KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Tanda Jin Keluar Dari Badan Yang Mengindikasikan Kesembuhan

Tanda Jin Keluar Dari Badan Yang Merupakan Ciri Kesembuhan


tanda jin sudah keluar dari tubuh
tanda jin sudah keluar dari tubuh



Tags: #ciri-ciri jin keluar dari tubuh manusia, tanda tanda jin keluar dari tubuh, tanda jin keluar dari tubuh manusia
Rasa sakit hilang, badan segar, wajah cerah, emosi terkendali.
#Tanda jin sudah keluar dari tubuh manusia.  Cukup banyak yang bertanya kepada saya, apa sih tanda-tanda kesembuhan dari gangguan jin.  Biasanya ini berasal dari kurang puasnya pasien setelah menjalani terapi, atau bisa juga adanya keingintahuan mereka sebelum melakukan terapi ruqyah syar'iyyah.  

Atau mungkin ada cerita kurang bagus yang sebenarnya keliru dengan ruqyah syar'iyyah.

Insya Allah artikel ini akan memberikan penjelasan kepada kita semua tentang pertanyaan tadi yaitu seputar tanda-tanda yang bisa kita lihat secara dzahir tentang jin yang sudah keluar dari badan seseorang.


Sebab-sebab jin masuk ke dalam tubuh

Sebelum membahas dan sedikit bercerita mengenai tanda-tanda atau ciri-ciri jin sudah keluar dari tubuh atau pertanda sihir sudah hilang alangkah baiknya kita juga mengetahui sebab-sebab jin bisa masuk ke dalam tubuh manusia.

Ternyata sebab-sebab masuknya jin dari berbagai macam-macam jalan.

Sebab-sebab jin bisa masuk ke dalam tubuh kita karena beberapa hal berikut ini:

1.  Terkena serangan sihir

Dalam bahasa keseharian sihir bisa disebutkan juga dengan santet, teluh, guna-guna, gendam, pelet dan lain sebagainya.  Masing-masing nama tersebut ada perbedaan dalam tujuan sihir itu sendiri.  Misalnya santet digunakan untuk menyakiti bahkan membunuh seseorang dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu gaib sejenis sihir.

Secara sederhana operator yang melakukan itu semua adalah bangsa jin yang dibawah kendali seorang dukun.  Selain memasukkan benda-benda menyakitkan ke dalam tubuh si target seperti beling, paku, jarum dan lain sebagainya, juga dimasukkan jin sebagai operator agar semua berjalan sesuai dengan target.  

Target yang dimaksud bisa menyerang pikiran target saja agar tidak fokus dalam berfikir, seperti yang pernah terkena pasien saya yang seorang pengusaha yang menyebabkan usahanya bangkrut karena tidak bisa fokus dan berfikir dengan baik mengenai bisnisnya.

Bisa juga menyerang pikiran dan perasaan seseorang agar lengket dan teringat terus dengan yang mengirimkan sihir tersebut.  Dalam hal ini sihir tersebut mirip dengan pelet.

Dan ada juga sihir yang menargetkan seseorang agar sakit dan bahkan bisa meninggal kalau tidak mendapatkan pertolongan (dengan izin Allah SWT), ini yang disebut dengan santet.

Baca juga:

2.  Sering berobat ke dukun atau orang pinter

Perbedaan yang mencolok dalam mengobati pasien antara ruqyah syar'iyyah dan ruqyah syirkiyyah yang dilakukan dukun dan orang pinter atau kyai/ustadz yang berperilaku seperti dukun, adalah mereka para dukun itu memasukkan sesuatu ke dalam tubuh pasien.

Yang dimasukkan ke dalam tubuh umumnya adalah jin penjaga untuk menetralisir penyakit yang ada di dalam tubuh.

Berbeda dengan ruqyah syar'iyyah yang justru menghilangkan jin-jin yang ada di dalam badan.

Klik link youtube di bawah untuk melihat reaksi keluarnya jin melalui muntah:

tanda jin sudah keluar dari tubuh

3.  Wirid-wirid bid'ah yang tidak di ajarkan Rasulullah SAW.

Ketika dzikir tidak dengan niat ikhlas karena Alloh dan sering dilakukan dengan jumlah yang banyak, ratusan dan bahkan ribuan.  Kadang dilakukan seharian bahkan bisa berhari-hari didalam tempat yang sunyi, ritual zikir-zikir bid'ah ini yang bisa memasukkan jin-jin ke dalam tubuh manusia.

