KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

MENGOBATI STROKE DENGAN RUQYAH

MENGOBATI STROKE DENGAN RUQYAH

ruqyah penyakit stroke
ruqyah stroke

Tags: #ruqyah stroke, ayat ruqyah stroke, cara ruqyah stroke, ruqyah penyakit lumpuh

Ruqyah penyakit stroke - Stroke ringan dan berat, lumpuh sebelah, sakit kepala menahun, sakit tak kunjung sembuh.  Terapi ruqyah mengatasi problem gangguan jin, santet, teluh, tenung, gendam, guna-guna dan jenis sihir lainnya.  Menggunakan metode yang syar'ie bebas dari segala jenis kesyirikan.

Penyakit stroke adalah penyakit yang sangat mengganggu bagi penderita dan keluarganya.  Bahkan disebut penyakit yang cukup membahayakan karena tak jarang berujung pada kematian bagi penderita.


Untuk mereka yang menderita penyakit stroke bisa mengalami gejala kesulitan secara verbal dan motorik dalam jangka waktu lama bahkan bertahun-tahun.


Untuk wilayah negara Indonesia, penyakit ini menyumbangkan porsi terbesar untuk kematian akibat sakit dibandingkan dengan penyakit lain termasuk gagal jantung.  

Baca: Ruqyah untuk program hamil.

Berikut adalah tabel penderita stroke yang dikeluarkan berdasar data tahun 2013, kemungkinan besar saat artikel ini ditulis di tahun 2017 angka-angka tersebut sudah semakin membesar.



ruqyah penyakit stroke

Menurut pengalaman kami selama ini, penyakit stroke terbagi dua bagian:
  1. Penyakit stroke yang diakibatkan oleh memang benar-benar permasalahan medis yang diderita pasien.  Diantaranya adalah gaya hidup yang tidak sehat mengakibatkan diantaranya tingginya tensi darah dan tingginya kadar kolesterol dalam darah yang menyebabkan tidak kuatnya aliran darah di otak akibat tekanan.
  2. Penyakit stroke yang diakibatkan oleh faktor nomor 1 diatas tetapi akibat awalnya adalah karena gangguan jin seperti terkena serangan sihir dan santet.
Dari kedua hal diatas yang menyebabkan penyakit stroke, keduanya memang bisa dan sangat mungkin dilakukan pengobatan stroke dengan terapi ruqyah secara syar'ie.  Namun memang disadari bahwa ketika penyakit stroke yang diakibatkan oleh adanya gangguan jin dalam tubuh pasien akan lebih cepat pulih dan bahkan normal kembali seperti sedia kala dengan terapi ruqyah ini.

Saran saya sebagai terapist ruqyah agar para penderita stroke semuanya menggunakan juga terapi ruqyah secara syar'ie disamping tentunya meneruskan terapi secara medis dan melakukan kunjungan kepada dokter secara teratur.

Berikut video yang menggambarkan proses ruqyah 

ruqyah penyakit stroke
Kisah pasien penderita penyakit stroke

"Ibu merasakan atau mendengar sesuatu sebelum ibu jatuh sakit seperti ini?", demikian saya bertanya kepada seorang ibu setelah saya selesai melakukan terapi ruqyah kepadanya.

Baca juga: Tanda sihir masuk rumah.

Ibu Rodia (bukan nama sebenarnya) adalah seorang ibu yang bertempat tinggal di pelosok Bekasi. 


Tanda-tanda kena sihir

Beberapa waktu lalu dilarikan kerumah sakit karena terjatuh ketika sedang menghadiri suatu majlis taklim.  Oleh dokter, ibu Rodia divonis menderita penyakit stroke.

"Iya pak ustadz saya dan keluarga seperti mendengar suara aneh yang keras diatas rumah saya sebelum saya sakit seperti ini".  

"Kami sekeluarga tidak curiga apa-apa karena kami menduga seperti ada genteng yang jatuh saja", lanjut ibu Rodia dengan suara agak pelo karena masih terpengaruh penyakit strokenya


"Itu kemungkinan tanda-tanda serangan sihirnya bu, seperti ada yang meledak diatas genteng atau seperti ada benda berat jatuh di wuwungan rumah, walaupun tidak semuanya bertanda seperti itu" saya coba menjelaskan.



Proses terapi dengan membacakan ayat-ayat al Quran al Kariem

Proses terapi yang dilakukan kepada ibu Rodia ini memakan waktu yang cukup lama, hampir 3 jam.  

Baca juga:  Allah Subhanahu wa Ta'ala menguji hamba-Nya dengan penyakit

ruqyah penyakit stroke

Alhamdulillah sudah memberikan suatu petunjuk terutama kepada keluarga beliau bahwa penyakit stroke yang dideritanya bukan penyakit stroke biasa.  


#Dengan cara Allah mengobati stroke - Terapi dimulai dengan pembacaan ayat-ayat ruqyah standar: al Fatihah, awal surat al Baqarah, ayatul Qursy, al Ikhlas, al Falaq dan an Naas. 


Si ibu sudah mulai menunjukan tanda-tanda reaksi ditubuhnya, yang menandakan ada gangguan non medis.  Kemudian ketika saya lanjutkan membacakan ayat-ayat anti sihir diantaranya ayat 117 - 122 surat al A'raf dan surat Yunus ayat 80 - 82 makin menjadi-jadi reaksinya; menangis dan berteriak kencang.


Terus saya bacakan sampai kondisinya sudah mulai agak tenang, dilanjutkan dengan 

memegang kepalanya, karena biasanya serangan stroke abal-abal ini banyak menyerang system kerja otak yang dilakukan jin-jin dzolim yang diperintah oleh para dukun.

