#Gangguan Jin di Otak Yang Menyebabkan Berbagai Macam Penyakit

gangguan jin di otak
gangguan jin di otak

#Gangguan Jin di Otak yang Menyebabkan Berbagai Macam Penyakit

#Gangguan jin di otak ? Memang ada? Dalam dunia medis memang tidak ada penjelasan yang memadai adanya keluhan di bagian otak akibat dari gangguan jin.

Satu penelitian ilmiah menyebutkan "tanda-tanda" adanya aktifitas yang "aneh" di bagian otak yang menyala sebelum adanya kejahatan yang dilakukan.  Bagian otak yang aktif sebelum perilaku agresif tersebut secara anatomi dikenal sebagai bagian ventrolateral dari hipotalamus ventromedial.  Demikian dilaporkan oleh The Telegraph, bisa dilihat laporannya disini.

Apakah ada aktifitas jin di bagian otak yang dinamakan hipotalamus tersebut? Wallahu a'lam.

Dalam hal ini saya juga tidak akan menjelaskan gangguan secara medis pada otak manusia, bukan kapasitas saya untuk menjelaskan.

Namun dari pengalaman bertahun-tahun menerapi masyarakat yang mendapat gangguan jin, baik karena gangguan jin biasa ataupun gangguan jin lewat santet misalnya, maka mereka para jin zolim ini sangat menyukai berdiam di tempat-tempat yang strategis dalam tubuh manusia, misalnya di jantung, paru-paru, lambung, hati, pankreas dan termasuk juga pada otak.

Dan ketika para jin berdiam ditempat-tempat tadi maka ada rasa sakit dan disfungsi organ atau rasa tidak nyaman lainnya.

Bagaimana kita mengetahuinya? Apakah bisa melihat keberadaan mereka di tempat-tempat tersebut? Tentu saja tidak!

Para peruqyah syar'ie tidak seperti ustadz, kyai atau orang pinter yang sebagian mereka bisa merasakan atau melihat jin di dalam tubuh manusia.  

Banyak kejadian yang menurut saya lucu, beberapa kali saya dikirimi foto untuk diterawang, kira-kira apa yang menggaggu.  Ada yang mengirim foto suaminya dengan menanyakan siapa selingkuhan suaminya itu? Ada juga yang menanyakan siapa yang telah mengambil cincinnya yang bernilai jutaan, padahal sudah ditaruh rapi dalam lemari.  Dalam kesempatan lain ada orang yang datang ke rumah menanyakan siapa yang mencuri handphone miliknya, he.. he..he...Aku bukan mbah dukun mas bray...gangguan jin di otak

#gangguan jin di otak - Kami tidak dibenarkan mempunyai kemampuan seperti itu,  mengapa?  Orang yang mampu melihat dan merasakan adanya jin dan menerawang berarti kemungkinan besar di tubuhnya mengeram sebangsa jin juga, bisa karena keturunan dari leluhurnya yang mempunyai aqad dengan jin maupun karena pernah berinteraksi dengan ilmu-ilmu ataupun wirid-wirid yang mengundang jin masuk kedalam badan.  

Dan syariat Islam melarang kerjasama manusia dengan satu atau sekelompok jin.

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا


"Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan".

Dalam satu kasus, jin bisa masuk ke badan melalui minuman "air doa" dari seorang ustadz atau kyai yang mempunyai khadam dari bangsa jin. 

Baca juga: Mensyukuri nikmat Allah agar karunia-Nya semakin bertambah

Kembali kepada gangguan jin di otak, ada beberapa kondisi dan keadaan kemungkinan adanya aktifitas jin di otak manusia.

1.  Kondisi kesurupan.
Kebenaran tentang terjadinya kesurupan ini dikuatkan oleh dalil naqli dan aqli, karena ini merupakan peristiwa nyata dan tidak ada yang menolaknya kecuali orang yang sombong (Syaikh Abdus Salam Bali).

