KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

#Tempat Dan Biaya Ruqyah Di Bogor - Santet, Pelet, Guna-guna

TEMPAT DAN BIAYA RUQYAH DI BOGOR


tempat ruqyah di Bogor tempat ruqyah di Bogor tempat ruqyah di Bogor tempat ruqyah di Bogor tempat ruqyah di Bogor
biaya ruqyah 

#Tempat ruqyah di BogorTerapi ruqyah  mengatasi Santet, Teluh, Pelet, Guna-guna dan penyakit yang tidak sembuh-sembuh akibat gangguan jin dengan metode yang syar'ie, bebas dari penggunaan bantuan jin, jimat dan kesyirikan lainnya. 

Sore itu saya mendapat pesan oleh seseorang dari wilayah Kabupaten Bogor, pesan Whatsapp yang meminta bantuan untuk meruqyah istrinya yang menurutnya terkena gangguan jin.  

"Maaf pak ustadz, mohon mengganggu apakah bisa menolong istri saya, sepertinya istri saya ada yang aneh pada dirinya, seperti terkena gangguan jin",  laki-laki tersebut menyampaikan kondisi istrinya dalam pesan whatsapp.  

"Insya Allah", jawab saya singkat.  "Kok bapak bisa tahu istrinya ada gangguan jin ?", saya coba mengorek sedikit cerita yang barangkali bisa menjelaskan bagaimana beliau bisa demikian yakin bahwa istrinya terkena gangguan jin. 


Video pengangkatan "penyakit yang tidak bisa dideteksi" alat kedokteran modern.

"Iya pak ustadz, sudah beberapa hari ini istri saya mempunyai tingkah laku yang aneh, istri saya suka menangis sendiri dan ketika ditanya jawabnya cuma "mau pulang", sering sekali  berperilaku seperti itu, saya yakin itu bukan dirinya pak ustadz", laki-laki yang belum saya kenal ini coba menjelaskan.

Baca juga: Gangguan jin pada otak yang menyebabkan berbagai macam penyakit

"Kala begitu silahkan bapak dan istri datang ke tempat saya ya, nanti sekalian bawa beberapa botol air mineral yang nantinya bisa diruqyah sebagai pelengkap pengobatan ruqyah".

Singkat cerita datanglah suami istri tersebut pada hari yang ditentukan.  Sebagiamana kebiasaan saya dalam meruqyah, saya meminta ibu ini melakukan istighfar, mohon ampun kepada Allah SWT atas segala kesalahan dan kekeliruan.  

Belum terlalu banyak ibu ini mengucapkan istighfar, tiba-tiba keluarlah tangisnya yang semakin lama semakin keras.  Dengan keadaan seperti ini saya sudah mengambil kesimpulan: Kalau bukan karena stress dan depresi, biasanya pasien yang mudah menangis adalah sebagai korban sihir.

Pengobatan ruqyah terhadap gangguan sihir seperti santet atau guna-guna berbeda dengan terapi untuk gangguan jin biasa seperti ketempelan atau gangguan jin nasab.

#Kemudian saya mulai membacakan ayat-ayat ruqyah standar, dimulai dari surat al Fatihah, asyat Qursy, al Ikhlas, al Falaq dan Annas yang membuat tangisnya makin menjadi-jadi.  

"Ukhruj ya aduwwallah", saya coba menyuruh jin yang bersarang dalam badan wanita ini agar segera keluar.   Setelah diperintah keluar dengan keras, mulailah si ibu ini mulai batuk-batuk dan muntah.  

Muntahnya makin banyak ketika saya mulai membacakan beberapa ayat anti sihir, dari sini saya sudah berkeyakinan, insya Allah, si ibu terkena serangan sihir dari seseorang.

