KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Ruqyah Untuk Program Hamil

Ruqyah Untuk Program Hamil.


ruqyah untuk program hamil


Daftar Isi.

  • Apakah Ruqyah Bisa Digunakan Untuk Program Hamil
  • Anak Adalah Penerus Generasi
  • Ruqyah Untuk Program Hamil Salah Satu Metode.
  • Pengalaman Ruqyah Untuk Program Hamil
  • Untuk Siapa Metode Ini Diperuntukkan.
  • Terapi Ruqyah Rumah Sehat.


Ruqyah untuk program hamil - Metode ruqyah syar'iyyah begitu marak diperbincangkan di tengah masyarakat saat ini.  Selain karena begitu banyak tayangan media tentang ruqyah, baik media televisi maupun media online.  Disamping juga ternyata banyak membantu memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan.


Apakah memang betul begitu banyak manfaat dari metode satu ini, termasuk juga dengan permasalahan keturunan.  Anak-anak yang yang lahir dari rahim seorang ibu adalah penerus generasi.


Bagaimana setelah sekian lama menikah kemudian kerinduan akan hadirnya anak-anak di tengah keluarga belum juga terwujud?


Artikel lain:  Kekuatan dahsyat istighfar untuk kesembuhan.


Anak-anak Adalah Penerus Generasi.

Allah SWT menghadirkan anak-anak kepada orang tua diantaranya adalah untuk menjadi qurrota a'yun, sesuatu yang indah ketika dipandang, bahagia ketika dilihat.  Sekaligus sebagai penerus generasi orang tuanya.


Anak-anak yang sholih dan sholihat adalah akan menjadi investai yang sangat menguntungkan bagi orang tuanya.  Terutama investasi di negeri akhirat.  Seoarang anak yang baik dan sholih dia akan bernilai lebih dari nilai dunia ketika bisa mendoakan kedua orang tuanya dengan kebaikan, baik ketika orang tuanya masih ada dunia ataupun sudah meninggal.


Disisi lain seorang anak perempuan yang sholihat mampu menjadi pendiding api neraka bagi kedua orang tuanya.


Bagi orang tua yang belum Allah berikan keturunan tentu sangat  merindukan akan kehadiran mereka.  Oleh karena itu berdoa dan berikhtiar tentunya merupakan sarana yang paling tepat untuk bisa memperoleh keturunan.  Dan tidak berputus asa.


Ruqyah Untuk Program Hamil Sebagai Salah Satu Metode.


Ruqyah syar'iyyah adalah satu metode penyembuhan yang ada sejak zaman Rasulullah, yaitu ruqyah dalam artian sesuai dengan petunjuk Nabi.  Kata Beliau tidak mengapa ruqyah asal tidak melakuka perbuatan syirik.  Yang paling aman adalah membacakan ayat-ayat al Qur'an dan do'a-do'a yang bersumber dari Rasulullah SAW.


Ketika ada seorang wanita yang belum hamil ketika sudah melakukan pernikahan, bisa tahunan bahkan belasan tahun, berarti kemungkinan wanita tersebut atau suami mengalami suatu penyakit yang mencegah mereka mendapatkan keturunan.


Dalam metode ruqyah yang kami kembangkan dengan terapi titk-titik tertentu di tubuh untuk mendetekai penyakit, kalau memang ada gangguan jin pada rahim insya Allah akan terdeteksi.




Oleh karena itu bagi para ibu yang lama menikah namun belum diberikan keturunan bisa menghubungi kami untuk konsultasi.


Terapi Ruqyah Rumah Sehat.


Alhamdulillah kami di Terapi Ruqyah Rumah sehat telah bertahun-tahun membantu masyarakat yang membutuhkan.  Tidak saja menangani penyakit yang diakibatkan oleh gangguan jin seperti sihir, santet dan guna-guna.  Tetapi juga dapat membantu masyarakat yang memang belum mendapatkan buah hati yang hadir di tengah-tengah mereka.


Pengalaman Terapi Ruqyah Untuk Program Hamil.


Kesembuhan dari suatu penyakit, rezeki, umur dan kehadiran anak-anak adalah keputusan Allah Subhanahu wa Ta'ala.  Namun ketika ada suatu hal yang kita tidak merasa nyaman maka kita hanya minta dan berdoa kepada Allah.


Kata Nabi, kalau sandalmu putus dan rusak maka mintalah kepada Allah.  Ini sepertinya urusan sepele namau kata Beliau untuk meminta hanya kepada Allah.


Apa lagi meminta yang lebih besar seperti anak keturunan yang sholih dan sholihah yang memang belum dihadirkan Allah.


Alhamdulillah pengalaman bertahun-tahun menerapi para ibu dan suami yang belum mendapatkan berhasil, ada diantara mereka yang 4 atau 5 tahun belum bisa hamil, alhamdulillah bisa mengandung.


Yang paling lama adalah ketika kami mendapatkan pasien yang sudah 14 tahun menikah tapi belum punya anak.  Dengan ridho dan kehendak Allah akhirnya doa dan ikhtiar dikabulkan-Nya, wanita tersebut bisa hamil setelah diterapi.


Sekali lagi semuanya atas iradah dan karunia Allah SWT.


Untuk Siapa Metode Ini Diperuntukkan.


Islam adalah agama universal.  Agama Rahmatan lil Aalaamin.  Manfaat Islam untuk seluruh makhluknya.


Oleh karena itu, metode ini berasal dari Islam maka bermanfaat untuk semua tanpa memandang agama, ras dan suku bangsa.


Suatu ketika ada pasien beragama Katholik yang berkonsultasi dengan kami dan bertanya apakah kalau bukan beraga Islam bisa dibantu?  Kami katakan bahwa metode penyembuhan ini tidak hanya untuk orang yang beragama Islam saja bahkan seluruh ummat manusia bahkan hewan dan tumbuhan.


Tumbuhan? Insya Allah nanti akan dibahas tersendiri ternyata tanaman yang kita rawatpun bersinergi secara positif ketika  dibacakan ayat-ayat al Qur'an kepadanya.  Ini bertujuan untuk produktifitas tanaman.


Demikian artikel tentang ruqyah untuk program hamil mudah-mudahan bisa mencerahkan pemahaman kita semua tentang pengobatan metode ini untuk mereka yang menginginkan kehadiran buah hati di tengah-tengah mereka.
























Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.