Kesurupan (ash shar'u) adalah suatu kondisi yang menimpa akal sehat sehingga tidak dapat menyadari apa yang diucapkan dan dilakukan.  Orang yang mengalami ini akan kehilangan ingatan baik sebagian atau secara keseluruhan akibat ketimpangan pada saraf otak.

Dalil al Qur'an yang menjelaskan fenomena kesurupan bisa kita lihat dalam surat Al Baqarah: 275.

الَّذِينَ يَأْكُلُونَ الرِّبَا لَا يَقُومُونَ إِلَّا كَمَا يَقُومُ الَّذِي يَتَخَبَّطُهُ الشَّيْطَانُ مِنَ الْمَسِّ ۚ ذَٰلِكَ بِأَنَّهُمْ قَالُوا إِنَّمَا الْبَيْعُ مِثْلُ الرِّبَا ۗ وَأَحَلَّ اللَّهُ الْبَيْعَ وَحَرَّمَ الرِّبَا ۚ فَمَنْ جَاءَهُ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّهِ فَانْتَهَىٰ فَلَهُ مَا سَلَفَ وَأَمْرُهُ إِلَى اللَّهِ ۖ وَمَنْ عَادَ فَأُولَٰئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ


"Orang-orang yang makan (mengambil) riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu, adalah disebabkan mereka berkata (berpendapat), sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba, padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya".

Di dalam ayat ini terdapat dalil atas kesalahan orang yang mengingkari kesurupan jin dan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pengaruh tabi'at, dan setan (jin) tidak dapat masuk pada diri manusia dan tidak dapat mengganggunya menjadi gila, demikian Imam al Qurthubi mengatakan. 

Artikel terkait: 5 Doa dahsyat untuk memperoleh kesembuhan

2.  Penyakit stroke karena gangguan jin.
Dalam beberapa kasus pasien penderita stroke yang saya terapi, ternyata sebagian mereka karena ulah dan kezaliman jin dan manusia.  

Ada seorang ibu yang menderita serangan penyakit stroke berat, dirawat di satu Rumah Sakit khusus perawatan otak di Jakarta, beberapa hari tidak menunjukkan tanda-tanda membaik.  Namun ada sesuatu yang aneh menurut dokter bahwa pembuluh darah di otak yang pecah bukan ditempat biasa.  Satu lagi, si Ibu ini kondisinya terus teriak-teriak dan menangis. #gangguan jin di otak

Melihat kondisi seperti ini pihak keluarga mengambil kesimpulan, sepertinya penyakit yang diderita bukan "stroke biasa".  Akhirnya pasien tadi diterapi ruqyah selain ditangani secara medis. 

Dan memang ketika saya terapi ada yang aneh di kepala ibu ini, saya merasakan ada bulatan-bulatan sebesar bola pingpong yang berjalan-jalan di kepalanya, ketika dibacakan ayat-ayat al Qur'an.  Dan alhamdulillah setelah dua bulan diterapi ruqyah, si ibu sudah normal seperti sedia kala.


3.  Penyakit epilepsi karena gangguan jin
Ada sebuah hadits yaitu tentang wanita yang terkena penyakit ayan,

عَن عَطَاءُ بْنُ أَبِى رَبَاحٍ قَالَ قَالَ لِى ابْنُ عَبَّاسٍ أَلاَ أُرِيكَ امْرَأَةً مِنْ أَهْلِ الْجَنَّةِ قُلْتُ بَلَى . قَالَ هَذِهِ الْمَرْأَةُ السَّوْدَاءُ أَتَتِ النَّبِىَّ – صلى الله عليه وسلم – فَقَالَتْ إِنِّى أُصْرَعُ ، وَإِنِّى أَتَكَشَّفُ فَادْعُ اللَّهَ لِى . قَالَ « إِنْ شِئْتِ صَبَرْتِ وَلَكِ الْجَنَّةُ وَإِنْ شِئْتِ دَعَوْتُ اللَّهَ أَنْ يُعَافِيَكِ » . فَقَالَتْ أَصْبِرُ . فَقَالَتْ إِنِّى أَتَكَشَّفُ فَادْعُ اللَّهَ أَنْ لاَ أَتَكَشَّفَ ، فَدَعَا لَهَا

