KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

TANDA SIHIR MASUK RUMAH YANG HARUS MEMBUAT ANDA WASPADA

 tanda sihir masuk rumah


TANDA SIHIR MASUK RUMAH

Tanda sihir masuk rumah"Pak Ustadz bisa datang gak ke rumah saya ?" 

Begitulah awal percakapan saya melalui aplikasi Whatsapp dengan pak Nurman (bukan nama sebenarnya).

Beliau minta saya datang ke rumahnya karena merasa terganggu akan kondisi rumahnya yang menurutnya aneh dan diluar dari kebiasaan.

"Gangguannya seperti apa pak?" Saya coba bertanya lebih detail.  Harus detail dan teliti karena gangguan tersebut benar adanya ataukah hanya sebatas halunisasi dari si penghuni rumah saja.

Artikel terkait:


"Istri saya merasa tidak betah dan kerasan kalau berada di dalam rumah pak Ustadz, bawaanya pingin marah-marah terus!"

"Hawa di rumah juga terasa lebih panas dari biasanya", ungkap pak Nurman lebih menjelaskan kondisi rumahnya.  "Padahal AC selalu dinyalakan namun hawa panasnya tidak hilang juga".

Memang ke tiga kondisi diatas bisa saja merupakan tanda sihir masuk rumah dan menyerang penghuninya, namun itu saja belum cukup.

"Apakah ada suara-suara aneh di atas rumah pak?" Saya coba menyibak lebih dalam kondisi gaib yang memang kemungkinan mengenai rumah pak Nurman.

"Saya mendengar suara seperti benda jatuh pak Ustadz, dan itu selalu berulang beberapa malam belakangan ini", jawabnya.

Nah ini ciri lain dan tanda sihir masuk rumah yang semakin membuktikan bahwa rumah pak Nurma terkena serangan sihir.

Artikel terkait:



Singkat kisah, setelah ditanyakan beberapa hal lain berkenaan dengan tanda sihir masuk rumah ini maka saya berani mengambil kesimpulan bahwa memang keluarga ini terkena serangan sihir.

Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT.
Ketika sihir dan santet masuk ke rumah maka para penghuni dan terutama yang ditarget akan bisa terkena serangan sihir tersebut.


Tanda sihir masuk rumah yang lain:

Tanda yang paling jelas adalah adanya orang yang sakit diantara penghuni rumah tersebut sebagai tanda tambahan bahwa rumah dan penghuni sudah terkena serangan.

Oleh karena itu sebaiknya kita semua berlaku waspada untuk menjaga rumah dan anggota keluarga dari tipu daya para setan durjana baik dari golongan jin maupun manusia, yang saling bekerjasama secara keji menyerang manusia lainnya secara tidak kasat mata.

Ada beberapa tanda lain selain yang telah dipaparkan diatas mengenai tanda rumah dimasuki sihir:

Keluarga yang tadinya harmonis menjadi sering bertengkar walaupun karena persoalan sepele.  Ketika jin kiriman santet telah bersarang di dalam tubuh seseorang maka pola pikir, emosi, suasana hati akan sangat dipengaruhi oleh tabiat jin: gampang marah dan emosi, mudah depresi, perasa dan sensitif, gampang curigaan dengan orang lain.
Tanda lainnya adalah Sakit yang tidak sembuh-sembuh dari salah satu atau lebih penghuni rumah.  Sudah dibawa ke dokter dan rumah sakit namun dokter sering berbeda diagnosa penyakitnya.  Dan akhirnya dokter juga tidak dapat mengambil kesimpulan secara medis, karena dari cek lab semua hasil bagus.

Ketika di dalam rumah sering mencium udara tidak sedap seperti bau bangkai, bau kembang ataupun bau kemenyan.  Yang ketika dicari-cari sumbernya tidak ketemu.

Adanya binatang melata masuk ke rumah seperti yang dialami oleh beberapa pasien saya yang kemasukan ular, lipan dan kalajengking.  Ketika coba dikejar untuk dibunuh keburu sembunyi dan menghilang.  

Dalam salah satu kasus seorang  pasien saya di perumahan Kota Wisata Cibubur bahkan si ular malah mendekat ketika didatangi, ini tidak lumrah.  Biasanya ular akan takut didatangi manusia, kecuali kalau si ular tidak sengaja terinjak maka dia akan menyerang balik.

Dalam sebuah kasus santet yang mengenai salah satu pasien saya, ada tanda yang sangat mencolok yaitu banyaknya belatung yang masuk ke kamar mandi.  Ketika dilihat kondisi plafon rumah sangat rapat tidak memungkinkan adanya belatung yang jatuh dari atas plafon dan di dalam kamar mandi tidak ditemukan bangkai asal belatung tersebut.

Sering merinding.  Bagi sebagian orang yang sensitif dengan hal-hal gaib, maka memasuki rumah yang memang ada indikasi terkena serangan sihir maka akan membuatnya terasa merinding.  Baik merinding sebagian, misal di tengkuk ataupun bahkan merinding seluruh badan.

Anak kecil selalu rewel.  Ini tanda yang sering dijumpai, yaitu ketika ada gangguan jin (jin kiriman) di dalam rumah, maka anak kecil dan bayi yang memang masih lemah mudah terpengaruh oleh kehadiran mahkluk-makhluk tidak kasat mata ini.  Oleh karena itu kalau ada kejadian anak-anak rewel ketika berada di suatu rumah, coba cek tanda sihir masuk rumah yang lain, jangan-jangan rewelnya si anak memperjelas bahwa memang benar ada serangan sihir yang sedang berlangsung.

Itulah tanda sihir masuk rumah yang saya kutip dari pengalaman saya meruqyah pasien korban sihir selama ini.  Bisa saja ada tanda lain yang belum disebutkan disini, oleh karena itu bagi peruqyah lain yang kebetulan membaca artikel saya ini bisa menambahkan tanda-tanda tersebut berdasarkan pengalamannya meruqyah.

Sebaiknya kewaspadaan dan sikap tawakkal yang penuh kepada Allah dan selalu berdoa kepada-Nya adalah langkah awal yang paling ampuh untuk menolak adanya serangan jin sihir.

Kalau memungkinkan melakukan ruqyah secara mandiri adalah yang terbaik yang bisa dilakukan selain menghubungi ahli ruqyah untuk meruqyah rumah dan anggota keluarga yang tinggal di dalamnya.

Anda bisa menghubungi Terapi Ruqyah Rumah Sehat,

Jalan Pribadi 1 RT 001/03 No. 10
Jatisari, Jatiasih - Kota Bekasi
Buka tiap hari: Pk 09.00-16.00
Hubungi via Telp/Wa/Telegram untuk konsultasi


0813-17426708

Akhir kalam hanya kepada Allah SWT sajalah kita berserah diri dan berlindung dari kejahatan makhluk-Nya.

Wallahu a'lam


Terapi ruqyah rumah sehat






TANDA SIHIR MASUK RUMAH YANG HARUS MEMBUAT ANDA WASPADA TANDA SIHIR MASUK RUMAH YANG HARUS MEMBUAT ANDA WASPADA Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Juli 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.