Untuk Bapak dan Ibu yang memerlukan terapi ruqyah secara syar'ie untuk mengatasi gangguan jin seperti sering kesurupan, sakit tidak sembuh-sembuh akibat santet, teluh, guna-guna, pelet ataupun sihir jenis lainnya bisa menghubungi no telepon dan Whatsapp berikut ini:
0813-174-26708

Bapak dan Ibu bisa berkonsultasi bebas khusus chat WA selama 24 jam setiap hari.

Banyak hal yang mempengaruhi kesembuhan penyakit dengan metode ruqyah ini, nomor satu tentunya adalah ketentuan Allah Subhanahu wa Ta'ala mengangkat dan menghilangkan penyakit dari diri seseorang.  

Penyakit yang insya Allah dapat disembuhkan melalui Terapi Ruqyah Rumah Sehat:

  • Penyakit dalam seperti jantung, stroke, diabetes, kanker dan penyakit berat lainnya yang sebab utamanya adalah karena santet dan serangan sihir (maridh).
  • Penyakit yang menyerang keharmonisan rumah tangga, suasana panas dalam rumah, saling benci suami istri dan lain-lain masalah rumah tangga.
  • Terkena sihir mahabbah (pelet) yang membuat seseorang selalu ingat, rindu dan cinta yang tidak semestinya (alami).
  • Pernah terkena ilmu gendam (hipnotis).
  • Terkena ilmu penunduk.
  • Gampang kesurupan.
  • Dan penyakit akibat gangguan jin lainnya.

Biaya ruqyah

Dalam pengobatan ruqyah syar'iyyah tidak dikenal syarat-syarat khusus yang memberatkan seperti dengan sebutan mahar.

Kami para praktisi ruqyah syar'iyyah biasa mengedepankan niat menolong sesama dari kesusahan dan tidak melihat dari latar belakang bahkan agama seseorang.

Oleh karena itu silahkan memberikan infaq terbaik yang bisa diberikan dengan ikhlas karena Allah dengan niat mendapatkan ridho dan kesembuhan dari-Nya.


#Terapi ruqyah di Bogor - Tentunya hal lain adalah dari sisi peruqyah sendiri: Dari pengalaman, metode, keikhlasan dalam memberikan terapi ruqyah dalam rangka meraih kesembuhan, terutama yang berkaitan dengan penyakit akibat gangguan jin.

Silahkan Anda bebas menyebutkan segala keluhan yang dalam upaya untuk meraih kesembuhan, dan dengan senang hati kami akan membantu.

Berikut adalah beberapa contoh kasus yang berkenaan dengan terapi ruqyah di tempat kami.

#Tempat ruqyah di Bogor - LANGKAH-LANGKAH MENGHILANGKAN SIHIR

Cara menghilangkan sihir - Pekerjaan sihir menyihir sudah beribu tahun ada, bahkan dalam alam modern seperti sekarangpun masih banyak terjadi perkara sihir yang terjadi pada masyarakat Indonesia.  Banyak nama yang disandang oleh Sihir ini, kalau di luar negeri dikenal dengan istilah Voodoo, Black Magic.  

Di Indonesia namanya bisa bermacam-macam tergantung dengan daerah dan tujuan dari sihir itu.

Pada umumnya ada yang dikenal dengan istilah Santet, Teluh, Guna-guna, Tenung dan Santaw yang ada di pulau Kalimantan.  

Tetapi pada intinya sama saja, yaitu suatu perbuatan yang bekerja sama dengan setan untuk menyakiti dan menyelakai manusia, baik dari fisiknya, bisnis dan perekonomiannya, bahkan dalam urusan rumah tanggapun bisa dirusak dengan sihir ini.  
Silhkan baca artikel: Bahayanya sihir pemisah dalam rumah tangga.

Santet, teluh, santau, guna-guna dan lain-lain yang semacamnya adalah suatu pekerjaan sihir yang sudah ada sejak lama.  Bahkan dijaman modern seperti sekarang ini, ternyata sihir masih marak dilakukan oleh masyarakat, bagi orang umum mungkin tidak begitu terasa, akan tetapi bagi praktisi ruqyah banyak sekali ditemui kasus sihir yang terjadi.  