#Pengobatan stroke : Gangguan jin di otak yang menyebabkan berbagai macam penyakit

ruqyah penyakit stroke

Ketika dipegang kepalanya seperti ada bola pingpong yang bergerak secara liar menghindar cengkeraman tangan saya, terus saya bacakan diantaranya dengan membaca ayat 115 surat al-mu'minuun yang sangat ditakuti jin karena daya penarik dan penghancurnya yang dahsyat dengan izin Allah. #



فَحَسِبْتُمْ أَنَّمَا خَلَقْنَاكُمْ عَبَثًا وَأَنَّكُمْ إِلَيْنَا لَا تُرْجَعُونَ

"Maka apakah Anda mengira, bahwa Anda benar-benar utama-utama (saja), dan bahwa Anda tidak akan kehilangan kepada Kami?"


"Gimana bu kepalanya, apa sudah lebih ringan sekarang?" tanya saya setelah sekitar 10 menitan menerapi kepalanya.  #Ruqyah penyakit stroke


"Sudah mendingan pak Ustadz, tadi sebelumnya sakit dan pusing sekali seluruh bagian kepala saya, sekarang sudah lumayan reda sakitnya" jawab si ibu. Ternyata dengan metode ruqyah, penyakit stroke bisa disembuhkan dengan izin Allah SWT


"Alhamdulillah, mudah-mudahan semua penyakit diangkat dan disembuhkan Allah ya bu" saya coba menghibur.


Artikel terkait:  Pengobatan segala penyakit dengan al Qur'an



ruqyah penyakit stroke

Alhamdulillah setelah selesai terapi hari pertama yang dilakukan pada saat itu kondisi ibu Rodia sudah mulai membaik, tangan yang sebelumnya sama sekali tidak bisa diangkat sudah mulai bisa diangkat sampai ke wajahnya, sebelumnya dibantu oleh tangan satunya. 


Bahkan jari-jari tangannya, yang sebelumnya cuma bisa mengepal saja, sekarang sudah mulai bisa digerakkan antara gerakan menggenggam dan melepaskan sesuatu.  


Dan yang paling menggembirakan, menurut ibu Rodia suaranya yang sebelumnya cadel dan pelo sekarang sudah sangat jelas untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain.  


Saya menerapi bu Rodia ini dengan metode ruqyah syar'iyyah kira-kira seminggu atau dua minggu sekali, dengan hasil semakin hari semakin baik saja kondisinya, alhamdulillah.  


Bahkan ketika melakukan cek rutin ke rumah sakit, dokter disana cukup heran dengan perkembangan kesehatannya yang sudah jauh lebih baik, doktek mengatakan bahwa biasanya  untuk seperti kondisi bu Rodia ini pasien yang lain memerlukan waktu sekitar 2 tahunan. #


Sekarang bu Rodia sudah bisa berjalan sendiri, melakukan segala sesuatunya dengan sedikit pertolongan saja dari orang lain.  


Memang belum normal 100% kesembuhannya, namun progress kesembuhannya yang sangat cepat membuat bu Rodia optimis bahwa nantinya dia akan sembuh seperti sedia kala.  Insya Allah.


Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesembuhan yang sempurna kepada ibu Rodia dan juga kepada penderita stroke yang lainnya dengan izinNya.  #

Kapan terapi ruqyah diperlukan untuk pasien penderita penyakit stroke?

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT, ada beberapa indikasi dari pasien stroke jika seandainya diperlukan terapi ruqyah secara syar'ie disamping perawatan medis yang selama ini dilakukan.  Diantaranya adalah dengan melihat kondisi mental, psikologi dan spiritual dari pasien:
  • Lebih mudah emosi
  • Susah untuk tidur
  • Sering dalam kondisi gelisah
  • Sering bermimpi buruk
  • Sangat mudah untuk sedih dan menangis dan sering tanpa sebab yang jelas
  • Ada riwayat pernah bersentuhan dengan masalah metafisik
  • Tensi darah yang susah untuk normal 
  • Coba cek leluhur  orang ini apakah diantara mereka adalah orang "bisa", sakti, mantan pejabat jaman dulu yang punya kharisma atau bisa mengobati orang
Walaupun sakit stroke bukan karena sihir, insya Alloh dengan keimanan dan keyakinan serta tawakkal kepada Allah segala penyakit dapat disembuhkan, insyaa Alloh.

Hanya kepada Allah kita berharap kebaikan dan kesembuhan dari segala penyakit.


Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maulaa wani'man nashiir.


Wallau a'lam





Arif

Jatisari, 14 Oktober 2017

www.wikihow.com
Wikipedia - Penyakit stroke



#Pengobatan stroke #cara Allah mengobati stroke #herbal ruqyah untuk stroke  #ruqyah syar'iyyah #kisah ruqyah #sihir penyakit #sihir maridh #terapi ruqyah #ruqyah penyakit stroke #terapi lumpuh #tempat ruqyah di Jakarta
#tempat ruqyah di Bogor #tempat ruqyah di Bekasi #doa penyembuh stroke #cara Allah mengobati stroke #RUQYAH SAKIT STROKE #RUQYAH ORANG STROKE #AYAT RUQYAH STROKE #CARA RUQYAH STROKE #RUQYAH PASIEN STROKE #RUQYAH UNTUK PENYAKIT STROKE #RUQYAH FOR STROKE #RUQYAH UNTUK ORANG STROKE #RUQYAH UNTUK STROKE #AYAT RUQYAH UNTUK STROKE #HERBAL RUQYAH UNTUK STROKE #RUQYAH PENYAKIT LUMPUH



Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.