KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Ruqyah Untuk Sakit Perut dan Lambung Kronis

ruqyah untuk sakit perut dan lambung


Tag: Ruqyah untuk sakit perut, ruqyah gerd, ruqyah sakit lambung, ruqyah perut kembung, ruqyah asam lambung.

Lambung dan bagian perut lainnya adalah organ yang sangat penting dalam tubuh manusia.  Bahkan di dalam organ lambung tempat berkumpulnya makanan yang nantinya akan disalurkan ke seluruh bagian tubuh.

Fungsi lainnya adalah sebagai tempat mengolah makanan yang masuk sekaligus mencerna dan memisahkan bagian yang berbahaya atau tidak berguna dan membuangnya ke saluran pembuangan melalui usus besar.

Artikel menarik lainnya: Ruqyah untuk program hamil.

Kalau lambung dan perut terasa sakit karena sesuatu penyakit bisa mengakibatkan bagian lain dari tubuh juga ikut menderita karena kurang asupan nutrisi, darah dan energi.

Oleh karena fungsi perut dan juga lambung sangat dominan bagi tubuh ketika menderita suatu penyakit bisa fatal akibatnya.

Sebagaimana yang sering saya ungkapkan dalam artikel-artikel yang saya tulis bahwa secara garis besar ada dua penyebab seseorang menderita sakit: Pertama karena penyebabnya adalah benar-benar medis dan psikis, yang kedua adalah karena gangguan jin.

Gangguan jin?

Benar, gangguan jin bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit layaknya penyakit medis lainnya seperti stroke, serangan jantung, hipertensi, penyakit gula dan juga penyakit yang ada di lambung dan sekitar perut.

Baca juga: Mengobati sakit kepala karena gangguan jin.

Ini saya dapatkan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun di pengobatan ruqyah syar'iyyah.  Tidak ada bukti lain, kecuali pengakuan jin-jin kiriman yang tidak dapat kita sandarkan kebenarannya, karena mereka pada umumnya suka berdusta.

Namun dengan teknik ruqyah tertentu kita bisa memetakan keberadaan jin di dalam tubuh pasien termasuk keberadaan mereka dalam perut dan lambung.

Ruqyah sakit perut.

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan seorang pasien yang mengeluhkan sakit pada bagian perut dan lambung.  Juga disertai dengan keluhan seringnya mengalami sesak pada bagian dada.  




Dengan keluhan-keluhan tadi hampir tidak bisa berjalan sendiri ketika masuk ke tempat kami: Berjalan dengan sedikit membungkuk dan harus dibantu oleh orang lain, demikian juga ketika beraktifitas di rumah, selalu dibantu oleh orang lain termasuk ketika ke kamar kecil.

Yang bersangkutan sudah mendapatkan pengobatan di beberapa rumah sakit namun belum juga mendapatkan kesembuhan.


Akhirnya ada seorang keluarga yang menyarankan untuk datang ke tempat kami untuk mendapatkan terapi alternatif.  

Terapi yang dimaksud adalah ruqyah sakit perut dengan kombinasi beberapa ilmu kesehatan alternatif.

Metode yang kami gunakan adalah terapi ruqyah syar'iyyah, totok punggung, refleksi dan obat-obatan herbal.

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT kabar terakhir yang disampaikan bahwa pasien tersebut sudah semakin membaik: Sudah bisa tidur dengan cukup nyenyak dan terutama sakit pada bagian perut sudah berangsur hilang.

Kami bersyukur kepada Allah atas kesembuhan yang diberikan.


Keberadaan jin dalam tubuh dapat menimbukan sakit.

Dalam artikel lain saya pernah menyimpulkan bahwa dimana bersemayam jin di dalam tubuh maka pada bagian itu akan terasa sakit atau terdapat keluhan lainnya.  Bisa satu atau bahkan gerombolan jin-jin jahat yang bersemayam dan buka lapak disana 😁.

Termasuk ketika mereka para jin jahat itu berada di lambung atau bagian perut lainnya.

Ruqyah penyakit gerd.

