KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Tanda-tanda Terkena Sihir Buatan Orang

Tanda-tanda Terkena Sihir Buatan Orang.


tanda-tanda terkena sihir buatan orang


Tanda-tanda terkena sihir buatan orang - Suatu ketika ada pasien yang menghubungi saya untuk konsultasi melalui aplikasi Whatsapp yang menanyakan tentang kondisinya yang sering tidak sadarkan diri atau mudah mengalami kesurupan.  

Dia bertanya mengapa hal demikian bisa terjadi pada dirinya?  Apakah dirinya telah mendapatkan gangguan jin? Allah Subhanahu wa Ta'ala telah mengabarkan dalam al Qur'an bahwa setan termasuk dari jenis jin adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Kalau marah sedang memuncak bisa tiba-tiba hilang ingatan dan berkata-kata layaknya bukan dirinya.  Dia sebagai seorang suami tidak sungkan memarahi istrinya di depan orang lain.  Demikian juga ketika sedang bersedih bisa mengakibatkan kesurupan juga.

Secara umum wanita lebih rentan serangan ilmu sihir dari pada laki-laki. Secara khusus saya membahas artikel tentang ini.

Dan ketika saya menanyakan indikasi-indikasi kepada ciri sebagai korban sihir dan guna guna maka semakin jelas bahwa kemungkinan yang bersangkutan menjadi korban.

Waspadai tanda-tanda terkena guna guna dan sihir

Sihir dan guna guna adalah perbuatan kaum durjana baik dari golongan jin maupun manusia.  Pekerjaan ini sudah terjadi sejak jaman nabi-nabi ribuan tahun yang lalu.  Sejak jaman kegelapan sampai jaman modern sekarang inipun ternyata masih banyak korban-korban sihir yang "jatuh bergelimpangan" karena serangan ilmu sihir keji ini.

tanda-tanda terkena sihir buatan orang

Ciri ciri orang yang terkena santet atau teluh

Korban-korban sihir ini memang diantaranya benar-benar jatuh bergelimpangan secara harfiah karena sakit "medis" seperti diagnosa dokter dan ahli medis lainnya.  Penyakit yang dimaksud seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, stroke, sakit kepala menahun dan penyakit fisik lainnya, ini yang dinamakan jenis sihir maridh.

Baca juga tentang sihir di Wikipedia

Ada juga korban ilmu sihir lain yang hancur bisnisnya karena sihir. Salah satu pasien saya yang seorang pengusaha, hilang uang cashnya 2 milyar tidak jelas dan tidak ingat dia belanjakan kemana, disamping 2 rumah dan 3 mobil juga amblas tidak jelas bagaimana hilangnya. 

Saat ini yang bersangkutan dalam kondisi bangkrut, bahkan pernah suatu hari beliau tidak dapat membelikan beras untuk keluarganya. Inilah diantaranya kekejian sihir.  Walaupun semuanya karena takdir Allah SWT.


>Tanda tanda terkena guna guna yang memisahkan suami istri

Ada kisah lainnya, sepasang suami-istri yang sebelumnya harmonis tiba-tiba tiada hari tanpa pertengkaran yang terjadi dirumah.  Hawa dirumah selalu panas buat mereka.  

Ucapan buruk terlontar seperti berbalas pantun diantara keduanya.  Ternyata setelah diruqyah baru ketahuan ternyata suami istri menjadi korban sihir pemisah atau sihir tafriq.


Ciri-ciri usaha diganggu 

Kisah unik lainnya seperti cerita pasien saya seorang pengusaha sayuran di satu perumahan elit yang mengeluh omset jualannya yang terjun bebas lebih dari 50%.  Dan ini berlangsung ujug-ujug, tiba-tiba.  

Sayuran cepat busuk dan kering, sangat tidak masuk akal.  Belum lagi kesehatan yang bersangkutan yang terganggu, kaki dan badan lemas dan rasa malas yang luar biasa untuk membuka toko dagangannya. 

Ini memang sebagian dari tanda-tanda terkena sihir buatan orang yang terkena ilmu ini.


tanda-tanda terkena sihir buatan orang

Artikel terkait: Sihir Penghalang Jodoh

Korban santet dan guna-guna seperti ini terjadi pada hampir semua kalangan masyarakat.  Masyarakat umum sampai tingkat elit, pegawai negeri maupun swasta, militer maupun sipil. pemerintahan maupun rakyat biasa.

Semua pernah kena dampak dari pengaruh buruk perbuatan sihir.  Ini dari pengalaman kami bertahun-tahun terjun membantu masyarakat menanggulangi penyakit akibat guna-guna ini.

Bapak dan ibu yang dirahmati Allah SWT, banyak lagi kisah-kisah yang saya temui dilapangan ruqyah berkenaan dengan sihir yang berakibat buruk ini.  Oleh karena itu supaya kita lebih waspada terhadap sihir maka berikut akan kami uraikan ciri-cirinya.

