KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Khasiat Madu Untuk Kesehatan Menurunkan Tingkat Kolesterol Dalam Darah.

Manfaat madu untuk kesehatan


Manfaat madu untuk kesehatan - Kadar kolesterol jahat yang tinggi dalam tubuh bisa  menambah resiko terkena penyakit pada organ tubuh yang vital yaitu jantung dan juga serangan jantung. Sejatinya memang banyak  tersedia obat-obatan untuk menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh, namun banyaklah obat bukanlah merupaka solusi yang tepat untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna.


Madu, merupakan solusi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah dan tanpa memiliki efek samping terhadap hal metabolisme tubuh lainnya, bahkan memberikan efek yang positif pada setiap tetesnya ke seluruh organ tubuh kita, istilahnya sambil menyelam minum susu. Madu sangat dipercaya dapat meluruhkan koleseterol-kolesterol jahat dalam tubuh kita terutama pada darah dan pembuluh darah.


Tahukan anda ? kolesterol banyak bertumpuk pada pembuluh darah tempat mengalirnya darah kita keseluruh tubuh tanpa hentinya. Sedangkan darah tersebut adalah pengangkut sari-sari makanan dan tak terkecuali lemak termasuk lemak jahat. Tak jauh beda dengan sebuah selang atau pipa saluran air, yang setiap saat dialiri air, walaupun kita tahu air tersebut air yang sudah bersih, difilterasi, di UV atau layak minum, namun lama kelamaan saluran tersebut pastilah ada pengerakan di dinding-dindingnya, begitu juga pembuluh darah kita. Selain menyempit  yang menyebabkan tersumbat, pembuluh darah juga berkurang tingkat elastisitasnya, jadi gampang rapuh atau getas.


Artikel menarik:  Tanda jin keluar dari badan.


Puluhan dokter bahkan ratusan dokter di dunia ini sudah begitu perhatiannya terhadap hal ini, dan mencoba menemukan bahan atau obat yang bisa mengembalikan meremajakan pembuluh darah, mulai dari riset-riset kecil bahkan riset besar yangmelibatkan pemerintah dalam naungannya. Beberapa diantaranya mendapatkan bahwa buah2an yang berserat tinggi sebagai obatnya, ada juga yang mencari jalur cepat dengan membuat ramuan-ramuan syntetic, dan ada pula yang memanfaatkan madu sebagai media instrumennya.


Alhasil, mereka menemukan kelebihan-kelebihan dari bahan yang mereka teliti. dan ada pula efek-efek samping bahkan kekurangan dari bahan yang mereka teliti atau banyak syarat yang diperlukan seseorang untuk mengkonsumsi bahan tersebut, misalnya kalau mau berobat dengan bahan “A” maka tidak boleh memiliki riwayat keluarga penderita asma atau paru-paru karena akan menstimulan kembali penyakitnya, atau bahkan setelah mengkonsumsi bahan “B”, setelah kadar kolesterolnya normal maka harus didetoksifikasi darahnya secara lanjut dan lain-lain.


Namun ada salah satu bahan alami yang mereka teliti, asalnya dari alam, mudah didapat, berlimpah, tanpa resiko, tidak mengandung syntetic, pokoknya aman 100%, yaitu MADU. Tentunya madu asli bukan buatan manusia, yaitu buatan lebah itulah satu-satu bahan alami yang sangat efektif menggempur kolesterol-kolesterol jahat dalam darah dan tubuh, dengan mengonsumsi madu secara rutin kolesterol dalam tubuh luruh, ada yang di netralisir, ada yang jadikan sumber kalori, ada juga yang terbuang lewat air kencing, keringat.


Itulah kekuasaan Allah Swt, sang khalik yang menciptakan suatu penyakit, begitu juga menciptakan obatnya. Madu yang dalam kitab suci al-Quran Surat An-Nahl ayat 69 dijelaskan obat bagi manusia telah terbukti secara gamblang. Subhanalloh. Apa lagi keraguan kita tentang madu? tentu kesembuhan itu adalah dari Allah, bukan dari madu nya...tapi kalau kita telah yakin atas firmanNya, tak elak lagi kesembuhan bagi kita akan Allah Ridhoi, Inya Allah.


Baca artikel lain:  Gangguan jin pada rahim wanita menjadikan sukar hamil.


Untuk beberapa hal yang perlu diperhatikan juga bagi pederita kolesterol adalah :


Mengurangi berat tubuh yang berlebih akan sangat baik. Mulailah dengan jujur dan disiplin untuk mengevaluasi pola makan. Bila Anda adalah penyuka setia makanan cepat saji, segera hentikan kebiasaan itu. Bila Anda sering mengemil tidak sehat, gantilah camilan Anda dengan sayur dan buah-buahan.


Perhatikan rutinitas harian Anda. Apakah Anda lebih memilih menggunakan lift daripada tangga? Apakah Anda lebih memilih naik ojek untuk jarak dekat daripada berjalan kaki? Menambah aktivitas fisik akan membantu menurunkan kadar kolesterol Anda secara perlahan-lahan.


Mengonsumsi makanan yang sehat untuk jantung. Beberapa tahun belakangan ini, mungkin Anda lalui dengan pola makan tidak sehat. Namun Anda masih dapat menebus kesalahan tersebut dengan melakukan beberapa perubahan dalam diet Anda sehingga Anda dapat menurunkan kadar kolesterol sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan jantung Anda.


Artikel lain: Ampuh mengobati penyakit stroke denga ruqyah.


Berolahraga setiap hari. Ini dianjurkan untuk siapa pun, bukan hanya yang memiliki kelebihan berat badan, karena olahraga dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dan menambah kadar kolesterol baik. Tidak perlu berolahraga berat. Cukup dengan berjalan selama 30 menit setiap hari, sit-up sambil menonton televisi, mengendarai sepeda ke kantor, atau berenang secara rutin, maka Anda akan melihat perubahan di kandungan kolesterol di darah Anda.


Hentikan kebiasaan merokok bila Anda memang seorang perokok. Berhenti merokok akan menaikkan kadar kolesterol baik. Dua puluh menit setelah berhenti, tekanan darah Anda akan turun. Dua puluh empat jam setelah berhenti, risiko Anda untuk terkena serangan jantung akan berkurang. Dalam waktu satu tahun, risiko Anda terkena penyakit jantung setengah kali lebih kecil daripada mereka yang tetap merokok. Dalam waktu lima belas tahun, risiko Anda untuk terkena penyakit jantung akan sama kecilnya dengan mereka yang tidak pernah merokok sama sekali.


Hentikan kebiasaan meminum alkohol. Meminum alkohol akan memicu berbagai masalah kesehatan, termasuk tekanan darah tinggi, gagal jantung, dan stroke. Selain dari pada itu sudah jelas keharaman dari zat ini. Jauhi alkohol kalau tak mau menyiksa diri di dunia, dan akan dibakar di neraka kelak.


Satu lagi yang WAJIB dilakukan seseorang untuk mengurangi kadar kolesterol jahat yaitu dengan BERBEKAM, Berbekamlah setidaknya sebulan sekali untuk perawatan atau dua minggu satu kali bekam untuk pengobatan. Banyak sekali penderita kolesterol yang mendapatkan kesembuhan dengan cara berbekam, tentunya Allah Azza Wa Jalla lah yang menyembuhkan.



Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.