Telp/WA 0813-17426708

terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Anak-anak Punk Muntah-muntah Ketika Diruqyah

ruqyah anak nakal


Diruqyahsaja.com - Di tengah-tengah dinginnya cuaca pada pukul 6:30 pagi di Sukabumi, Kominitas Tasawwuf Underground melakukan kegiatan ruqyah masal bagi anak-anak punk dan jalanan. Acara ruqyah dipimpin oleh Ustadz Rizky Suripto. Pria berdarah Cilacap itu meminta anak punk dan jalanan untuk berwudhu terlebih dahulu sebelum melakukan ruqyah.

Mereka dikumpulkan di sebuah gazebo berukuran 3×4. Terlihat raut wajah khawatir dari beberapa anak punk dan jalanan tersebut. Sebelum kegiatan yang bertempat di Nusantara Organik SRI Center NOSC, Sukabumi itu dimulai, Ustad Halim memberikan maklumat kepada peserta ruqyah, meminta mereka untuk menyesali kesalahan dan yakin kepada Allah.

“Penyesalan ini agar dihiliangkan penyakit-penyakit yang berada di dalam tubuh mereka, baik penyakit berupa bakteri maupun jin,” katanya pada Ahad (16/12/2018).

Masing-masing peserta pun diberi plastik kecil berwarna merah muda untuk menampung muntahan dari efek ruqyah itu sendiri. Kemudian dilanjutkan oleh Ustad Rizky sekaligus memimpin ruqyah.

Ia pun bertanya kepada anak punk dan jalanan apakah mereka ikhlas mengeluarkan penyakit dan jin yang berada di tubuh kalian. Dengan kompak, anak punk dan jalanan menjawab ikhlas.

Pukul 07:00 WIB pagi, dimulailah acara. Tentu diawali dengan do’a-do’a yang dilantunkan Rizky dengan pedoman buku ruqyah berukuran standar berwarna biru yang dipegang dengan tangan kanannya. Dilanjut dengan membaca solawat, Al-fatiah dan istighfar bersama-sama.

BACA JUGA  Faktor Lemahnya Politik Umat Islam Menurut Dr. Tiar Anwar Bachtiar
Setelah 15-30 menit membaca do’a-do’a, mereka diminta mengelus-elus memutari perut mereka kearah kiri sambil mengucapkan kalimat tasmiyah (bismillah hirrahmanirrohim). Lalu setelah 3 menit mengelus, Ustad Rizky memerintahkan mereka untuk menyapu perut mereka dengan tangan dari perut ke leher sambil mengucapkan Takbir (Allahuakbar).

Barulah masing-masing anak punk dan jalanan itu bereaksi, memuntahkan isi perut mereka ke plastik yang telah disediakan. Semua anak-anak punk dan jalanan itu tampak merasakan efek dari ruqyah tersebut dan hanya 2-3 yang tak terkena efek, dari jumlah mereka berkisar 23 orang (pria 21-wanita 2).

Pasca diruqyah, para anak punk tampak lega dan melanjutkan dengan MCK. Acara tersebut berlangsung sekitar 2 jam, sejak pukul 6:30 hingga 8:30 pagi hari.

Sumber: kiblat.net
Anak-anak Punk Muntah-muntah Ketika Diruqyah Anak-anak Punk Muntah-muntah Ketika Diruqyah Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Mei 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.