Tanda tanda terkena sihir dan guna guna dari segi fisik/badan:


1. Sakit yang berpindah-pindah. 

Rasa sakit yang tidak menetap, kadang di dada kemudian di punggung.  Atau tergantung waktunya, misalkan pagi hari nyeri dibagian kepala dan sore hari nyerinya pindah ke bagian perut.

2. Tensi darah yang naik turun.

Termasuk dalam hal ini termasuk jumlah sel darah merah yang juga naik turun dengan cepat.  Saya ada kasus pasien ruqyah yang kemungkinan (wallahu a'lam) menjadi tumbah saudaranya yang melakukan pesugihan; badan selalu lemas tidak bertenaga, kepala pusing.  

Kemudian ketika dibawa ke Rumah Sakit didiagnosa kekurangan cairan darah merah, sampai diinfus 15 kantong darah.  Beberapa saat membaik tapi tidak lama kemudian anjlok lagi sel darah merahnya.  

Singkat cerita baru ketahuan ternyata ada gangguan jin (korban pesugihan orang lain) ketika diruqyah di tempat kami. 

3. Sakit berat disertai emosi yang tidak stabil. 

Dicurigai ini juga termasuk ciri ciri orang terkena ilmu sihir.  Ketika jin masuk ke dalam badan dengan disertai macam-macam penyakit, maka pengaruh jin dari sisi emosional korban juga meningkat, cepat tersinggung dan cepat marah.  Bahkan ketika sudah lemah secara fisik namun masih mudah untuk mengeluarkan rasa amarahnya.


4. Rasa sakit dibadan yang ketika dibacakan ayat ruqyah berpindah  ke bagian badan lain. 

Ketika dibacakan ayat-ayat tertentu dan ditempelkan kepada badan yang yang terasa nyeri, sering terjadi sakitnya pindah ketempat lain.

5.  Jantung selalu berdebar, tapi di cek dibagian internis jantung sehat-sehat saja.


6.  Bagi wanita yang terkena serangan ilmu sihir seringkali jin yang dikirim berdiam di dalam rahim.

Ciri-ciri terkena santet atau teluh

Indikasi terkena ilmu sihir dan guna guna lainnya seperti separuh lumpuh atau stroke tapi berdasarkan cek medis tidak ada pembuluh darah di otak yang pecah atau tersumbat. 

Sakit dibagian kepala yang susah disembuhkan dengan obat-obatan yang ada.


Rasa nyeri dibagian leher sehingga susah menelan makanan, leher seperti tercekik.


Ahli medis yang sering ganti diagnosa penyakit pasien.



tanda-tanda terkena sihir buatan orang

Kemudian dari sisi mental/psikis:

Emosi sangat labil, cepat sekali marah bahkan terhadap hal-hal kecil dan sepele.

Lalai beribadah kepada Allah, malas untuk sholat dan membaca al Qur'an

Mudah depresi, sering merasa sedih tanpa sebab yang jelas.  Dan ketika diruqyah sering bereaksi dengan menangis.

Tidak bisa berfikir dengan baik seperti biasanya

Malas untuk beraktifitas, kadang lebih sering tidur tiduran.

Sensitif, mudah sekali tersinggung, bahkan ketika ada pihak lain yang sedang mengobrol seakan sedang membicarakannya.  Terutama ketika guna-guna mengenai seorang wanita.


Was was, merasa seperti ada yang selalu mengawasi.


Mengalami mimpi buruk, mimpi dikejar ular, harimau atau mahluk yang menyeramkan.


Selalu merasa ketakutan, merasa sangat bersalah.


Saling membenci antara suami istri, khusus bagi yang korban serangan ilmu sihir pemisah atau perceraian.


Badan sering merinding


Untuk serangan sihir atas usaha atau toko misalnya, maka omset penjualan tiba-tiba anjlok drastis. Ini salah satu indikasi yang banyak terjadi.


Ada rasa malas yang berlebihan untuk buka toko/warung.


Demikianlah tanda-tanda terkena sihir dan guna guna yang kami rangkum dari pengalaman selama ini menerapi para pasien korban sihir.  Boleh jadi masih banyak ciri ciri orang terkena guna guna dan menjadi korban ilmu ini yang belum disebutkan dalam artikel yang sedang Anda baca.


Namun paling tidak sudah ada gambaran apabila ada beberapa indikasi yang cocok maka sebaiknya memeriksakan dirinya kepada peruqyah yang dekat dengan Bapak dan Ibu.  Atau bisa juga menghubungi kami di  Whatsapp 0813-17426708 dengan Terapi Ruqyah Rumah Sehat.

Itulah sedikit gambaran tentang tanda-tanda terkena sihir buatan orang yang harus kita waspadai.  Hasbunallah wani'mal waakil hanya kepada Allah SWT kita berlindung dari kejahatan mahlukNya.  
Baca juga: Dalam mencari kesembuhan harus berhati-hati


Pojokan Jatisari 02/11/2018

Wikipedia - Sihir
Wikihow - how to get rid of black magic













Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.