KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Cara Menghilangkan Gangguan Jin Pada Anak

Cara Islam Menghilangkan Gangguan Jin Pada Anak.

cara menghilangkan gangguan jin pada anak


Cara menghilangkan gangguan jin pada anak - Islam adalah agama universal dan mengatur segala aspek dalam kehidupan manusia.  Dalam hal ini juga memberikan solusi dan jalan keluar ketika terjadi gangguan jin pada anak kesayangan kita.


Setan Musuh Abadi Manusia.

Iblis, makhluk ciptaan Allah dari golongan jin ketika diusir dari syurga oleh Allah SWT karena kesombongannya, berdoa kepada-Nya agar diberikan umur yang panjang dan bertekad untuk selalu mengganggu dan menjerumuskan manusia anak cucu Adam AS kepada kebinasaan.

Para Jin yang ada sekarang sebagai anak keturunan Iblis la'natullah 'alaihi diantara mereka banyak yang menyakiti manusia,  baik secara halus maupun secara kasar.  Kasar disini dimaksudkan menyerang secara fisik dan mental korbannya dari kalangan manusia.


Semua usia bisa diganggu jin ini: Baik laki-laki ataupun perempuan, tua dan muda juga anak-anak bisa diganggu makhluk tidak kasat mata ini.  Tentunya kecuali bagi mereka yang dilindungi Allah SWT.

Mengapa anak-anak sering diganggu jin.

Ini menjadi perhatian kita semua ketika anak-anak yang masih begitu lemah baik secara fisik maupun mental mendapat gangguan jin.

Ada beberapa sebab terjadi gangguan jin pada anak:
  1. Anak-anak masih lemah terutama secara mental.
  2. Belum memahami agama Islam secara baik dan utuh.
  3. Belum bisa dan dapat membedakan suatu hal yang benar atau tidak.
  4. Karena faktor keturunan: Leluhurnya pernah berhubungan dan bekerjasama dengan jin.
  5. Belum bisa menjaga dirinya sendiri dengan baik.
  6. Belum dapat melakukan ibadah selayaknya orang dewasa.
  7. Orang di sekitarnya mendapat gangguan jin, jadi terkena imbas dari lingkungan.
  8. Hampir mirip dengan point ke 7, yaitu lingkungan rumah mendukung kehadiran jin masuk misalnya dengan banyaknya benda-benda pusaka.

Artikel lain:  Ruqyah anak remaja nakal.

Ciri ciri anak diganggu jin.

Sebenarnya ada 2 hal yang membedakan ciri-ciri dan indikasi pada anak yang terkena gangguan jin: Dari kecil atau bahkan dari bayi sudah ada indikasi seperti sering rewel dan menangis terutama di waktu malam.

Yang lainnya adalah ketika mereka berubah secara drastis, misalnya tiba-tiba anak yang sebelumnya periang menjadi sangat pendiam dan mudah tersinggung.  Yang sebelumnya ceria berubah menjadi mudah sedih dan menangis.

Yang barusan diceritakan sering didapati pada anak-anak yang berusia remaja yang mendapatkan gangguan jin, terutama remaja putri.

Lebih lengakpnya seperti ciri berikut ini:

  1. Bisa melihat makhluk gaib.
  2. Sering kesurupan.
  3. Sering membangkang kepada orang tua.
  4. Penyakit eksim pada anak.
  5. Keluhan pada haid, terjadi pada anak remaja putri.
  6. Sering sakit lambung.
  7. Malas melakukan ibadah, terutama sholat.
  8. Malas pergi ke sekolah.
  9. Tidak fokus.
  10. Anak hiperaktif.
  11. Suka bicara sendiri, ada teman imaginer di dekatnya.
  12. Sering mengigau dan mimpi buruk.
  13. Gigi sering beradu pada waktu tidur.
  14. Sering rewel, terjadi pada anak yang lebih kecil.

Cara menghilangkan gangguan jin pada anak.

Sekali lagi disebutkan bahwa Islam adalah agama yang sempurna, memberikan setiap persoalan yang dihadapi manusia, termasuk dalam hal ini cara menghilangkan gangguan jin pada anak.

Al Qur'an disebut juga as-Syifa yaitu penyembuh, penyembuh sakit yang ada di dalam dada manusia yaitu masalah keimanan.  Dan juga sakit fisik yang dialami manusia.

Ketika anak Anda menderita sakit akibat gangguan jin, maka langkah pertama benamkan dalam benak dan fikiran Anda bahwa Allah yang menyembuhkan, bukan ruqyah atau ayat ruqyah.

Bacakan surat-surat berikut ini:



  1. Surat al Fatihah bisa sekali atau tiga kali.
  2. Ayatul Qursy 1 kali.
  3. Surat al Ikhlas 1 kali.
  4. Surat al Falaq 1 kali.
  5. Surat an Naas 1 kali.
Kemudian setelah selesai Anda tiupkan udara kepada kepala anak atau kepada keluhan sakit yang dirasakan.  Lakukan ini secara berulang sehingga anak menjadi tenang atau hilang keluhannya.

Metode ini juga bisa Anda lakukan kepada segelas air, setelah selesai membaca surat-surat tadi kemudian tiupkan pada permukaan air, dan silahkan Anda meminumkannya kepada anak.

Insya Allah dengan metode ruqyah syar'iyyah ini yang merupakan cara menghilangkan gangguan jin pada anak akan berhasil.  Sekali lagi yakinkan diri bahwa Allah SWT yang menyembuhkan segala penyakit.

Wallahu a'lam.





Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.