KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Cara Mengobati Sakit Pinggang

 

cara mengobati sakit pinggang


Tag: Cara mengobati sakit pinggang, cara mengatasi sakit pinggang, cara mengobati sakit pinggang belakang, cara cepat menghilangkan sakit pinggang, cara mengatasi sakit pinggang sebelah kiri, cara meredakan sakit pinggang.

Sakit pinggang (low back pain) disebut juga sakit bagian punggung sebelah bawah.  Satu jenis penyakit yang umum diderita oleh banyak orang.

Mungkin hampir semua orang dewasa pernah merasakan sakit pinggang, dengan berbagai variasi keluhannya.

Ada pasien yang merasakan sakit pinggang sebelah kiri atau sakit pinggang sebelah kanan.  Terasa sakit di pinggang tembus sampai ke perut.  Dan bahkan ada yang sakit pinggang sampai terasa nyerinya pada bagian kaki, sehingga sangat terganggu ketika berjalan.


Artikel lainnya:  Pengobatan alternatif untuk penyakit.


Gejala lainnya bisa mengakibatkan tidak bisa berdiri dan berjalan terlalu lama karena rasa nyeri di pinggang.  Juga tidak bisa duduk terlalu lama.

Para ahli menjelaskan bahwa sakit pada pinggang bukanlah sakit yang sebenarnya.  Sakit pada pinggang merupakan gejala (simptom) atas suatu penyakit yang sedang dialami.

Oleh karena itu harus didiagnosa terlebih dahulu apa penyakit yang sedang diderita seorang pasien yang mengakibatkan rasa sakit pada bagian pinggang.

Ada beberapa penyebab sakit pinggang:


  • Cedera otot.
  • Akibat duduk terlalu lama dan berulang.
  • Posisi duduk tidak benar.
  • Overweight, memiliki berat badan berlebih.
  • Pernah terjatuh, terutama jatuh duduk.
  • Peradangan sendi (reumatism).
  • Pada kaum wanita ada kelainan pada organ, seperti miom dan penyakit kista.
  • Cedera tulang belakang akibat benturan.
  • Syaraf terjepit akibat tonjolan tulang belakang, bisa diakibatkan oleh kecelakaan atau yang bersifat lebih alami.
  • Kelainan lengkung tulang belakang, baik karena beban tidak terbagi rata pada sisi kiri dan kanan tubuh (misal membawa tas punggung hanya disebelah kiri saja atau kanan saja), atau karena sebab lainnya.
  • Ada kelainan atau gangguan pada organ ginjal.
  • Penyakit usus buntu.
  • Dan lain-lain.


Bagi Anda yang mengalami keluhan yang sangat mengganggu pada bagian pinggang ada beberapa terapi yang bisa dilalukan, terutama pada keluhan bukan diakibatkan karena gangguan organ badan seperti kerusakan ginjal dan penyakit usus buntu.

Sakit pinggang sendiri adalah penomena dari sebuah gejala penyakit, jadi memang sebaiknya menghilangkan penyakit dan bukan merawat gejala dari penyakit itu sendiri.

Kami mempunyai metode tersendiri untuk meringankan sakit pinggang dan keluhan pada kaki.

Khususnya bagi Anda yang telah berobat kemana-mana baik medis maupun pengobatan alternatif bisa datang ke Terapi Ruqyah Rumah Sehat untuk mendapatkan perawatan terbaik atas keluhan Anda.

Artikel menarik : Ruqyah untuk program hamil.

Metode yang digunakan adalah ruqyah syar'iyyah yang digabungkan dengan totok syaraf, totok punggung dan juga bekam.








Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.