KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Ruqyah Tempat Usaha Yang Terkena Ilmu Hitam

Ruqyah Tempat Usaha Yang Terkena Ilmu Hitam

ruqyah tempat usaha

Ruqyah tempat usaha - Diantara rezeki yang diturunkan Allah Subhanahu wa Ta'ala adalah dengan berbagai macam jalan.  

Ada diantara orang-orang yang mencari rezeki dengan bekerja kepada orang lain, baik secara individu maupun perusahaan, dari yang kecil sampai yang besar.  

Sebagian lagi bekerja dibidang perdagangan dan retail atau pada perusahaan jasa dan industri.

Disisi lain ada juga orang secara mandiri bekerja untuk dirinya sendiri, diantaranya dengan menjadi petani, nelayan dan juga pedagang.

Insya Allah dalam artikel yang sekarang Anda baca ini nantinya akan dibicarakan mengenai usaha, kulakan, perdagangan dan bisnis.

Terutama mengenai usaha dagang yang menggunakan tempat seperti lapak, warung, kedai atau toko.

Yang akan dibahas disini bukan aspek perdagangannya atau bagaimana menjalankan bisnis pada umumnya.

Saya akan menjelaskan aspek gangguan yang kadang mengenai usaha kita, dari sisi lain.  Ya gangguan yang sifatnya tidak kasat mata akan tetapi terasa dan mengancam keberlangsungan usaha kita.

Mungkin bagi kita yang mempunyai usaha sendiri atau pernah punya usaha, barangkali pernah mengalami hal ini:   Ketika buka warung/toko di pagi hari dengan harapan mendapatkan keuntungan yang lumayan di hari itu.  Tanggal muda biasanya akan banyak yang datang untuk berbelanja di toko kita.

Ditunggu dari pagi sampai siang belum ada satupun pelanggan yang beli.  Beberapa pelanggan yang biasa berbelanja hari itu sepertinya tidak memperhatikan toko tempat usaha kita.  Sebagian lagi melihat ke arah toko dengan pandangan yang bingung.

Memang ada satu-dua pelanggan yang datang dan masuk ke dalam toko, tapi cuma melihat-lihat sebentar lalu keluar tanpa bertanya apalagi menawar harga.

Tunggu punya tunggu ketika sore hari barulah ada dua orang pembeli datang yang menghasilkan transaksi pembelian.

Hari-hari berikutnya mirip kejadiannya, sangat sedikit transaksi pembelian yang terjadi.  

Sebagai pemilik toko tentunya kita sudah secara maksimal berjualan disitu: Baik dari sisi lokasi toko, kualitas barang dagangan, pelayanan, harga yang bagus dan bahkan sering diadakan diskon untuk menarik pembeli lebih banyak.

Namun kejadian hari-hari belakangan cukup aneh, karena kalau dianggap daya beli yang menurun, pedagang lain tidak mengalami hal yang kita alami.

Begitu kira-kira ilustrasi yang saya bisa gambarkan dari beberapa pengusaha kecil-menengah yang datang kepada saya menceritakan pengalamannya yang aneh ketika berjualan.

Bagi sebagian orang, tanda tempat usaha terkena ilmu hitam adalah sesuatu yang tidak ter pikirkan sebelumnya.  Biasanya kan yang terkena santet dan guna-guna adalah manusia.  Apa mungkin warung dan toko bisa terkena ilmu sihir?

Jawabannya adalah bisa.  Selama saya terjun langsung dalam menghadapi gangguan-gangguan gaib seperti ini maka gangguan terhadap toko dan tempat usaha kerap terjadi.  Juga ketika kita membaca literatur-literatur yang ada dan juga bertanya kepada para peruqyah senior, jawabannya adalah bisa terjadi serangan sihir kepada tempat usaha.

Oleh karena itu sebagai seorang pengusaha kecil yang berjualan di kedai, warung,  toko dan outlet hendaknya memahami dan mengetahui tanda tanda tempat usaha terkena ilmu hitam.

Tujuannya adalah untuk menjaga kelangsungan usaha kita agar tidak menjadi turun, bahkan hancur dan bangkrut.