Dari ‘Atha’ bin Abi Robaah, ia berkata bahwa Ibnu ‘Abbas berkata padanya, “Maukah kutunjukkan wanita yang termasuk penduduk surga?” 
Atha menjawab, “Iya mau.” 
Ibnu ‘Abbas berkata, “Wanita yang berkulit hitam ini, ia pernah mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, lantas ia pun berkata, “Aku menderita penyakit ayan dan auratku sering terbuka karenanya. Berdo’alah pada Allah untukku.” 

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pun bersabda, “Jika mau sabar, bagimu surga. Jika engkau mau, aku akan berdo’a pada Allah supaya menyembuhkanmu.” 

Wanita itu pun berkata, “Aku memilih bersabar.”  Lalu ia berkata pula, “Auratku biasa tersingkap (kala aku terkena ayan). Berdo’alah pada Allah supaya auratku tidak terbuka.” Nabi –shallallahu ‘alaihi wa sallam– pun berdo’a pada Allah untuk wanita tersebut. (HR. Bukhari no. 5652 dan Muslim no. 2576). 

Ummu Zufar ini, wanita hitam yang disebutkan dalam hadist tadi, menurut pendapat yang rajih disebabkan karena jin.  Kemudian ada riwayat yang lain menyebutkan ketika wanita ini berkata:”Jika penyakit itu datang ya Rasulullah saya khawatir jin, syaithan menyingkap aurat saya”.

"Ini dapat dipahami dari beberapa versi berbeda dari Hadits bahwa yang diderita Ummu Zufar adalah jenis epilepsi yang disebabkan oleh jin dan bukan yang disebabkan oleh disfungsi otak, demikian pendapat Al Hafiz Ibnu Hajar.  Menurut pendapat beliau gangguan epilepsi berada di otak manusia.

Epilepsi pada kebanyakan kasus disebabkan oleh jin, dan dalam beberapa kasus oleh beberapa cacat pada tubuh, otak atau saraf, atau perubahan suasana hati, atau beberapa kelemahan dalam struktur fisik. #gangguan jin di otak

Semua ini dapat menyebabkan hilangnya kesadaran atau perilaku yang tidak seimbang. Epilepsi yang diderita Ummu Zufar yang dikisahkan dalam hadist mungkin disebabkan oleh jin, tetapi tidak perlu menyebutkan penyebabnya, itulah sebabnya para perawi hanya menyebutkan apa yang perlu dilakukan ketika epilepsi terjadi, untuk alasan apa pun, membuat du'aa 'dan melakukan ruqyah, atau menanggungnya dengan sabar dan mencari pahala dari Allah.

Demikian jawaban Syekh 'Abd al-Kareem al-Khudayr ketika ditanyakan apakah penyakit epilepsi atau ayan disebabkan oleh gangguan jin,  Anda bisa melihat selengkapnya di tautan (islamqa.info) ini.

Dari pengalaman saya sendiri pernah beberapa kali meruqyah pasien yang menderita penyakit epilepsi atau ayan ini.  Sebagian besar memang secara nyata ada indikasi gangguan jin, bisa dilihat dari reaksi ketika dibacakan ayat-ayat al Qur'an kepada mereka.  

4.  Sakit kepala (vertigo, migrain, dll) karena gangguan jin.
Sepertinya kepala secara umum maupun otak manusia menjadi tempat favorit bagi jin-jin yang iseng maupun karena diperintah oleh dukun untuk diserang.  Boleh jadi mereka para jin mengetahui tempat inilah titik vital seorang manusia.

Dalam beberapa kasus sakit kepala seperti sakit kepala bagian belakang, vertigo maupun migrain yang kebetulan saya tangani, rata-rata karena serangan sihir.  

Ada pengaruh lain dalam kasus sihir mahabbah yang tujuannya memanipulasi alam fikiran (bawah sadar) untuk menyukai seseorang diluar keinginannya, yaitu membawa efek sakit kepala yang berat.  Diantaranya ketika dibawa ke dokter dan kemudian didiagnosa menderta penyakti vertigo atau jenis sakit kepala lainnya.

