KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Terapi Kecanduan Narkoba Dengan Ruqyah Syar'iyyah

Terapi Kecanduan Narkoba Dengan Ruqyah

 

 Al Qur'an adalah pedoman dalam kehidupan dunia dan akhirat.  

Allah telah menurunkan al-Qur’ân sebagai petunjuk bagi manusia. Dengan al-Qur`an Dia membukakan hati yang tertutup, mata yang buta, dan telinga yang tuli. 

Bagi mereka yang mau bertaubat dan ridha kepada Tuhannya.

Keajaiban-keajaiban al-Qur’ân tidak pernah habis, tidak pernah usang walaupun sering diulang sepanjang siang dan malam. Tadabbur (memperhatikan) al-Qur’ân akan melahirkan ilmu yang banyak dan bermanfaat. 

Dengannya akan dibedakan antara kebenaran dengan kebatilan, iman dengan kekafiran, manfaat dengan madharat, kebahagiaan semu dengan kebahagiaan hakiki, calon penghuni surga dengan penghuni neraka, dan sebagainya. 

Oleh karena itulah Allah Azza wa Jalla memerintahkan hamba-hamba-Nya untuk mentadabburi ayat-ayat-Nya. 

Dia Azza wa Jalla berfirman:

 كِتَابٌ أَنْزَلْنَاهُ إِلَيْكَ مُبَارَكٌ لِيَدَّبَّرُوا آيَاتِهِ وَلِيَتَذَكَّرَ أُولُو الْأَلْبَابِ 

"Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan ayat-ayat-Nya dan supaya orang-orang yang mempunyai fikiran mendapat pelajaran" (Qs Shad:29)

Oleh karena itu barangsiapa yang menjadikan al Qur'an pedoman dalam setiap sisi kehidupannya, teman dalam detik-detik perjalanan hidupnya, niscaya dia akan mendapatkan keberuntungan dan tidak akan tersesat selama-lamanya.

Bahkan mendapatkan kesehatan, kesembuhan dan kebugaran akan diperoleh jika berobat dengannya.  Keyakinan yang kuat dan mendalam menjadi penentu.

ﻭَﻧُﻨَﺰّﻝُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺂﺀٌ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔٌ ﻟّﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﻭَﻻَ ﻳَﺰِﻳﺪُ ﺍﻟﻈّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺇَﻻّ ﺧَﺴَﺎﺭﺍً

Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Israa’: 82).

Allah sendiri yang memaklumkan bahwa Dialah yang menurunkan al Qur'an dan menjanjikan di dalamnya terdapat penawar/obat dan rahmat.

Baca juga: Perjalanan dinas berujung santet.

Kalau Allah SWT sudah menjanjikan, memberikan harapan, apakah kita berada dalam keraguan ? Tentu tidak.  Tentu janji Allah berbeda dengan janji makhluk.

Dalam surat Yunus ayat 57:

يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَتْكُمْ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَشِفَاءٌ لِمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ

"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman".

"Mau'idzoh" yang dimaksud adalah al Qur'an, yang datang dari Allah SWT diantaranya berfungsi sebagai "syifa/obat" terhadap penyakit-penyakit yang ada di dalam dada, petunjuk untuk mengarungi kehidupan dan mendapatkan rahmat dan karunia-Nya dengan al Qur'an tersebut, bagi orang yang meyakini, yang beriman kepada Allah SWT.

Setelah bertahun-tahun menerapi pasien dengan metode al Qur'an, saya meyakini betul bahwa al Qur'an memang benar-benar menyembuhkan.

Keyakinan kepada Al Qur'an

Coba Anda bayangkan.  Seandainya Anda terpapar penyakit yang paling menakutkan saat ini, terinfeksi virus Covid-19, belum ada obat yang berhasil dibuat yang manjur untuk membasmi virus ini.

Dokter akan memberikan obat alternatif untuk penyakit Covid-19.  Beberapa rumah sakit merekomendasikan Avigan dengan dosis 200mg, 8 tablet sekali minum !!.  Pagi dan sore.

Delapan tablet sekali minum, luar biasa.

Walaupun dalam beberapa penelitian di Jepang menyimpulkan bahwa Avigan tidak efektif untuk pengobatan terhadap virus Covid-19.  Namun sepertinya saat ini tidak ada pilihan lain.