Tanda tempat usaha terkena ilmu hitam


  1. Rasa malas.  Pemilik (kadang juga karyawan) toko/warung/kedai mengalami kemalasan untuk membuka toko.  Rasa malas ini terasa cukup ekstrim, muncul di pagi hari ketika akan bersiap-siap berangkat ke toko untuk berjualan hari itu.
  2. Mengantuk.  Pemilik atau penjaga toko dihinggapi rasa kantuk yang sangat sehingga lebih suka tidur-tiduran dari pada menjaga barang jualannya.  Rasa kantuk ini timbul walaupun jatah tidur sudah cukup.
  3. Rasa sakit di badan.  Timbul rasa sakit di badan yang tidak jelas, kadang di kaki kadang di pinggang atau bagian tubuh lain.  Seperti ada kedutan yang sering berpindah-pindah di badan kita.  Untuk melengkapi artikel ini silahkan klik tautan ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam ketika kita terkena guna-guna atau sihir.
  4. Bagi anda yang sensitif, ada rasa aneh ketika memasuki toko.  Seperti ada hawa udara yang tidak segar bahkan berbau tidak sedap.  Ada juga yang merasa merinding ketika baru masuk ke dalam tempat usaha/toko.
  5. Juga bagi Anda yang sensitif akan terasa tempat berjualannya terasa agak gelap.
  6. Para pelanggan yang biasa mampir untuk berbelanja hanya berlalu-lalang saja, dan sepertinya membeli kebutuhannya dari tempat lain.
  7. Ketika ada pelanggan atau pembeli yang datang, ada ucapan yang aneh, misalnya : "Buka jam berapa sih? Kok pagi tadi saya kesini masih tutup?" Padahal toko sudah buka dari pagi-pagi buta.  Atau menanyakan: "Kok lama ya liburnya? Sudah beberapa hari ini toko Bapak kok tutup terus".  Demikian kira-kira pertanyaan aneh dari para pelanggan "yang berhasil" masuk ke toko.
  8.  Alat-alat elektronik baik lampu atau pun alat-alat lain yang ada di toko sering mengalami kerusakan.
  9.  Kalau yang dijual adalah barang-barang mentah seperti sayur mayur seperti di pasar-pasar tradisional akan cepat menjadi busuk.  Ini dialami salah satu pasien ruqyah saya ketika sayuran seperti labu, kol, wortel dan sayuran daun lainnya cepat menjadi busuk.  Biasanya bertahan dua hari, lah ini setengah hari sudah busuk dan tidak bisa dijual.  Demikian juga ayam potong yang biasanya seharian masih bagus, sekarang setengah hari saja sudah berbau busuk.

Inilah beberapa tanda tempat usaha terkena ilmu hitam atau ciri-ciri usaha diganggu orang yang mesti kita waspadai.  

Sebagaimana kalau tubuh sakit maka perlu untuk diobati, maka kalau usaha kita "sakit", juga perlu diobati dan dicari cara penyembuhannya.  

Kalau sakitnya usaha kita karena perkara yang tidak bisa diobati secara "dzahir" atau nyata, alias usaha kita terkena ilmu hitam dari orang lain maka pengobatannya berbeda kalau usaha menurun karena salah urus misalnya.

Cara dan langkah yang dilakukan.

Oleh karena itu membacakan ayat-ayat ruqyah kepada tempat usaha adalah salah satu solusi untuk mengembalikan aktifitas usaha kepada situasi normal seperti sebelumnya.  

Langkah ini dilakukan dalam rangka berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala agar pengaruh buruk dari ilmu hitam yang dikirimkan kepada usaha kita dijauhkan dan disingkirkan oleh-Nya.

Kalau misalnya hari ini omset turun drastis tinggal 40-50% maka setelah diruqyah harapannya omset akan mulai naik sedikit demi sedikit setiap hari sampai kondisi normal kembali seperti sedia kala.

Bahkan bisa jadi ketika kita rutin membaca al Qur'an dan berdzikir di tengah-tengah kita berjualan dan berusaha ternyata Allah SWT sebagai Maha Pemberi Rezeki menambah omset penjualan dari usaha kita.  Dan ini pernah dibuktikan oleh salah seorang pasien saya.

Oleh karena itu cara menetralisih pengaruh buruk pada tempat usaha yang terbaik adalah dengan membacakan ayat-ayat al Qur'an.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Secara dzahir dan kasat mata atur lah secara ulang letak dan posisi barang-barang Anda di Toko atau Warung Anda.  Termasuk juga dalam hal ini adalah barang-barang dagangan yang Anda jual di toko tersebut.  Boleh jadi hal ini juga mempengaruhi minat orang untuk datang ke tempat usaha kita karena letak dan pengaturan yang kurang baik dan kurang tertata secara apik.
  2. Bersihkan tempat usaha Anda sebaik-baiknya.  Ini adalah untuk kenyamanan Anda sebagai penjual dan terlebih untuk pelanggan dan pembeli Anda agar nyaman dan berlama-lama di tempat usaha Anda.  Ingat, ketika terlihat banyak pengunjung, secara naluriah orang mengartikan bahwa barang yang Anda jual adalah barang bagus dengan harga terjangkau.
  3. Kemudian berwudhulah agar badan Anda menjadi bersih dan suci serta hati yang ikhlas dan lapang untuk meminta pertolongan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala sebagai Pemilik Langit dan Bumi.
  4. Yakinlah bahwa Allah SWT akan mengabulkan doa dan permohonan Anda.
  5. Kemudian bacalah ayat-ayat al Qur'an berikut ini.

