KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Ciri Ciri Terkena Sihir Pemisah

Tanda Tanda Terkena Sihir Pemisah 

tanda-tanda terkena sihir pemisah
tanda-tanda terkena sihir 


Tanda tanda suami terkena sihir pemisah, ciri ciri orang terkena sihir pemisah - Suami terkena sihir pemisah, emosional, mimpi buruk, saling benci, sering bertengkar dalam rumah tangga.  Begitulah indikasi terkena sihir pemisah ini.

Tanda suami terkena sihir pemisah ada beberapa kesamaan dengan ciri-ciri sihir lainnya.  Kalau dalam artikel yang lalu saya pernah mengulas tentang sihir pemisah dalam rumah tangga secara umum termasuk juga sebab-sebab terjadinya.



Latar belakang terjadinya sihir pemisah

Sebelum berbicara tentang indikasi terkena penyakit gaib jenis ini maka saya akan mencoba menjelaskan apa yang melatarbelakangi terjadinya sihir pemisah dalam rumah tangga atau dalam ikatan lain.


Latar belakang terjadinya sihir pemisah


1.  Ada orang ketiga yang ingin merusak hubungan harmonis sebuah keluarga.  

Yang umum terjadi adalah orang ketiga tersebut berkepentingan untuk memisahkan antara suami dan istri.  Boleh jadi karena syahwat ingin mendapatkan cinta dan kasih sayang salah satu pasangan.

Kadang pihak ketiga itu justru adalah dari keluarga sendiri yang tidak setuju dengan pernikahan suami istri tersebut dan ingin memisahkan mereka.

Bisa juga pihak ketiga tersebut adalah sekedar iri hati, dengki dengan kehidupan bahagia pasangan suami-istri tersebut, maka ditugaskanlah seorang dukun untuk melakukan perbuatan jahat ini.

Baca juga: 10 Nasihat agama agar terhindar dari virus Corona.

2.  Ada jin yang jatuh cinta kepada istri/suami.

Jin ini masuk bisa melalui guna-guna, jin nasab atau keturunan atau sebab lain.  Jin tersebut suka kepada salah satu pasangan suami istri dan membuat skenario untuk memisahkan mereka.

Sebab-sebab masuknya jin yang jatuh cinta ini juga dengan berbagai jalan.  Kalau berdasarkan pengalaman saya selama ini diantaranya melalui santet atau guna-guna yang dikirimkan ataupun dari jin nasab atau keturunan.  

Entah kenapa ada jin diantara jin-jin yang dikirim untuk menyihir korban, mungkin timbul kasihan dan akhirnya jatuh cinta kepada orang yang tadinya hendak dicelakainya. 

Sebab masuk yang lainnya adalah melalui perjanjian leluhur yang dulunya ada aqad perjanjian untuk menjaga keturunannya.  Entah sebab apa si jin penjaga ini akhirnya menyukai manusia yang dijaganya itu.

Itulah diantara tanda tanda terkena sihir pemisah.



3.  Ada serangan santet atau guna-guna yang sebenarnya sudah menimpa salah satu pasangan suami istri sebelum mereka menikah.  



Dalam beberapa pengalaman meruqyah, seringkali ada seseorang baik istri atau suami ketika pada masa lajang dahulu pernah kenal dekat dengan seseorang, namun hubungan mereka tidak alami tapi ada guna-guna berperan disana.

Maka dalam artikel lanjutan ini saya akan coba ungkapkan apa saja gejala penyakit guna-guna yang menimpa sebuah kehidupan rumah tangga yang bisa kita rasakan ketika terjadi sihir pemisah dalam suatu rumah tangga.

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT, memang tanda-tanda dan gejala yang akan kita uraikan disini tidak dapat memastikan bahwa ketika tanda-tanda itu ada maka sudah bisa dipastikan terjadi serangan gaib seperti guna-guna dalam rumah tangga kita, karena itu semua merupakan masalah ghaib dan hanyalah yang Maha Ghaib yaitu Allah SWT yang mengetahuinya dengan pasti.  

