Telp/WA 0813-17426708

terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

PENGALAMAN TERKENA SIHIR PEMISAH

Sihir Pemisah dalam rumah tangga
Sihir Pemisah

Pengalaman Terkena Sihir Pemisah

Tag: Sihir pemisah rumah tangga
Telp/WA 0813-17426708

Sihir pemisah rumah tangga - Artikel yang Anda baca ini saya kutipkan dari beberapa pengalaman pasien saya yang terkena sihir pemisah dan dari literatur-literatur yang ada yang menjadi pegangan dalam meruqyah secara syar'ie.  Dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang sihir pemisah atau sihir perceraian (tafriq) yang memang marak terjadi di tengah masyarakat.

Ketahuilah bahwa sihir pemisah rumah tangga ini sangat berbahaya dikarenakan bukan hanya menimpa satu orang korban yang mederita akan tetapi juga akan membuat banyak pihak menjadi sengsara, istri dan suami keduanya pasti menderita, anak-anak dari keduanya juga bisa dipastikan demikian juga.  Belum lagi kedua orang tua dari suami-istri tersebut (mertua) dan sanak saudara yang lainnya.


Allah SWT mengingatkan kepada kita dalam al Qur'an bahwa iblis pernah mengancam akan menyesatkan umat manusia kecuali bagi mereka yang tergolong mukhlis, yang ikhlas menyembah dan mengabdi hanya kepada Allah SWT.  Janji iblis dan pasukannya untuk menyesatkan manusia dari arah depan mereka, belakang, samping kiri dan kanan menandakan iblis sangat "bersungguh-sungguh" dalam upayanya itu.


Artikel terkait: Santet dan pelet dalam satu paket


Inilah ambisi syaithan, untuk menyesatkan semua bani Adam sampai tidak tersisa seorang pun dari mereka yang bersyukur dan taat kepada Allah. Secara realita, ternyata program syaithan ini menjadi kenyataan karena mayoritas bani Adam telah terperangkap dalam jebakan-jebakannya, kecuali hamba-hamba Allah yang ikhlas. Allah ‘Azza wa Jalla berfirman tentang Iblis : “Iblis menjawab : “Demi kekuasaan Engkau, aku akan menyesatkan mereka semuanya. Kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka.” Allah berfirman: ” Maka yang benar (adalah sumpah-Ku) dan hanya kebenaran itulah yang Aku katakan. Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenismu dan orang-orang yang mengikutimu di antara mereka semua.” (Shad : 82-85)



pengalaman terkena sihir pemisah
pengalaman terkena sihir pemisah



Perceraian, meskipun halal (dengan sebab tertentu), merupakan hal yang sangat dibenci Allah. Perceraian adalah salah satu misi terbesar iblis. Dalam hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, dikisahkan bahwa berbagai macam upaya pasukannya menggoda manusia ditanggapi dingin oleh Iblis. 

Namun, ketika ada pasukannya yang melaporkan bahwa mereka telah berhasil membuat suami istri bercerai, Iblis pun mendekati pasukannya itu dan memujinya. Mereka sangat ingin melancarkan sihir pemisah rumah tangga ini kepada manusia baik dengan inisiatif sendiri maupun atas perintah dari manusia-manusia hamba syahwat.

إِنَّ إِبْلِيسَ يَضَعُ عَرْشَهُ عَلَى الْمَاءِ ثُمَّ يَبْعَثُ سَرَايَاهُ فَأَدْنَاهُمْ مِنْهُ مَنْزِلَةً أَعْظَمُهُمْ فِتْنَةً يَجِىءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُولُ فَعَلْتُ كَذَا وَكَذَا فَيَقُولُ مَا صَنَعْتَ شَيْئًا قَالَ ثُمَّ يَجِىءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُولُ مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى فَرَّقْتُ بَيْنَهُ وَبَيْنَ امْرَأَتِهِ – قَالَ – فَيُدْنِيهِ مِنْهُ وَيَقُولُ نِعْمَ أَنْتَ