4.  Memasukkan benda-benda gaib ke dalam tubuh

Menanam susuk adalah salah satu cara untuk membuat tubuh lebih indah dengan cara yang cepat.  Di atas bibir, pipi, kening adalah tempat-tempat yang seriang ditemui ada susuk disana.  Yaitu ketika ada pasien-pasien yang sadar untuk mengeluarkan benda-benda maksiat tersebut.

Biasanya dukun dan orang pinter meletakkan juga jin di dalam susuk tersebut sebagai penjaga.

5.  Ritual seperti puasa patigeni dan sejenisnya.

Ritual-ritual ini juga bakalan menghadirkan jin ke dalam tubuh seseorang yang melakukannya.  Tujuan ritual ini biasanya untuk kanuragan dan kesaktian.

6.  Melakukan Pesugihan

Banyak orang yang ingin hidup senang dengan cara yang gampang.  Cerita tentang pesugihan banyak beredar ditengah masyarakat.  Maka pesugihan adalah solusinya, mereka tidak memperdulikan dosa besar karena melakukannya.  Mulai dari pesugihan tuyul sampai babi ngepet, bahkan pesugihan dengan mendapat pinjaman dari bank gaib.  Perilaku ini juga memasukkan jin ke dalam badan sebagai syaratnya, selain biasanya ada tumbal yang harus dipersembahkan kepada para jin (setan). Tanda jin sudah keluar dari tubuh dari pasien seperti pelaku pesugihan agak sulit kecuali dengan cara bertaubat.

Baca juga: Ciri dan tanda gangguan jin
 tanda jin sudah keluar dari tubuh
Atau artikel ini: Tanda-tanda terkena sihir

Sebelum saya membahas artikel dalam masalah inialangkah baiknya kita juga mengetahui bagaimana proses pengeluaran jin dari tubuh pasien melalui terapi ruqyah, dan ini ada perbedaan diantara para peruqyah, tergantung teknik yang digunakan walau sama-sama menggunakan metode ruqyah syar'iyyah.  


Berikut adalah proses dan reaksi tubuh ataupun jin yang berada didalam tubuh ketika dilakukan proses terapi ruqyah.


Berikut adalah tanda kalau jin telah keluar dan pergi dari tubuh manusia

Yang pertama kali kita bahas adalah reaksi kesurupan ketika dibacakan ayat-ayat al Qur'an, dan ini umum terjadi.  Walaupun dari sisi jenis kelamin perempuan lebih sering mengalami reaksi kesurupan.

Walaupun sebagian dari mereka yang terkena gangguan jin ketika diruqyah tidak mengalami kesurupan, tergantung kepada kondisi mental dan kejiwaan dari pasien.

Bahkan ada metode yang dikembangkan Ust Arifudin ketika diruqyah tanpa mengalami gejala kesurupan.  Hal ini bisa terjadi dengan mengawal mental dan kejiwaan pasien selama diruqyah agar bisa terkendali.

Peruqyah yang lain mengatakan bahwa reaksi kesurupan adalah terungkapnya keberadaan jin di dalam badan ketika melalui terapi ruqyah.  Ini untuk meredam kecurigaan sebagian orang yang mengatakan bahwa ruqyah syar'iyyah justru memasukkan jin ke dalam badan orang sehingga menimbulkan kesurupan yang sebelumnya dalam kondisi biasa-biasa saja.

Reaksi kesurupan ini juga dibagi beberapa sebab masuknya jin kedalam tubuh:

1.  Reaksi menangis 

Ada beberapa kemungkinan; beberapa jenis sihir yang masuk ke  badan menimbulkan reaksi menangis ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah, atau kondisi psikis dari pasien. Ini juga bisa dibedakan antara laki-laki dan perempuan, yang terakhir lebih sering mengalami reaksi menangis ketika diruqyah.

Sebab yang lain bisa juga karena ada jin nasab (turunan) yang menetap dari badan.  Ketika dilakukan ikrar pemutus dengan jin turunan yang ada didalam badan sering terjadi reaksi sedih dan menangis.


2.  Reaksi frontal, fisik maupun bicara kasar.


Bisa disebabkan oleh kekecewaan dan sakit hati yang dipendam, dan trauma masa lalu.  Sangat mungkin dominasi jin dalam tubuh mempengaruhi fisik dan terutama mental pasien.  Biasanya pasien kurang bisa mengendalikan emosinya dalam keseharian.

Biasanya metode sembelihan tidak efektif untuk mengeksekusi jenis jin yang mendominasi pasien dengan reaksi seperti diatas.


3.  Reaksi melawan secara fisik 

Kemungkinan masuknya jin karena kanuragan atau kesaktian, baik yang diisi oleh si pasien sendiri melalui berbagai ritual atau  jenis bela diri seperti pencak silat maupun jin masuk dari leluhur pasien yang berjenis kanuragan/ilmu bela diri. 