Ditambah lagi beberapa obat antibiotik seperti cefixime dan beberapa vitamin C dan D dosis tinggi.  Disamping cairan ringer laktat yang berhari-hari diinfuskan ke tubuh Anda.

Kadar gula Anda akan dipantau dua kali sehari, karena Anda diberikan obat anti radang Dexamethasone yang mempunyai efek samping menaikan kadar gula dalam darah.  

Artikel terkait: Ruqyah depresi dan anti galau.

Sama dengan Avigan, Dexamethasone juga kurang begitu efektif dalam menghadapi virus satu ini.

Dan ketika pada suatu malam tubuh Anda menggigil kedinginan karena demam tinggi sebagai akibat tubuh Anda menjadi medan pertempuran hebat antara Virus Sars Cov-2 melawan imun tubuh yang mempertahankan diri Anda mati-matian, thermostat menunjukan angka hampir 40 derajat, maka Dokter akan menyuntikan 1 botol paracetamol 1000mg ke dalam tubuh.

Anda menerimanya dengan senang hati karena ada keyakinan setelahnya tubuh Anda akan membaik.

Ketika Anda sakit terpapar Covid 19 dan diberikan obat-obatan tersebut dari Dokter apakah kemudian Anda menolak? Anda pasti menyerah, ridha, pasrah. Anda akan menerima dan ikhlas mengkonsumsi obat-obatan tersebut.  Dan Anda punya keyakinan penuh dengan Dokter dimana Anda dirawat dan diobati.

Artikel terkait: Cara bersyukur ala Nabi Ibrahim AS

Ketika Allah SWT, yang menciptakan alam semesta, yang menciptakan tubuh Anda memaklumkan bahwa pada Al Qur'an bisa menyembuhkan dan mengobati, dengan kepercayaaan penuh dan dengan keimanan bulat kita meyakini hal itu.

Ya, dengan keimanan.

Kemudian, penyakit apa yang bisa disembuhkan dengan metode ini?

Kami meyakini bahwa semua penyakit bisa disembuhkan dengan metode Qur'aniyyah ini.  Pengalaman empiris membuktikan hal tersebut walaupun hasil akan berbeda antara satu pasien dengan pasien yang lain.

Ya, semua penyakit termasuk penyakit akibat ketergantungan narkotika dan obat-obatan.

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT.

Alhamdulillah dari beberapa pasien yang menderita penyakit akibat ketergantungan narkoba yang kami terapi dengan metode al Qur'an, boleh dikatakan hampir semuanya sembuh dengan izin Allah.

Alhamdulillah.

Mencegah tentunya lebih baik dari pada mengobati.

Oleh karena itu mengetahui sebab-sebab orang terjerumus kedalam ketergantungan narkoba adalah lebih baik agar kita dan seluruh anggota keluarga terhindar dari penyakit satu ini.

Sebab yang paling utama adalah pergaulan.

Pergaulan, pertemanan, tempat kongkow-kongkow, hang out dan sejenisnya adalah tempat utama terjadinya rekruitmen baru para pecandu narkoba.

Dari rasa tidak enak kepada teman, gagah-gagahan, senasib dan penasaran dengan efek dan rasanya maka beberapa pengguna baru bermunculan.

Ketika sudah dicoba maka akan ketagihan.  Dan untuk melepasnya akan tidak karuan susahnya.

Diantara mereka yang kecanduan itu, ada yang terus larut dengan kebiasaan buruknya ini.  Sampai sakit-sakitan atau bahkan mati karena sakaw.  

Bahkan ditangkap pihak keamanan, diadili dan dipenjara atau direhabilitasi untuk kasus-kasus tertentu terutama yang melibatkan generasi muda yang mereka sebenarnya adalah korban.

Dan diantara yang sedikit, ada yang benar-benar ingin bertaubat dan lepas dari jeratan barang terlarang tersebut, walaupun bukan perkara yang mudah ketika racun narkoba sudah memasuki aliran darah dalam tubuh.  

Addict efect akan menderanya setiap saat.

Perlu kesungguhan dan usaha yang benar-benar serius dan dibantu oleh anggota keluarga lainnya akan menjadi energi tambahan yang sangat efektif dalam meraih kesembuhan.

Dan motivasi yang paling kuat untuk lepas dari jerat narkoba adalah kembali kepada jalan yang diridhai Allah SWT.  