Oleh karena itu perlunya disosialisasikan cara menghilangkan sihir ditengah masyarakat. 

Dilingkungan kerja baik pada instansi pemerintah maupun swasta, dalam lingkungan bisnis dan perdagangan bahkan lingkungan keluarga besar.  Kami pernah menemui kasus unik ketika seorang mbok penjual nasi uduk pinggir jalan yang sederhana terkena sihir maridh (penyakit) oleh pesaingnya sehingga jatuh stroke.  

Contoh kasus lainnya adalah ketika seorang mbok penjual jamu gendong juga terkena sihir sehingga kakinya sakit dan tidak kuat berjalan jauh.  Ada juga seorang ibu penjual sayur yang mangkal, penjualannya drop sampai lebih dari 50% tetapi tiba-tiba pedagang sayur tetangga depan kiosnya bak seperti antrian belanja dipasar-pasar.

Dari kasus-kasus tadi kita bisa mengambil kesimpulan bahwa sihir tidak hanya menimpa orang-orang besar saja, bahkan orang-orang yang termasuk kategori sederhanapun bisa mengalaminya. Oleh karena itu perlu dipahami cara menghilangkan sihir.

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT. Qadarullah jika seandainya ada diantara kita yang terkena serangan sihir, santet, teluh dan semacamnya, untuk tanda-tandanya  bisa dilihat dalam artikel ini: Ciri-ciri gangguan jin.

Cara menghilangkan sihir yang perlu anda lakukan dengan tujuan menghilangkan pengaruh sihir dari tubuh dan mental kita adalah sebagai berikut:

Cara menghilangkan sihir yang pertama dan paling utama adalah kita harus yakin bahwa semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT, oleh karena itu hal yang paling utama adalah mengembalikan semuanya kepada Allah.

Kemudian kita harus yakin, kalau kita orang beriman, sudah sunnatullah dan suatu kepastian bahwa kita akan melalui ujian-ujian termasuk ujian sakit dan kesulitan-kesulitan dalam rangka membuktikan keimanan kita.

Mari kita renungkan ayat-ayat berikut ini, dan kita persiapkan diri kita untuk menerima ujian-ujian kehidupan tersebut dengan sabar.



Dan sungguh akan Kami berikan ujian kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (AL BAQARAH  ayat 155)



Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (ujian) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

Dan jangan lupa bahwa kesembuhan adalah milik Allah semata, bukan karena obat, bukan karena dokter dan tabib, juga bukan milik peruqyah.  Oleh karena itu jangan berhenti untuk berdoa dan berharap kepada yang Maha Penyembuh.

Cara menghilangkan sihir selanjutnya adalah jangan sekali-kali berobat kepada seseorang atau sesuatu yang diharamkan Allah, seperti dukun dan paranormal.  Jangan anda gadaikan keimanan dengan sebuah kesembuhan yang semu.  

Jangan melihat penampilan mereka yang seperti orang alim tapi lihatlah cara mereka melakukan terapi pengobatan, apa sudah sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW dan dilakukan para salafussholih.  Silahkan lihat artikel Dalam Mencari Kesembuhan harus Berhati-hati.  

#Tempat ruqyah di Bogor - Dalam pembahasan artikel ini insya Allah merujuk kepada ruqyah syar'iyyah yang qur'ani.  barat

Tawakkal sepenuhnya kepada Allah SWT, singkirnkan dan musnahkan semua jimat, isim dan hal-hal yang semacamnya yang menyekutukan Allah SWT.

Jika di dalam rumah banyak gambar-gambar mahluk hidup maka turunkanlah, termasuk patung-patung.

Lakukan keseharian seperti biasa walaupun mungkin kondisi anda pasti akan mengganggu aktifitas.  Jangan terlalu dipikirkan bahwa anda adalah korban sihir karena ini akan membuat proses penyembuhan menjadi lebih lama.  Masukkan dalam fikiriran bahwa anda merasa sehat, sangat sehat.