Tanda-tanda berikut berdasarkan pengalaman peruqyah mengumpulkan data-data yang diberikan pasien yang menjadi target dari sihir pemisah ini.


Tanda atau ciri-ciri yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Suasana yang tidak nyaman didalam rumah, suami atau istri merasakan bahwa suasana diluar rumah justru lebih menyenangkan.  Suami terkena sihir pemisah.  Ciri-ciri guna-guna jenis ini sangat umum terjadi, pasangan suami/istri lebih suka jauh dari pasangannya masing-masing, bahkan lebih nyaman ketika berada diluar rumah yang tidak ada suami/istri yang bersamanya. 
  • Tanda-tanda dan gejala yang lain adalah Suami/istri merasakan perubahan besar pasangannya: seorang suami/istri yang tadinya sabar jadi gampang emosi, suami/istri yang sebelumnya lembut menjadi kasar dan arogan.  Bahkan sesuatu yang bukan masalah bisa menjadi masalah besar.
  • Seorang suami yang merasa membenci istrinya dan atau istri yang membenci suaminya. 
  • Suami/istri tidak berhasrat dalam melakukan hubungan suami istri dan ketika terjadi rasanya hambar saja, ini juga diantaranya ciri-ciri dalam rumah tangga yang terkena.
  • Istri atau suami sangat tidak suka ketika suami atau istri pulang kerumah, ketika tidak ada maka perasaan biasa saja bahkan lebih nyaman ketika tidak ada pasangan.
  • Diantara gejalanya juga terkadang suami atau istri melihat pasangannya terlihat sangat jelek dan tua.  Kadangkala seorang istri atau suami ketika bercermin terasa bukan melihat dirinya sendiri tetapi orang lain yang kadang berwajah buruk dan tua.
  • Sangat mudah bertengkar walaupun disebabkan perkara-perkara sangat sepele.
Baca juga:  Santet dan pelet dalam satu paket

#Tanda tanda terkena sihir tafriq lainnya

Seorang suami merasa sangat ringan untuk mengatakan cerai dan atau istri sangat mudah untuk minta cerai, semuanya tanpa pertimbangan dan dilakukan dengan emosional.

Seorang suami dan atau istri sering diganggu mimpi-mimpi buruk.

Suami dan atau istri sering mengalami sakit yang tidak jelas, seperti sakit kepala yang susah sembuh, sakit pada lambung, kaki, pundak terasa berat dan rasa tidak nyaman lainnya.  Ini memang secara umum tanda-tanda orang terkena sihir

Ciri ciri orang terkena sihir pemisah diantaranya sering melihat lintasan-lintasan aneh pada sudut matanya, seperti melihat penampakan mahluk-mahluk ghaib.

Ini yang kemungkinan jarang terjadi, pernah terdengar suara ledakan keras diatas rumah sebelum terjadinya gangguan pada keluarga tersebut. 

Kalau dari ciri dan gejala diatas banyak yang dialami oleh pasangan suami istri, maka kemungkinan mereka telah terkena sihir tafriq yang mempunyai target untuk memisahkan sepasang suami istri dengan terjadinya perceraian diantara mereka.

Suami terkena sihir pemisah

Baik seorang istri ataupun seorang suami sama-sama berpeluang untuk terkena sihir  pemisah.

Oleh karena itu bagi seorang suami dituntut untuk setia kepada istrinya di rumah.  Terutama diperuntukan bagi seorang suami yang aktifitas sehari-harinya sering bertemu dengan orang lain.

Sebagai contoh seorang marketer ataupun salesman yang sering berpergian keluar kota ataupun lama tinggal di luar rumah tinggalnya kadang akan mendapat godaan untuk tidak setia baik karena sekedar iseng ataupun karena hal lainnya.

Berhati-hatilah ketika berada jauh dari rumah, selalu melaksanakan kewajiban sholat sebagai salah satu benteng kuat untuk tidak terjerumus kedalam hal yang dilarang agama atau tergoda oleh rayuan setan.