Itulah beberapa jenis gangguan jin di otak yang menimbulkan beberapa penyakit.  Beberapa hal mungkin diperlukan beberapa penelitian yang lebih mendalam.  

Wallahu a'lam



Terapi Ruqyah Rumah Sehat
Pojokan Kampung Cakung Jatisari Kota Bekasi


Maraji: 
www.diruqyahsaja.com
www.telegraph.co.uk
www.islamqa.info
Tafsir al Qur'an online
Wiqoyatul Insaan Minal Jinni wa Syaithon - terjemahan Indonesia
Syaikh Wahid Abdus Salam Bali





Gangguan jin pada rahim wanita

Gangguan jin pada rahim wanita? Ruqyah agar cepat hamil -Mungkin sebagian besar orang tidak menyangka dan sebagian lagi tidak percaya hal ini bisa terjadi dalam kehidupan nyata.  Tapi itulah yang terjadi, paling tidak dari beberapa kali saya menangani pasien wanita yang mendapatkan penyakit gangguan jin. 

#Gangguan jin pada rahim wanita - Seperti yang terjadi pada ibu Nani (bukan nama sebenarnya), warga Bekasi.  Sebenarnya saya datang kerumah bu Nani adalah untuk meruqyah suaminya yang selalu dirasakan sakit disekujur tubuhnya, yang memang ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah standar sudah menunjukan adanya gangguan jin, yaitu merasakan pusing dan mual dan tidak lama kemudian beliau muntah-muntah dengan hebat. Ruqyah agar cepat hamil.

Yang mengagetkan adalah ketika saya sedang fokus meruqyah suaminya, tiba-tiba bu Nani jatuh dari posisi duduknya, terkulai lemas dan seperti orang pingsan.  Karena saya sedang fokus meruqyah suaminya yang sedang muntah hebat, saya biarkan dulu kondisi seperti itu, toh ada ibu yang menjaganya. Dalam fikiran saya sudah menebak bahwa bu Nani terkena dampak dan pengaruh bacaan ayat ruqyah. Ruqyah agar cepat hamil.



Baca selengkapnya disini: Gangguan jin pada rahim wanita menyebabkan sulit hamil.




Tanda-tanda gangguan jin

Ciri-ciri atau Tanda-tanda Gangguan Jin yang Umum Terjadi.

Memang ciri-ciri ataupun tanda-tanda gangguan jin yang sering diungkapkan para peruqyah adalah berdasarkan pengalaman para peruqyah senior dalam meruqyah pasien-pasien mereka ditambah dengan marajie' dari kitab-kitab yang dikarang para ulama ruqyah.  Yang akan disampaikan disini boleh jadi belum lengkap akan tetapi secara umum bisa dijadikan rujukan.


Adapun ciri-ciri atau tanda-tanda gangguan jin yang sering ditemui ditengah masyarakat ketika kami melakukan terapi ruqyah.

Silahkan baca lanjutannya disini: Ciri-ciri dan tanda-tanda gangguan jin.


Pengobatan ruqyah gangguan jin, santet, guna-guna, teluh dan sihir lainnya

Khusus untuk bapak atau ibu yang sedang diuji Allah dengan penyakit gangguan jin. santet, teluh, tenung, guna-guna dan segala bentuk sihir lainnya bisa melalukan terapi ruqyah atau pengobatan ruqyah atas gangguan jin, dapat dilakukan secara mandiri, lihat penjelasannya dalam artikel berikut: Meruqyah diri sendiri itu mudah.  Ataupun bisa juga dibantu seorang ahli ruqyah untuk meruqyah dan menerapi anda. 

Baca selengkapnya: Pengobatan ruqyah gangguan jin, santet dan guna-guna.


Belum ada Komentar untuk "#Gangguan Jin di Otak Yang Menyebabkan Berbagai Macam Penyakit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel