh jadi kita merasa jauh dari permasalahan ini akan tetapi saya sebagai peruqyah sering kali menemui kasus-kasus yang mirip seperti ini.
Pesan saya sebagai seorang muslim kepada muslim lainnya adalah khususnya kepada para wanita muslimah untuk selalu menunaikan kewajibannya kepada Allah SWT, kepada suami, mengenakan pakaian yang menutup aurat ketika keluar rumah agar tidak dilihat oleh mata-mata jahat yang penuh syahwat disekitar kita.
Nasihat yang lainnya adalah agar seminimal mungkin atau bahkan tidak perlu memajang foto-foto yang juga akan membuat orang berfikir jahat mengenai kita, hal ini sudah terjadi seperti kisah diatas ketika seorang muslimah berhijab pun bisa terkena guna-guna ketika memajang fotonya di media sosial.
Kemudian yang paling mendasar adalah selalu menjaga ibadah kita kepada Allah, mendirikan sholat tepat waktu, merutinkan membaca al Qur'an setiap hari dan juga melakukan ruqyah mandiri baik sedang sehat apalagi kalau sedang Allah uji dengan gangguan jin atau sihir.

Untuk difahami juga bahwa sihir perusak rumah tangga ini bukan hanya bisa mengenai pasangan suami dan istri dalam sebuah rumah tangga, tapi juga bisa merusak hubungan bisnis diantara orang yang bersepakat dalam suatu bisnis.  Yang lainnya bisa juga terhadap persaudaraan orang-orang yang bersaudara.

Kalau anda membutuhkan konsultasi dengan seorang peruqyah syar'iyyah silahkan hubungi peruqyah terdekat dengan anda atau hubungi HP atau Whatsapp 081317426708.


sihir pemisah rumah tangga


Kamp. Cakung Jatisari, 13 September 2017


#cara menghilangkan sihir perusak rumah tangga #pengalaman terkena sihir pemisah #penawar sihir #sihir pemisah pasangan #tanda-tanda sihir perceraian #cara menghilangkan sihir  pemisah #sihir tafriq #tanda-tanda istri terkena sihir  #sihir pemisah keluarga #sihir pemisah ibu dan anak #sihir pemisah suami istri #sihir pemisah kekasih #sihir pemisah pasangan kekasih #jodoh #suami isteri #pasangan #anak dan ibu #adik beradik #ayat sihir pemisah #akibat sihir pemisah #atasi sihir pemisah #apakah sihir pemisah #bagaimana sihir pemisah dihantar #buang sihir pemisah #membatalkan sihir pemisah #bagaimana dilakukan #bahan sihir pemisah #ciri sihir pemisah #cerita sihir pemisah #cara sihir pemisah dihantar #sihir pembenci dan kasih sayang #cara menghancurkan sihir pemisah
#dosa sihir pemisah #efek #gangguan #gejala sihir pemisah
#hapuskan sihir pemisah #hukum #menghilangkan sihir pemisah suami istri
#ilmu sihir pemisah #sihir pemisah isteri #jenis sihir pemisah #jin sihir pemisah #sihir pembenci keluarga #kena sihir pemisah #kesan sihir pemisah #kisah sihir pemisah #merawat sihir pemisah #mengubati sihir pemisah #mengatasi sihir pemisah #maksud 

2 komentar:

Anonimo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ridwan Efendy guru PNS malang mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Ridwan anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.