Cara menghilangkan sihir yang lainnya, jangan berdiam diri terlalu lama, teruslah bergerak, lakukan sesuatu dan ini akan membuat tubuh dan mental anda menjadi lebih fresh.

Kalau anda dan keluarga merasa anda lebih sering melakukan hal-hal yang justru merugikan anda; lawanlah fikiran anda yang menyuruh melakukan hal yang merugikan itu.  Kalau fikiran anda mengajak diam, bergeraklah.  Biasanya kalau sudah agak parah maka orang terkena sihir akan sangat enggan untuk berobat, karena pikirian sudah sangat terpengaruh oleh jin yang bersemayam dalam otaknya.

Cobalah kontrol emosi anda, emosi yang berlebihan seperti marah, sedih, kegembiraan yang sangat, kebencian dan dendam adalah sampah emosi dan merupakan pintu-pintu setan dan jin dzolim yang akan mudah memasuki jasad dan memperngaruhi mental anda.

Tips dan cara menghilangkan sihir lainnya seperti meminta kepada banyak orang agar mendoakan kebaikan kepada Anda, khususnya keluarga, orang tua dan teman-teman anda karena kita tidak tahu doa siapakah yang dikabulkan Allah SWT.

Disamping anda mendapatkan terapi ruqyah dari ahlinya, lakukan terapi ruqyah secara mandiri.  Ini untuk membentengi anda dari sihir yang baru dan menghilangkan sihir yang sudah lama mengeram dalam tubuh.

Cara menghilangkan sihir juga diantaranya konsumsilah 7 butir kurma ajwa setiap paginya dengan niat menolak serangan sihir yang baru.  Ini yang diajarkan Baginda Rasulullah SAW.

Tetap bertawakkal, upayakan secara maksimal langkah-langkah diatas, tidak berputus asa, berbaik sangka kepadaNya dan serahkan hasilnya kepada Allah SWT.

Demikianlah Cara menghilangkan sihir, semoga kita selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dari kejahatan mahluk-Nya.


Wallahu a'alam
______________________________________________________
#Biaya ruqyah  - BAHAYANYA SIHIR PEMISAH DALAM RUMAH TANGGA


_____________________________________________________#Tempat ruqyah di Bogor  - 
TANDA-TANDA SIHIR PEMISAH DALAM RUMAH TANGGA

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT, memang tanda-tanda yang akan kita terungkap disini tidak dapat memastikan bahwa ketika tanda-tanda itu ada maka sudah bisa dipastikan terjadi sihir dalam rumah tangga kita, karena itu semua merupakan masalah ghaib dan hanyalah yang Maha Ghaib yaitu Allah SWT yang mengetahuinya dengan pasti.

Tanda-tanda berikut berdasarkan pengalaman pengobatan atau terapi ruqyah sebelumnya dengan mengumpulkan data-data dan kisah-kisah nyata yang diberikan pasien yang menjadi target dari sihir pemisah ini.
______________________________________________________
DALAM MENCARI KESEMBUHAN HARUS BERHATI-HATI

Nah sebagian orang-orang ini dengan informasi dari sana sini mulai mencoba untuk berobat secara alternatif.  Disinilah kita mesti berhati-hati, jangan sampai karena mengharap sangat sebuah kesembuhan kita jadi menggadaikan keimanan kita dengan harga sangat murah,  Jangan sampai pergi kedukun yang ketika mendatanginya saja sudah membuat sholat kita tidak diterima selama 40 hari dan ketika kita mempercayai ucapan-ucapan sang dukun maka status kemusyrikan bisa tersematkan kepada kita, na'udzubillah.
______________________________________________________