Berbicara tentang godaan setan, maka ada jalan bagi para setan untuk menggoda para suami sekaligus menyihir mereka dengan sihir tafriq (sihir pemisah) agar mereka jauh dengan keluarganya.

Seorang suami terkena sihir bukan rekaan semata, kami sebagai terapis ruqyah sering menemukan kasus serupa.  Demikian juga para istri.  Berhati-hatilah.


Cara menghilangkan sihir pemisah

Anda bisa melakukan ruqyah secara mandiri untuk meminimalkan bahkan menghilangkan pengaruh negatif dari gangguan ini.  Silahkan lihat artikel : Meruqyah Diri Sendiri itu Mudah.  

Dan jika anda membutuhkan konsultasi terlebih dahulu silahkan hubungi seorang peruqyah syar'ie yang terdekat dengan anda atau bisa juga menghubungi kami Terapi Ruqyah Rumah Sehat di nomor HP/WA 081317426708 

tanda tanda terkena sihir pemisah

Insya Allah sihir tafriq atau sihir pemisah/perceraian yang menyerang keluarga anda bisa disembuhkan, tentunya dengan ridho dan izin Allah SWT. 
Sejatinya bahwa serangan gangguan terhadap rumah tangga ini sungguh berbahaya disebabkan bukan hanya menimpa satu orang korban yang menderita akan tetapi juga akan membuat banyak pihak menjadi sengsara, istri dan suami keduanya pasti menderita, anak-anak dari keduanya juga bisa dipastikan demikian juga.  

Belum lagi kedua orang tua dari suami-istri tersebut (mertua) dan sanak saudara yang lainnya.

Allah SWT mengingatkan kepada kita dalam al Qur'an bahwa iblis pernah mengancam akan menyesatkan umat manusia kecuali bagi mereka yang tergolong mukhlis, yang ikhlas menyembah dan mengabdi hanya kepada Allah SWT.  

Janji iblis dan pasukannya untuk menyesatkan manusia dari arah depan mereka, belakang, samping kiri dan kanan menandakan iblis sangat "bersungguh-sungguh" dalam upayanya itu.


Selengkapnya bisa membacanya dalam artikel ini.

Untuk melengkapi artikel ini yang berkenaan dengan artikel yang sedang dibahas ini, penulis merasa perlu untuk mengetengahkan kembali ciri-ciri gangguan jin secara umum.

Sejatinya orang yang mempunyai indikasi terkena adalah orang yang  mengalami gangguan jin.

Oleh karena itu ciri dan gejala santet jenis ini akan lebih akurat jika juga melihat tanda-tanda gangguan jin secara umum tadi.
Artikel yang dimaksud bisa di klik pada baris kalimat ini.

Ketika Allah Subhanahu wa Ta'ala menguji kehidupan rumah tangga dengan berbagai masalah diantaranya masuknya sihir pemisah rumah tangga dalam kehidupan kita.  

Pertengkaran yang terus menerus antar suami istri, hal sepele bisa menjadi besar.  Kecemburuan yang tidak perlu dan lain-lain permasalahan seperti yang pernah diungkapkan dalam artikel ini; maka harus disikapi dengan bijak, kesabaran dan kelapangan hati diantara suami istri.

Hal inilah yang membuat jin hampir putus asa untuk mengganggu manusia.

Diantaranya juga mengetahui sebab-sebab mengapa ada gangguan jin didalam kehidupan kita.  Banyak sekali sebab-sebab masuknya gangguan jin dalam kehidupan dan badan kita.  Bapak dan ibu bisa mengetahui selengkapnya disini.  

Demikianlah kupasan mengenai tanda tanda terkena sihir pemisah, suami terkena sihir pemisah ataupun ciri ciri orang terkena sihir pemisah.  Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang saat ini terkena sihir jenis ini untuk mendapatkan penanganan yang tepat.  Dan juga bagi yang tidak terkena untuk selalu waspada akan adanya sihir jenis pemisah rumah tangga ini.

Wallahu a'lam

Kamp. Cakung Jatisari, 9 Oktober 2017






Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.