IKLAN ANDA 728 X 90

Tempat Ruqyah di Bogor untuk Mengatasi Santet, Teluh, Guna-guna

Tempat ruqyah di Bogor
Tempat ruyah di Bogor


Tag:Tempat ruqyah di Bogor
Telp/WA 0813-17426708
Terapi ruqyah  mengatasi Santet, Teluh, Pelet, Guna-guna dan penyakit yang tidak sembuh-sembuh akibat gangguan jin dengan metode yang syar'ie, bebas dari penggunaan bantuan jin, jimat dan kesyirikan lainnya.

#Tempat ruqyah di Bogor - Sore itu saya dikirimi seseorang pesan Whatsapp yang meminta bantuan untuk meruqyah istrinya yang menurutnya terkena gangguan jin.

#Tempat ruqyah di Bogor - "Maaf pak ustadz, mohon mengganggu apakah bisa menolong istri saya, sepertinya dia ada gangguan jin", begitu yang disampaikan laki-laki tersebut dalam pesan whatsapp.  "Insya Allah, kok bapak bisa tahu istrinya ada gangguan jin ?", saya coba mengorek sedikit cerita yang barangkali bisa menjelaskan bagaimana beliau bisa demikian yakin bahwa istrinya terkena gangguan jin.

#Tempat ruqyah di Bogor - "Iya pak ustadz, sudah beberapa hari ini istri saya mempunyai tingkah laku yang aneh, dia suka menangis sendiri dan ketika ditanya jawabnya cuma "mau pulang", sering sekali dia berperilaku seperti itu, saya yakin itu bukan dirinya pak ustadz", laki-laki yang belum saya kenal ini coba menjelaskan.

#Tempat ruqyah di Bogor - "Kala begitu silahkan bapak dan istri datang ketempat saya ya, nanti sekalian bawa beberapa botol air mineral yang nantinya bisa diruqyah sebagai pelengkap pengobatan ruqyah".

#Tempat ruqyah di Bogor - Singkat cerita datanglah suami istri tersebut pada hari yang ditentukan.  Sebagiamana kebiasaan saya untuk meruqyah, saya meminta ibu ini untuk beristighfar, mohon ampun kepada Allah SWT atas segala kesalahan dan kekeliruan.  Belum terlalu banyak ibu ini mengucapkan istighfar, tiba-tiba keluarlah tangisnya yang semakin lama semakin keras.  Dengan keadaan seperti ini saya sudah mengambil kesimpulan: Kalau bukan karena stress dan depresi, biasanya pasien yang mudah menangis adalah sebagai korban sihir.

#Tempat ruqyah di Bogor - Kemudian saya mulai membacakan ayat-ayat ruqyah standar, dimulai dari surat al Fatihah, asyat Qursy, al Ikhlas, al Falaq dan Annas yang membuat tangisnya makin menjadi-jadi.  

#Tempat ruqyah di Bogor - "Ukhruj ya aduwwallah", saya coba menyuruh jin yang bersarang di badan wanita ini untuk keluar.   Setelah diperintah keluar dengan keras, mulailah si ibu ini mulai batuk-batuk dan muntah.  Muntahnya makin menjadi-jadi ketika saya mulai membacakan beberapa ayat anti sihir, disini saya sudah berkeyakinan, insya Allah, si ibu terkena serangan sihir dari seseorang.

Inya Allah dilanjutkan kisahnya, segera......


Tempat Ruqyah di Bogor untuk Mengatasi Santet, Teluh, Guna-guna <marquee>Tempat Ruqyah di Bogor untuk Mengatasi Santet, Teluh, Guna-guna</marquee> Reviewed by diruqyahsajadotcom channel on Januari 10, 2018 Rating: 5
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.