Sesungguhnya iblis meletakkan singgasananya di atas air kemudian dia mengirimkan pasukannya. Maka yang paling kepadanya ialah yang paling besar fitnahnya. Lalu datanglah salah seorang pasukannya melapor, “aku telah melakukan ini dan itu.” Iblis menjawab, “kamu belum berbuat apa-apa.” Lalu datanglah pasukan lain melapor, “aku tidak membiarkannya hingga aku menceraikan dia dan istrinya”. Iblis pun mendekat kepada pasukan itu dan memujinya, “bagus”. (HR. Muslim)
Salah satu jalan yang dilalui setan dan jin-jin dzolim tentaranya adalah dengan memisahkan antara suami dan istri (tafriq), baik atas inisitaif jin-jin itu sendiri ataupun karena disuruh oleh dukun yang mendapatkan order dari seseorang, inilah yang disebut dengan Sihir Pemisah Rumah Tangga.

Pengalaman terkena sihir pemisah yang menyakitkan

Dalam salah satu kasus sihir pemisah rumah tangga yang penulis alami, ada kisah seorang istri yang mempunyai pekerjaan sebagai guru  di Bekasi karena suatu sebab (insya Allah kisahnya dalam artikel lain) selalu berusaha menjauh dari suaminya, emosi yang berlebihan dan menurut pengakuannya selalu terbayang wajah seseorang yang baru dikenalnya di media sosial.  

Dikarenakan semakin lama semakin parah, karena suaminya mengenal seorang peruqyah maka dipanggilah untuk menerapi istrinya.  Selama diterapi sudah dapat diambil kesimpulan bahwa yang bersangkutan terkena sihir pemisah atau guna-guna dari orang lain. 


Kejadian lainnya adalah ketika di akhir bulan Agustus kemarin penulis ditelepon seseorang yang mengadukan masalah keluarganya yang sudah kurang harmonis.  Sang istri selalu menjauh, suka menyendiri dengan ponselnya dan selalu online dengan seseorang.  Ketika diruqyah sang istri muntah-muntah terus tanda adanya faktor non medis yang sedan mengganggunya. 

Indikasi lainnya yaitu sang istri selalu mengeluh sakit kepala dan berperilaku sangat emosional dalam keseharian.  Belum lagi ada kebiasaan baru yang juga cukup aneh, si istri yang biasanya periang mendadak menjadi pendiam dan mudah menangis.

Inilah diantara tanda-tanda ketika seseorang terkena sihir khususnya sihir yang berkenaan dengan target untuk memisahkan antara suami dan istri.  

Masih banyak kisah lain yang berkenaan dengan pengalaman seseorang terkena sihir pemisah ini, sekali lagi sihir ini sangatlah berbahaya bagi kelangsungan sebuah keluarga yang walaupun sebelumnya sangat harmonis.
Pengalaman terkena sihir pemisah

Terjadinya sihir pemisah rumah tangga

Seperti yang diungkapkan diatas adalah yang pertama karena inisitaif dan kemaun jin-jin dzolim yang boleh jadi ingin mendapat hadiah dari iblis la'natulloh karena telah berhasil memisahkan suami-istri.  

Menurut syaikh Abdulraouf Benhalima, seorang ulama peruqyah senior, jin dan setan yang berhasil memisahkan pasangan suami istri mendapatkan hadiah mengenakan mahkota iblis dalam 1 malam, boleh jadi itu menjadi suatu yang sangat membanggakan bagi kaum durjana ini.
Sebab yang lain terjadinya sihir pemisah rumah tangga ini adalah karena mengikuti syahwat ketika seseorang baik pria maupun wanita yang mendatangi dukun untuk memikat salah satu pasangan suami-istri tersebut, sekaligus merusak rumah tangganya.  Oleh karena itu bagi kaum muslimin, hendaknya berhati-hatilah dalam hal ini, boleh jadi kita merasa jauh dari permasalah ini akan tetapi saya sebagai peruqyah sering kali menemui sihir pemisah ini.
Pesan saya sebagai seorang muslim kepada muslim lainnya adalah khususnya kepada para wanita muslimah untuk selalu menunaikan kewajibannya kepada Allah SWT, kepada suami, mengenakan pakaian yang menutup aurat ketika keluar rumah agar tidak dilihat oleh mata-mata jahat yang penuh syahwat disekitar kita.
Nasihat yang lainnya adalah agar seminimal mungkin atau bahkan tidak perlu memajang foto-foto yang juga akan membuat orang berfikir jahat mengenai kita, hal ini sudah terjadi seperti kisah diatas ketika seorang muslimah berhijab pun bisa terkena guna-guna ketika memajang fotonya di media sosial.
Kemudian yang paling mendasar adalah selalu menjaga ibadah kita kepada Allah, mendirikan sholat tepat waktu, merutinkan membaca al Qur'an setiap hari dan juga melakukan ruqyah mandiri baik sedang sehat apalagi kalau sedang Allah uji dengan gangguan jin atau sihir.