Ayat ruqyah tempat usaha

Secara umum semua ayat-ayat al Qur'an berpengaruh positif untuk dibacakan kepada tempat usaha dan pengaruhnya untuk menghilangkan pengaruh negatif tempat usaha yang terkena ilmu hitam.

Namun memang ada ayat-ayat yang "lebih pas" untuk dibacakan pada lokasi usaha yang kena sihir ini, diantaranya adalah surat al Falaq.

Ayat-ayat ruqyah yang biasa digunakan untuk menghilangkan sihir dan pengaruh buruk selengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Al-Fatihah

سُوۡرَةُ الفَاتِحَة

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (١

ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (٢) ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (٣) مَـٰلِكِ يَوۡمِ ٱلدِّينِ (٤) إِيَّاكَ نَعۡبُدُ وَإِيَّاكَ نَسۡتَعِينُ (٥) ٱهۡدِنَا ٱلصِّرَٲطَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ (٦) صِرَٲطَ ٱلَّذِينَ أَنۡعَمۡتَ عَلَيۡهِمۡ غَيۡرِ ٱلۡمَغۡضُوبِ

عَلَيۡهِمۡ وَلَا ٱلضَّآلِّينَ (٧

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang (1)

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang (2) Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam (3) Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, (4) Yang menguasai hari pembalasan (5) Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan (6) Tunjukilah kami jalan yang lurus, [yaitu] jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan ni‘mat kepada mereka; bukan [jalan] mereka yang dimurkai [orang-orang yang mengetahui kebenaran dan meninggalkannya], dan bukan [pula jalan] mereka yang sesat [orang-orang yang meninggalkan kebenaran karena ketidaktahuan dan kejahilan.

2. Ayat Kursi

ٱللَّهُ لَآ إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلۡحَىُّ ٱلۡقَيُّومُ‌ۚ لَا تَأۡخُذُهُ ۥ سِنَةٌ۬ وَلَا نَوۡمٌ۬‌ۚ لَّهُ ۥ مَا فِى ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَمَا فِى ٱلۡأَرۡضِ‌ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشۡفَعُ عِندَهُ ۥۤ إِلَّا بِإِذۡنِهِۦ‌ۚ يَعۡلَمُ مَا بَيۡنَ أَيۡدِيهِمۡ وَمَا خَلۡفَهُمۡ‌ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىۡءٍ۬ مِّنۡ عِلۡمِهِۦۤ إِلَّا بِمَا شَآءَ‌ۚ وَسِعَ كُرۡسِيُّهُ ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَٱلۡأَرۡضَ‌ۖ وَلَا يَـُٔودُهُ ۥ حِفۡظُهُمَا‌ۚ وَهُوَ ٱلۡعَلِىُّ ٱلۡعَظِيمُ (٢٥٥

Allah, tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus [makhluk-Nya]; tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi [4] Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (255)

3. Surat Al-Ikhlas

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ (١) ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ (٢) لَمۡ يَلِدۡ وَلَمۡ يُولَدۡ (٣) وَلَمۡ يَكُن لَّهُ ۥ ڪُفُوًا أَحَدٌ (٤

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, (1) Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. (2) Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, (3) dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”. (4)

4. Surat Al-Falaq

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلۡفَلَقِ (١) مِن شَرِّ مَا خَلَقَ (٢) وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ (٣) وَمِن شَرِّ ٱلنَّفَّـٰثَـٰتِ فِى ٱلۡعُقَدِ (٤) وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ (٥

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh, (1) dari kejahatan makhluk-Nya, (2) dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, (3) dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul [1], (4) dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki”. (5)

5. Surat An-Naas

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلنَّاسِ (١) مَلِكِ ٱلنَّاسِ (٢) إِلَـٰهِ ٱلنَّاسِ (٣) مِن شَرِّ ٱلۡوَسۡوَاسِ ٱلۡخَنَّاسِ (٤) ٱلَّذِى يُوَسۡوِسُ فِى صُدُورِ ٱلنَّاسِ (٥) مِنَ ٱلۡجِنَّةِ وَٱلنَّاسِ (٦

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan [yang memelihara dan menguasai] manusia. (1) Raja manusia. (2) Sembahan manusia. (3) dari kejahatan [bisikan] syaitan yang biasa bersembunyi, (4) yang membisikkan [kejahatan] ke dalam dada manusia. (5) dari [golongan] jin dan manusia. (6)