#Artikel terkait FOTO SOSIAL MEDIA SEBAGAI SARANA SIHIR
Iblis dan setan beserta balatentaranya dari jenis jin dan manusia tidak pernah berpuas diri dalam rangka menyesatkan umat manusia, selalu update teknologi dalam melakukan aksi-aksinya.  Diantaranya adalah penggunaan foto-foto yang bertebaran pada aplikasi sosmed seperti facebook, whatsapp, twitter, istagram, telegram dan lainnya sebagai sarana dalam melancarkan sihirnya yang keji.
______________________________________________________

#Ruqyah Bogor - MERUQYAH PASIEN TERKENA PENYAKIT STROKE
"iya pak ustadz saya dan keluarga seperti mendengar suara aneh yang keras diatas rumah saya sebelum saya sakit seperti ini".  "Kami sekeluarga tidak curiga apa-apa karena kami menduga seperti ada genteng yang jatuh saja", lanjut ibu Rodia dengan suara agak pelo karena masih terpengaruh penyakit strokena. "Itu kemungkinan tanda-tanda serangan sihirnya bu, seperti ada yang meledak di atas genteng atau seperti ada benda berat jatuh pada wuwungan rumah, walaupun tidak semuanya seperti itu" saya coba menjelaskan.
______________________________________________________

# Artikel terkait SEBAB-SEBAB MASUKNYA JIN KEDALAM TUBUH MANUSIA


"Sesungguhnya setan itu menyusup kedalam tubuh manusia melalui aliran darahnya" (HR Bukhori dan Muslim).


Oleh karena itu dalam menjaga sebab-sebab masuknya jin kedalam tubuh dan dalam rangka berhati-hati atas gangguannya yang tanpa henti maka kita harus mengetahui jalan mana saja yang bisa dilalui jin dalam rangka memasuki tubuh manusia dan mendzoliminya, jalan-jalan itu adalah sebagai berikut:
______________________________________________________

#Artikel terkait CIRI-CIRI GANGGUAN JIN
Ciri-ciri ataupun indikasi gangguan jin yang sering diceritakan para peruqyah adalah berdasarkan pengalaman para peruqyah senior dalam meruqyah pasien-pasien mereka.  Yang akan disampaikan boleh jadi belum lengkap akan tetapi secara umum bisa dijadikan rujukan.

______________________________________________________
AYAT RUQYAH TERAPI PENYAKIT NONMEDIS,PSIKIS DAN PENYAKIT MEDIS LAINNYA

Dalam Islam adalah suatu aturan hidup yang lengkap untuk manusia, mengatur dari urusan yang kecil sampai urusan besar yang merupakan pokok dalam agama.  Diantara aturan perihidup itu adalah dalam bidang kesehatan dan pengobatan yang mengambil ayat-ayat al Qur'anul Kariem dan doa-doa yang ma'tsur dari Rasulullah sebagai solusinya.
______________________________________________________
 #Baca juga AYAT-AYAT RUQYAH YANG DIBACAKAN RASULULLAH MENGOBATI ORANG GILA
Dalam satu episode kenabian Nabi Muhammad SAW, ada satu keterangan yang diriwayatkan oleh Ahmad, Al-Hakim dan At-Tirmidzy yang mentrakhrij dari Ubay bin Ka'ab, berkenaan dengan Ayat-ayat Ruqyah yang dibacakan Rasulullah, bahwa dia berkata:  "Selagi aku sedang bersama Nabi Shallallhu Alaihi wa Sallam, tiba-tiba datang seorang A'raby, lalu berkata: "Wahai Nabi Allah, aku mempunyai seorang saudara yang sedang sakit".

______________________________________________________


www.diruqyahsaja.com

tags:
#tempat ruqyah di Bogor #timur #barat #utara #cileungsi #cibatok #tamansari #cihideung #cibinong #cilodong #cimanggis #mekarsari #leuwiliang #cibatok #cikampak #ciampea #cijeruk #caringin #sukaraja #dramaga #cisarua #puncak


#Tempat Dan Biaya Ruqyah Di Bogor - Santet, Pelet, Guna-guna #Tempat Dan Biaya Ruqyah Di Bogor - Santet, Pelet, Guna-guna Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Januari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.