4.  Reaksi tertawa yang tidak bisa ditahan pasien

Kemungkinan masuknya jin dari leluhurnya yang dulu pernah menjadi dalang ataupun seniman lainnya. Atau bisa juga dari jin sombong yang berasal dari isian atau semacam ilmu kedigjayaan.


5.  Reaksi cenderung tenang.


Kadang suka tersenyum meremehkan, jaga wibawa. Biasanya  Jin masuk kedalam tubuh dari hasil wirid, puasa dan ritual bid'ah lainnya.  Jin-jin Islam masuk ke tubuh melalui ritual tersebut. 


tanda jin sudah keluar dari tubuh

6.  Reaksi tidak sadarkan diri.


Ada problem berat yang dirasakan pasien dan belum terselesaikan dengan tuntas. .


7.  Reaksi marah-marah


Jin yang masuk jenis pembohong, marah-marah untuk menutupi kelemahannya.  Suka fitnah sana sini untuk merusak silaturrahiem diantara saudara, kerabat dan teman.  Kemungkinan lain adalah ada problem psikis dari pasien yang belum tuntas diselesaikan.  Cerita dan kisah tentang seseorang yang kerasukan jin dan marah-marah seringkali terjadi di tengah masyarakat.

Untuk menghadapi jenis yang seperti ini maka jangan diladeni dengan ucapan tapi lakukan terus dengan pembacaan ayat ruqyah.  Bacaan ayat ruqyah yang bisa dilakukan seperti dalam artikel ini.


8 .  Reaksi badan terasa lemas


Jin sudah terkena efek bacaan ruqyah, tanda jin keluar dan pergi dari tubuh walaupun belum semua.  Kalau terkena sihir kemungkinan semua buhul atau sebagian buhul sudah  putus tapi sebagian jin sebagai  operator sihir dalam badan masih ada tapi sudah terkalahkan.  Ini tanda jin sudah keluar dari tubuh kita, namun sebagian masih tertinggal namun sudah terpapar bacaan ruqyah.  

Oleh karena itu yang terbaik adalah melanjutkan bacaan ayat-ayat ruqyah sehingga jin-jin zolim yang mendiami tubuh pasien keluar seluruhnya.

Artikel terkait: Gangguan jin di otak yang menyebabkan berbagai penyakit
tanda jin sudah keluar dari tubuh

9.   Reaksi badan terasa ringan sekali bahkan terasa melayang


Kadang ini reaksi sangat awal ketika baru mulai pembacaan ayat ruqyah dan jin sudah terkena efek awal dari proses ruqyah. 


10. Reaksi leher terasa tercekik.


Kemungkinan jin berasal dari benda pusaka yang dimiliki dan belum dibuang.  Reaksi ini bisa terjadi selama atau sesudah ruqyah.  Beberapa jenis sihir juga akan seperti reaksinya ketika diruqyah.

Itulah beberapa reaksi kesurupan yang membuka tabir adanya jin dalam tubuh pasien, jadi bukan proses ruqyah syar'iyyah menyebabkan jin masuk ke dalam tubuh. .



11.  Tidak ada reaksi kecuali muntah.


Ketika pasien bisa mengendalikan diri dan mentalnya disertai kosongnya hati dari rasa sakit hati, kekecewaan, dendam dan penyakit hati lainnya, tidak ada reaksi yang terjadi kecuali keluarnya jin melalui muntahan.  Oleh karena itu inilah cara yang paling efektif untuk meraih proses kesembuhan. 


Bapak dan Ibu yang dirahmati Alloh Subhanahu wa ta'ala, ketika proses ruqyah telah selesai, ada tanda ciri dan gejala jin sudah keluar dari tubuh, diantaranya adalah:

Tanda sihir sudah hilang - Kesembuhan fisik:


  • Sudah hilangnya rasa sakit didalam badan yang sebelum proses ruqyah masih dirasakan.  Ini merupakan ciri-ciri ketika jin sudah keluar dari badan manusia yang paling umum, walaupun tanda ini harus didukung oleh tanda-tanda lainnya karena bisa saja jin berpura-pura sudah keluar dan tidak menyakiti badan lagi.
  • Diantara tanda-tanda itu adalah seperti hilangnya rasa berat di kepala, pundak, pinggang dan bagian lainnya dari tubuh yang sebelum proses ruqyah dirasakan oleh pasien. 
  • Hilangnya rasa gatal, perih, panas atau apapun yang dirasakan oleh kulit dari penderita gangguan.
  • Tubuh menjadi ringan baik di kaki ketika berjalan atau pun di punggung yang sebelumnya terasa memikul beban berat. 
  • Juga diantara ciri-ciri dan gejala yang menandakan jin sudah pergi adalah terangnya pandangan mata.
  • Hubungan suami dan istri menjadi membaik setelah diruqyah, ini juga merupakan tanda keluarnya jin dari tubuh.  Ketika jin-jin itu masih ada maka hubungan suami istri sangat tidak harmonis seperti pada kasus sihir pemisah.