Ini bukan sesuatu yang klise, tapi itulah yang kami dan pasien alami.  Selama niatnya adalah taubat maka sembuh dari pengaruh narkoba akan lebih mudah diperoleh.

Alhamdulillah, diantara mereka yang seperti ini bisa kami temui dan melakukan terapi metode Qur'ani kepada mereka.

Ada kemiripan antara pasien pecandu narkoba dan pasien terkena guna-guna dan santet.

Ya, ada kemiripan antara pasien pecandu narkoba dengan pasien akibat terkena sihir dan guna-guna.  Boleh jadi ini subyektif sifatnya, namun itulah yang kami temui di lapangan.  

Saya berharap artikel ini ditemui dan dibaca oleh ahli ruqyah lainnya sehingga kita bisa berdiskusi dan berbagi pengalaman khususnya dalam menangani pasien akibat kecanduan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Kemiripan itu terletak kepada pola titik-titik penyakit yang tersebar di antara kepala, leher, punggung, dada, pinggang dan kaki.  Pola ini tidak kelihatan dalam kondisi sehari-hari.

Artikel terkait: Tanda-tanda Anda terkena sihir pemisah.

Pola ini biasanya menguat dan terasa ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah tertentu kepada pasien.  Sehingga seorang ahli ruqyah yang berpengalaman akan dengan mudah mengenali titik dan pola tersebut pada tubuh seorang pasien.

Semuanya mengalir dalam aliran darah!

Seperti perilaku setan yang mengalir dalam darah manusia.

إِنَّ الشَّيْطَانَ يَجْرِى مِنَ الإِنْسَانِ مَجْرَى الدَّمِ

Sesungguhnya setan menyusup dalam diri manusia melalui aliran darah (al Hadist).

Dalam kasus sihir dan santet, ketika jin-jin yang disuruh ada di dalam aliran darah di kepala, maka berbagai sakit kepala akan menyerang seperti vertigo, migrain atau jenis sakit kepala lainnya.

Bahkan dalam kasus stroke yang diakibatkan terkena guna-guna, banyak jin-jin suruhan itu yang berada di sekitar kepala.  Beberapa kali kami menemui kasus seperti ini.

Demikian juga ketika setan-setan itu bersemayam di sekitar dada dan perut, maka penyakit-penyakit seperti gerd dan asam lambung, penyumbatan pembuluh darah di jantung dan bahkan bisa terkena kanker paru-paru.

Bahkan saya pernah bertemu dengan seorang pasien sakit gula lebih dari sepuluh tahun, berobat secara medis namun setelah diterapi ternyata sakitnya akibat gangguan sihir.

Intinya, ketika disana berkumpul jin-jin setan kiriman, maka banyak penyakit yang sekilas seperti penyakit medis pada area tersebut.

Ini kasus sihir maridh (santet).

Dalam beberapa kasus pecandu narkoba, pola itu ada di sekitar kepala dan leher, juga dada dan pinggang.  Ketika diterapi untuk dihilangkan pengaruh racun yang mengalir dalam darah,  maka setelah diterapi 2 sampai 3 kali maka pengaruh kecanduan itu akan hilang, insya Allah. 

Ya, sesederhana dan sesimpel itu.

Titik tolaknya adalah keinginan bertaubat kepada Allah, ketika hal ini menjadi motivasi utama maka Dia akan memberikan jalan kesembuhan dan terlepas dari jerat narkoba.

Apakah ada jaminan tidak kambuh lagi? Tidak ada.  Terutama bagi yang taubatnya belum maksimal.

Dan jangan lupa untuk memutuskan hubungan dengan orang-orang yang menyebabkan Anda menjadi pecandu.

Oleh karena itu bagi Bapak dan Ibu yang mungkin kenal dengan seseorang yang sedang ketergantungan dengan narkotika dan obat-obatan terlarang, silahkan diarahkan untuk diterapi secara Qur'ani.  Insya Allah dengan memenuhi syaratnya yaitu taubatan nasuha maka dia akan mendapatkan kesembuhan.

Hanya kepada Allah kita bermohon dan meminta pertolongan.


Terapi ruqyah rumah sehat

Jatisari, Jatiasih 18 Desember 2020.

Terapi Kecanduan Narkoba Dengan Ruqyah Syar'iyyah Terapi Kecanduan Narkoba Dengan Ruqyah Syar'iyyah Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on 12/18/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.