KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Anda Sering Sendawa? Bisa Jadi Terkena Gangguan Jin

SERING SENDAWA ADA KEMUNGKINAN GANGGUAN JIN

sering sendawa
sering sendawa

Sering sendawa ada kemungkinan adanya gangguan jin - Pernahkan Anda perhatikan ketika ada seseorang sedang memijat orang lain, yang memijat sering sendawa?

Kalau yang dipijat mungkin lumrah, karena boleh jadi ada "angin" yang keluar ketika dipijat.

Lah ini kok yang memijat yang sendawa? Bagaimana bisa?

Sebelum kita membahas lebih jauh masalah sendawa dari sisi metafisik ini, ada baiknya kita juga melihat dari sisi kesehatan medis.

Artikel terkait:



Disini saya mengutip pendapat seorang ahli penyakit dalam, Paul Berggreen, MD, pakar gastroenterologi dari Arizona Digestive Health, dari laman health.detik.com yang menyebutkan bahwa sendawa atau dalam bahasa medis disebut eruktasi merupakan tandanya adanya gas di usus. 

Nah, si Paul ini mengatakan ada beberapa gangguan kesehatan yang bisa terlihat jika kamu sering bersendawa.

Apa saja itu? Berikut 4 masalah kesehatan ditandai dengan sendawa:

1. GERD

Gastroesophageal reflux disease (GERD) atau yang lazim disebut penyakit asam lambung merupakan kondisi masalah pencernaan di mana asam lambung naik ke kerongkongan.

"Jika Anda bersendawa disertai mual, mulas, atau ingin muntah, bisa saja Anda memiliki gastroesophageal reflux disease atau GERD," kata Paul.

Dalam kasus penyakit non medis seperti waswasa ada kemiripan disisi tekanan ke bagian thorax sehingga sering terasa agak sesak di daerah dada.

2. Sinus

"Saat sinus kambuh, Anda jadi sulit bernapas dan cenderung bernapas lewat mulut. Nah, ini membuat tubuh menelan udara lebih banyak," tambah Paul.

Ketika sinus kambuh, tak ada salahnya Anda segera mengobatinya. Dengan begitu, risiko sulit bernapas termasuk sering sendawa akibat bernapas dari mulut juga bisa dihindari.

3. Makan terlalu cepat

Sendawa yang lebih sering dialami bisa jadi tanda bahwa Anda makan atau minum terlalu cepat. Hal ini dapat terjadi karena saat itu dilakukan, secara tidak sadar lebih banyak pula udara yang tertelan selama proses Anda makan.

"Penting bagi Anda untuk memperlambat kecepatan makan dan minum. Apalagi, makan buru-buru juga sudah dikaitkan dengan konsumsi kalori ekstra yang meningkatkan risiko obesitas," tuturnya lagi.

Baca juga: Cara jitu menghilangkan sihir di tempat usaha.

4. Minum soda

Setelah mengonsumsi soda, pernahkah dalam waktu beberapa menit kemudian Anda bersendawa? Ya, minuman berkarbonasi mengalirkan udara langsung ke perut. Nah, sendawa yang berasal dari perut, bukan dari kerongkongan, umumnya bersuara lebih kencang dan berbau.


Paul menjelaskan, minuman berkarbonasi biasanya menyebabkan gas keluar dari perut. Tapi, sendawa yang dihasilkan berbau lebih kuat dan rasa soda yang dikonsumsi bisa masih terasa.


Sering sendawa dari sisi metafisik/non medis

Ketika seseorang diruqyah untuk mengeluarkan penyakit dari tubuhnya maka seringkali si pasien mengeluarkan sendawa.  

Bahkan ketika sendawa agak berat bisa disertai muntah.  Kenapa demikian?

Ketika jin-jin dzolim dibacakan ayat-ayat ruqyah maka mereka berlarian dan terdorong karena terpapar keagungan ayat-ayat al Qur'an.  Diantara mereka ada yang terdorong ke arah lambung, nah tempat ini mempunyai jalur keluar yang mudah yaitu ke arah mulut maka timbulah yang namanya sendawa ini.

Bahkan kalau dorongannya kuat bisa menimbulkan muntah!

Itulah mengapa dalam proses terapi ruqyah sering menimbulkan mual, sendawa dan muntah diantara para pasien.

Jadi dari sisi ini sendawa karena ada penyakit gangguan jin yang diderita.

Kalau tidak sedang diruqyah tapi suka sendawa kenapa?

Artikel yang berkaitan:

Jawabannya adalah jin yang ada  di dalam tubuh terpengaruh oleh jin yang lebih kuat yang ada di luar atau tubuh orang lain.

Contoh kasus misalnya, ada seorang paranormal atau orang pinter yang sistem pengobatannya dibantu oleh jin yang ada di dalam badannya.  Suatu ketika mendapat order untuk mengobati seseorang yang terkena suatu penyakit aneh.

Disebut penyakit aneh karena penyakitnya ada namun tidak bisa dideteksi oleh alat-alat canggih kedokteran rumah sakit.  Hasil lab tidak dapat menunjukan orang ini menderita suatu penyakit.  Namun yang bersangkutan sering kesakitan terutama di malam hari, dan pada akhirnya tidak mampu untuk berjalan sendiri.

Dicurigai berdasarkan indikasi yang ada bahwa yang bersangkutan terkena sihir yang menyerang fisik dan sangat mengganggu kesehatannya, penyakit ini disebut juga dengan santet atau teluh.

Ketika si orang pinter ini mau berangkat dari rumah ke tempat pasien tadi dirasakan ada yang aneh pada kepalanya, seperti ada denyutan yang membuatnya agak pusing.  Dadanya juga berdegup cukup kencang.

Dan ketika semakin dekat rumah si pasien dirasakan kepalanya semakin berat dan pusing, lambungnya juga terasa mual.  Dan sewaktu berada di depan pagar rumah orang tersebut, si orang pinter ini sudah tidak kuat lagi dan membuatnya mual dan muntah-muntah.

Apakah yang terjadi?

Ternyata usut punya usut si orang pinter ini metode pengobatannya adalah dengan bantuan jin yang mengeram di dalam tubuhnya, boleh jadi karena keturunan dari orang tuanya atau juga di isi oleh gurunya yang juga seorang ahli pengobatan.

Ketika jin yang ada di dalam badan kalah senior, kalah kuat dengan yang ada di badan si pasien maka boleh jadi yang timbul adalah sendawa yang keluar terus menerus dan bahkan muntah-muntah.

Maka yang paling aman adalah para peruqyah syar'ie yang bersih secara aqidah dari bekerja sama dengan jin termasuk bekerja sama dalam bidang pengobatan, bersih badannya dari jin yang mengajaknya bersekutu.  

Demikian sedikit bahasan kami tentang masalah sering sendawa, mudah-mudahan bermanfaat.

Hanya kepada Allah kami bertawakkal...hasbunallah wa ni'mal wakil.




Terapi Ruqyah Rumah Sehat
Pojokan Jatisari 13 Agustus 2019








Anda Sering Sendawa? Bisa Jadi Terkena Gangguan Jin Anda Sering Sendawa? Bisa Jadi Terkena Gangguan Jin Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Agustus 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.