6. Surat Al-A’raf ayat 117-122

۞ وَأَوۡحَيۡنَآ إِلَىٰ مُوسَىٰٓ أَنۡ أَلۡقِ عَصَاكَ‌ۖ فَإِذَا هِىَ تَلۡقَفُ مَا يَأۡفِكُونَ (١١٧) فَوَقَعَ ٱلۡحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُواْ يَعۡمَلُونَ (١١٨) فَغُلِبُواْ هُنَالِكَ وَٱنقَلَبُواْ صَـٰغِرِينَ (١١٩) وَأُلۡقِىَ ٱلسَّحَرَةُ سَـٰجِدِينَ (١٢٠) قَالُوٓاْ ءَامَنَّا بِرَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (١٢١) رَبِّ مُوسَىٰ وَهَـٰرُونَ (١٢٢

Dan kami wahyukan kepada Musa: “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan. (117) Karena itu nyatalah yang benar dan batallah yang selalu mereka kerjakan. (118) Maka mereka kalah di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (119) Dan ahli-ahli sihir itu serta merta meniarapkan diri dengan bersujud[1]. (120) Mereka berkata: “Kami beriman kepada Tuhan semesta alam, (121) “[yaitu] Tuhan Musa dan Harun”. (122)

7. Surat Yunus ayat 81-82

فَلَمَّآ أَلۡقَوۡاْ قَالَ مُوسَىٰ مَا جِئۡتُم بِهِ ٱلسِّحۡرُ‌ۖ إِنَّ ٱللَّهَ سَيُبۡطِلُهُ ۥۤ‌ۖ إِنَّ ٱللَّهَ لَا يُصۡلِحُ عَمَلَ ٱلۡمُفۡسِدِينَ (٨١) وَيُحِقُّ ٱللَّهُ ٱلۡحَقَّ بِكَلِمَـٰتِهِۦ وَلَوۡ ڪَرِهَ ٱلۡمُجۡرِمُونَ (٨٢

Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata: “Apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidak benarannya”. Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-orang yang membuat kerusakan. (81) Dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukai [nya]. (82)

8. Surat Thaaha ayat 68-70

قُلۡنَا لَا تَخَفۡ إِنَّكَ أَنتَ ٱلۡأَعۡلَىٰ (٦٨) وَأَلۡقِ مَا فِى يَمِينِكَ تَلۡقَفۡ مَا صَنَعُوٓاْ‌ۖ إِنَّمَا صَنَعُواْ كَيۡدُ سَـٰحِرٍ۬‌ۖ وَلَا يُفۡلِحُ ٱلسَّاحِرُ حَيۡثُ أَتَىٰ (٦٩) فَأُلۡقِىَ ٱلسَّحَرَةُ سُجَّدً۬ا قَالُوٓاْ ءَامَنَّا بِرَبِّ هَـٰرُونَ وَمُوسَىٰ (٧٠

Kami berkata: “Janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul [menang]. (68) Dan lemparkanlah apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat. Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir [belaka]. Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang”. (69) Lalu tukang-tukang sihir itu tersungkur dengan bersujud, seraya berkata: “Kami telah percaya kepada Tuhan Harun dan Musa”. (70)



Wallahu a'lam


Wikipedia - Sihir 


Arif

Pojokan jatisari 22/1/18


#cara meghilangkan sihir dan santet di tempat usaha #ruqyah tempat usaha
#ruqyah syar'iyyah #cara menghilangkan santet di tempat usaha #cara menghilangkan guna-guna di tempat usaha #cara menghilangkan santet pada tempat usaha #ciri-ciri tempat usaha kena sihir #ciri-ciri tempat usaha terkena sihir #tanda tempat usaha terkena ilmu hitam #ciri-ciri usaha diganggu orang #cara menghilangkan guna-guna ditempat usaha menurut Islam #doa menghilangkan guna-guna ditempat usaha #cara mengangkal sihir tempat usaha #cara mengangkal sihir di tempat usaha #menghancurkan sihir di tempat usaha #tempat usaha terkena sihir #menangkal sihir tempat usaha #penangkal sihir tempat usaha #cara menghilangkan sihir tempat usaha #cara menangkal sihir tempat usaha
#menghilangkan sihir di tempat usaha #penangkal sihir ditempat usaha #menghancurkan sihir di tempat usaha #doa penangkal sihir ditempat usaha #membersihkan tempat usaha dari sihir #tempat usaha yang dikirim sihir #doa menghilangkan sihir ditempat usaha
#cara melindungi tempat usaha dari sihir #cara menghilangkan sihir di tempat usaha
#cara menangkal sihir ditempat usaha #cara mengusir sihir di tempat usaha #tempat usaha kena sihir #ciri tempat usaha kena sihir #tanda tempat usaha kena sihir #cara mengetahui tempat usaha kena sihir #ciri tempat usaha terkena sihir #tempat usaha terkena sihir #cara menghilangkan sihir di tempat usaha menurut Islam #cara menghilangkan guna guna ditempat usaha menurut Islam #tanda termpat usaha terkena sihir #ayat ruqyah untuk tempat usaha














Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.