KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Herbal Dahsyat untuk Mengusir JIn dari Badan 👌

Herbal Dahsyat Anti Jin

herbal dahsyat untuk mengusir jin dari badan


Herbal dahsyat untuk mengusir jin dari badan - Dalam proses pengobatan ruqyah terhadap pasien yang cukup berat, kadangkala dengan membacakan ayat ruqyah saja dirasakan belum cukup.

Bukan karena ayat al Qur'annya yang kurang sempurna untuk mengalahkan jin, namun banyak faktor untuk meraih kesembuhan.  Kadangkala ada kekurangan dari sisi pasien dan bisa saja dari sisi peruqyah yang sedang futur (kendor iman).

Namun herbal yang dibacakan ayat ruqyah bisa saja menutup kekurangan-kekurangan yang ada dalam rangka menghalau jin-jin dzolim dari tubuh seseorang.

Seperti yang dikisahkan berikut ini.

"Apa ini?" 
"Apa ini?" begitu ucapan dengan nada keras yang diucapkan dengan marah yang keluar dari mulut ibu setengah tua ini.  

Kemarahan itu ditujukan kepada saya yang baru saja meminumkan ibu tadi herbal khusus yang telah diruqyah untuk mengusir jin pengganggu dari badan.

Dengan wajah memerah karena marah dan rasa sakit dan kepanasan yang terlihat di wajah si ibu tua ini, saya yakin si ibu yang kesurupan karena diminumkan obat herbal tersebut, sangat mengusik keberadaan jin yang ada dalam tubuh ibu tadi.

Bahkan membuat yang bersangkutan muntah-muntah pertanda ada sebagian jin yang keluar melalui mulut.

Ya, siang itu saya memang sedang meruqyah beberapa pasien di daerah Karawang, Jawa Barat.  Dimana saya diminta untuk meruqyah beberapa orang disana.

Dikarenakan banyaknya pasien ruqyah maka saya berinisiatif untuk dibantu dengan ramuan herbal anti jin👹(bercanda...), dengan harapan ketika diruqyah dengan cara standar maka jin-jin yang ada di dalam badan sudah terpapar dengan dengan ramuan herbal tersebut, akan lebih mudah untuk di "tundukkan".

Alhamdulillah dengan izin Allah Subhanahu wa Ta'ala ramuan herbal tadi berhasil mengusik keberadaan jin di dalam badan dan bahkan mengusir sebagian dari mereka keluar lewat muntahan.

Baca juga: Gangguan jin di otak bisa menyebabkan berbagai macam penyakit

Dan ketika sesi ruqyah dilakukan maka tenaga dan waktu yang dikeluarkan sudah tidak banyak lagi.  

Beberapa manfaat herbal ruqyah diantarnya:

  • Membantu pemulihan tubuh pasca ruqyah, baik ruqyah secara perorangan maupun ruqyah massal
  • Membantu efektifitas ruqyah mandiri
  • Membantu menghilangkan sisa sisa jin, penyakit dan buhul yang masih tersisa di tubuh pasca ruqyah untuk kasus karena sihir dan santet.
  • Untuk kasus gangguan tertentu, membantu mendeteksi ada tidaknya jin di dalam badan.  Yaitu reaksi yang timbul setelah mengkonsumsi ramuan herbal tersebut.
  • Menghilangkan sakit kepala, sesak di dada, lambung dan saluran pencernaan karena gangguan jin

Puji syukur kepada Allah SWT atas segala kemudahan yang diberikan-Nya.

Berikut video seorang pasien diberikan ramuan herbal tersebut.

Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.