Untuk difahami juga bahwa sihir pemisah ini bukan hanya bisa mengenai pasangan suami dan istri dalam sebuah rumah tangga, tapi juga bisa merusak hubungan bisnis diantara orang yang bersepakat dalam suatu bisnis.  Yang lainnya bisa juga terhadap persaudaraan orang-orang yang bersaudara.

Kalau anda membutuhkan konsultasi dengan seorang peruqyah syar'iyyah silahkan hubungi peruqyah terdekat dengan anda atau hubungi HP atau Whatsapp 081317426708.


sihir pemisah rumah tangga


Kamp. Cakung Jatisari, 13 September 2017


#sihir pemisah 
#sihir perceraian

#ruqyah syar'iyyah #terapi gangguan jin #tanda-tanda gangguan jin #pengalaman terkena sihir pemisah #penawar sihir pemisah #sihir pemisah pasangan #tanda-tanda sihir perceraian #cara menghilangkan sihir  pemisah #sihir tafriq #tanda-tanda istri terkena sihir pemisah #sihir pemisah tunang #sihir pemisah keluarga #sihir pemisah ibu dan anak #sihir pemisah suami istri #sihir pemisah kekasih #sihir pemisah pasangan kekasih #sihir pemisah jodoh #sihir pemisah suami isteri #sihir pemisah pasangan #sihir pemisah anak dan ibu #sihir pemisah adik beradik #ayat sihir pemisah #akibat sihir pemisah #atasi sihir pemisah #apakah sihir pemisah #bagaimana sihir pemisah dihantar
#berubat sihir pemisah #buang sihir pemisah #membatalkan sihir pemisah #bagaimana sihir pemisah dilakukan #bahan sihir pemisah #ciri sihir pemisah #cerita sihir pemisah
#cerpen sihir pemisah #cara sihir pemisah dihantar #sihir pembenci dan kasih sayang
#dosa sihir pemisah #efek sihir pemisah #gangguan sihir pemisah #gejala sihir pemisah
#hapuskan sihir pemisah #hukum sihir pemisah #menghilangkan sihir pemisah suami istri
#ilmu sihir pemisah #sihir pemisah isteri #jenis sihir pemisah #jin sihir pemisah #sihir pembenci keluarga #kena sihir pemisah #kesan sihir pemisah #kisah sihir pemisah #merawat sihir pemisah #mengubati sihir pemisah #mengatasi sihir pemisah #maksud sihir pemisah #mimpi sihir pemisah #mantra sihir pemisah #membuang sihir pemisah #obat sihir pemisah #sihir pemisah puncanya #sihir pemisah pembenci #pengalaman sihir pemisah #perubatan sihir pemisah #punca sihir pemisah #tanda sihir pemisah #sihir pemisah rumah tangga #sihir pembenci rawatan #rawat sihir pemisah #sihir pembenci siam #tanda-tanda sihir pemisah suami istri #tanda terkena sihir pemisah suami istri #doa elak sihir pemisah suami istri #sihir pemisah tanda #sihir pembenci tanda tanda #tentang sihir pemisah #ubat sihir pemisah #ubati sihir pemisah #wujudkah sihir pemisah 


PENGALAMAN TERKENA SIHIR PEMISAH PENGALAMAN TERKENA SIHIR PEMISAH Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on September 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.