Tanda sihir sudah hilang - Kesembuhan mental:

Dominasi akal fikiran sehat  pasien terhadap badan dan mentalnya sendiri, emosi yang sebelumnya tidak terkontrol sekarang sepenuhnya bisa dikendalikan.  Ketika ada jin di dalam badan, akal fikiran akan sangat mudah dipengaruhi jin, seperti emosi yang labil diantaranya mudah marah atau gampang sedih.

Hilangnya rasa tertekan, depresi maupun perasaan didominasi oleh orang lain (sihir penunduk)


Hilangnya rasa benci (sihir tafriq) ataupun ingin selalu berjumpa dengan seseorang(sihir guna-guna/pelet)


Hilangnya secara perlahan kemampuan bisa melihat, mendengar, kemampuan menebak ataupun bisa mencium bau-bauan dari alam gaib


Secara keseluruhan mental terasa jauh lebih sehat dan segar 



Tanda sihir sudah hilang - Kesembuhan secara spiritual:


  • Terasa lebih dekat kepada Allah SWT, ketika jin dan setan menjauh maka fitrah manusia adalah mendekat kepada Tuhannya.
  • Terasa lebih mudah untuk beribadah kepada Allah, ini juga merupakan tanda kesembuhan dari pengaruh jin yang sebelumnya ada di dalam tubuh, yang sebelumnya sering lupa sudah berapa rakaat dalam melakukan sholat misalnya,
  • Bagi wanita sudah mulai bisa menutup aurat dengan pakaian muslimah.
  • Hati dan perasaan lebih tenang 

Demikianlah tanda-tandanya seperti yang disebutkan diatas, mudah-mudahan bisa membantu mengenali tanda-tanda jin sudah keluar setelah diruqyah atau tanda kesembuhan dari pasien gangguan jin.  Kesembuhan adalah milik Allah, marilah kita mendekatkan diri kepadaNya untuk menggapai kesembuhan sempurna yang menjadi dambaan.

Artikel terkait: 
Meruqyah Dengan Membaca 1000 Kali Surat Al-Ikhlas.
tanda jin sudah keluar dari tubuh

#Tanda jin sudah keluar dari tubuh - Bentuk-bentuk kiriman santet.
tanda jin sudah keluar dari badan



Pelet bukan solusi percintaan Anda.
tanda jin sudah keluar dari tubuh

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan kami berkenaan dengan penyakit akibat gangguan jin seperti santet, teluh, guna-guna, pelet, korban gendam ataupun penyakit yang tidak sembuh-sembuh, silahkan untuk menghubungi no berikut melalui chat Whatsapp ataupun Telegram di nomor 0813-17426708.

Silahkan ceritakan keluhan Anda kepada Kami dan Insya Allah kami akan senantiasa bersedia memberikan bantuan.

Kami akan senang untuk membantu Anda dengan niatan ikhlas karena Allah SWT.

Terima kasih



Terapi Ruqyah Rumah Sehat.


Pojokan Jatisari, 26/02/18


Wikipedia.org tentang jin

#tanda tanda gangguan jin perempuan #tanda kena sihir #ruqyah syar'iyyah#tanda jin keluar dari tubuh #tanda jin keluar dari badan  #tanda jin sudah keluar dari badan #tanda jin keluar setelah diruqyah #tanda jin keluar saat ruqyah #tanda sihir sudah hilang #bagaimana jin keluar dari tubuh #doa agar jin keluar dari tubuh #doa supaya jin keluar dari tubuh #agar jin keluar dari tubuh #ciri jin keluar dari tubuh #ciri jin sudah keluar dari tubuh #jalan keluar jin dari tubuh manusia #jin keluar masuk tubuh manusia #reaksi jin keluar dari tubuh #setelah jin keluar dari tubuh #kenapa jin tidak mau keluar dari tubuh manusia #ciri jin keluar dari tubuh #ciri jin sudah keluar dari tubuh #tanda sihir sudah hilang #cara mengetahui jin sudah keluar dari tubuh #tanda jin sudah keluar dari tubuh #setelah ruqyah badan lemas 



























Tanda Jin Keluar Dari Badan Yang Mengindikasikan Kesembuhan Tanda Jin Keluar Dari Badan Yang Mengindikasikan Kesembuhan Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Februari 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.