Pada satu kasus pasien yang terindikasi menderita penyakit GERD, sejenis penyakit yang ada di lambung yang menyebabkan maag kronis.  Seringkali juga disertai dengan perasaan was-was yang parah dan punya rasa khawatir yang berlebihan.

Seringkali juga disertai dengan sesak dan suka berdebar pada bagian dada karena produksi gas yang berlebihan pada bagian lambung yang mengganggu kerja jantung dan paru-paru.

Lalu bagaimana membedakan antara penyakit lambung dan perut yang benar-benar medis atau yang diakibatkan oleh gangguan jin?

Saran kami ketika sakit pada bagian perut dan  lambung yang Anda rasakan sangat kronis, sudah sering ke  rumah sakit dan berobat secara medis belum juga mendapatkan kesembuhan, ada baiknya Anda pergi untuk menemui seorang ahli ruqyah.

Artikel menarik: Perjalanan dinas membawa pulang santet.

Bagi ahli ruqyah yang berpengalaman tidak sulit untuk membedakannya.  Ada metode ruqyah tertentu yang bisa membedakan mana penyakit biasa dan mana yang diakibatkan oleh gangguan jin seperti karena santet dan guna-guna.

Walaupun kami sebagai ahli ruqyah mempunyai keyakinan bahwa tidak saja penyakit yang diakibatkan karena gangguan jin yang dapat disembuhkan dengan metode ini akan tetapi semua penyakit termasuk penyakit yang ada di dalam dada (penyakit yang timbul karena jauh dari Allah).


يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَتْكُم مَّوْعِظَةٌ مِّن رَّبِّكُمْ وَشِفَاءٌ لِّمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَ  قُلْ بِفَضْلِ اللَّهِ وَبِرَحْمَتِهِ فَبِذَٰلِكَ فَلْيَفْرَحُوا هُوَ خَيْرٌ مِّمَّا يَجْمَعُونَ 


"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. Katakanlah: "Dengan kurnia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan". (Qs. Yunus [10]:57-58).


Kalau yang Anda rasakan seperti ada kemiripan dengan gambaran diatas, sakit disertai keluhan pada bagian perut dan lambung atau juga sudah divonis mengidap penyakit gerd.  Anda membutuhkan terapi ruqyah untuk sakit perut.

Yang pertama adalah Anda menghubungi ahli ruqyah di lokasi terdekat dan utarakan keluhan yang Anda derita.  

Atau bisa juga menghubungi Terapi Ruqyah Rumah Sehat dengan nomor Whatsapp 0813-174-26708.

Atau bisa juga Anda menemui klinik atau ahli ruqyah lainnya.  Insya Allah kalau yang ditemui ahli ruqyah syar'iyyah yang berpengalaman maka mereka bisa membantu meringankan bahkan dengan perantaraan mereka Anda akan sembuh dari penyakit tersebut dengan izin Allah SWT.

Baca juga: Ayat pengusir jin dalam tubuh.

Yang kedua Anda bisa melakukan ruqyah mandiri, bacakan ayat-ayat ruqyah standar berikut ini secara berulang-ulang:

Saran kami ketika Anda melakukan ruqyah mandiri agar ditemani oleh anggota keluarga yang lain.

Al-Fatihah


Ayat Qursy


Surat Al-Ikhlas, Al Falaq, An-Naas.


Anda bisa membacanya 3 kali, 7 kali atau 11 kali secara berulang.

Lakukan dengan khusyu' dan pengharapan yang penuh kepada Allah agar mendapatkan kesembuhan.

Baca juga: Pengobatan terkena penyakit santet.

Kesimpulan artikel ini adalah ketika kita ada keluhan sakit apapun di dalam tubuh maka jalankan pengobatan dengan dua jalan: Pengobatan medis dan terapi ruqyah syar'iyyah.  Terutama untuk mereka yang sudah berobat bolak balik ke dokter atau rumah sakit namun belum mendapatkan kesembuhan.

Termasuk untuk gangguan dan keluhan yang terdapat pada perut dan lambung Anda.

Ruqyah untuk sakit perut, ruqyah gerd, ruqyah sakit lambung, ruqyah perut kembung, ruqyah asam lambung, ruqyah sakit perut.








Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.