KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Mengobati Sakit Kepala Karena Gangguan Jin

Mengobati Sakit Kepala Karena Gangguan Jin.


Mengobati sakit kepala karena gangguan jin


Mengobati sakit kepala karena gangguan jin.   Sakit pada bagian kepala adalah keluhan yang paling sering dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.


Boleh dikatakan belum ada orang yang terbebas tidak pernah merasakan sakit kepala.


Obatnyanya pun mudah didapatkan, di warung-warung sekitar tempat tinggal kita banyak yang dijual secara bebas.  Namun biasanya obat-obat bebas ini hanya sesaat menghilangkan rasa sakit pada kepala.  Pagi diminum memang terasa hilang sakitnya, namun siang atau sore hari muncul lagi sakit kepalanya.


Maklum, obat-obatan sakit kepala yang beredar bebas sebenarnya sekedar penghilang nyeri, bukan obat untuk menghilangkan penyakit yang bersarang pada kepala kita.


Jadi sekedar menghilangkan gejala penyakit dan bukan penyakit itu sendiri.


Artikel terkait: Mudah menghilangkan kecanduan narkoba.


Apalagi kalau yang menyebabkan sakit kepala adalah adanya jin yang bersarang dibagian atas tubuh itu.  Selama jin masih ada di badan maka keluhannya akan tetap ada.


Ada beberapa istilah yang berhubungan dengan rasa sakit pada kepala.  Diantaranya migrain yang berhubungan dengan rasa sakit sebelah bagian pada kepala.   Sakitnya hanya terasa di sebelah bagian kepala, kiri saja atau bagian kanan saja dari kepala.


Jenis sakit kepala yang lain dengan sensasi diri atau sekitar dirinya terasa berputar, ini yang disebut dengan vertigo.  Orang yang diserang vertigo akan kehilangan keseimbangan badannya bahkan bisa menimbulkan mual dan muntah-muntah.


Jenis sakit kepala yang ketiga disebut dengan sakit kepala tegang, terasa tekanan pada seluruh bagian kepala.  Bahkan terasa ketegangannya sampai leher dan pundak.


Dalam dunia medis kedokteran mungkin lebih banyak lagi jenis sakit kepala, tapi masyarakat umumnya mengenal paling tidak tiga jenis sakit kepala yang disebutkan diatas.


Kemudian apakah ada hubungannya antara sakit kepala dan gangguan jin? Dan bagaimana cara mengobati sakit kepala karena gangguan jin.


Sebelum membahas cara atau bagaimana mengobati sakit kepala karena gangguan jin, izinkan kami menjelaskan penyebab mengapa seseorang sakit kepala karena adanya gangguan jin.


Penyebab sakit kepala karena gangguan jin.

Keluhan di anggota badan khususnya pada bagian kepala karena adanya jin yang bersemayam dan bersembunyi disana.  Masalah tersebut terjadi karena beberapa sebab:


1. Adanya serangan sihir atau guna-guna

Ketika terkena serangan guna-guna, khususnya yang dimaksudkan untuk mempengaruhi fikiran seperti pelet, maka jin-jin yang dikirim biasanya banyak bersembunyi dibagian kepala dan aliran darah di bagian otak manusia.


                  Ruqyah depresi dan anti galau.  


Jin ini diperintahkan untuk memanipulasi pikiran seseorang yang menjadi korban sihir mahabbah atau pelet agar selalu teringat dan cinta kepada yang mengirimkan sihir.


Hal ini juga terjadi pada jenis sihir penunduk, misalnya seorang anak buah menginginkan atasannya tunduk kepada dirinya.  Atau banyak kasus juga seorang istri menundukan suaminya dengan perantaraan jampi-jampi yang dikirim dukun yang disewanya.


Jenis sihir lain juga berdampak kepada rasa sakit pada kepala, jenis sihir maridh (santet) yang menargetkan korbannya merasakan sakit yang hebat pada kepala.


Semua itu terjadi ketika ada gerombolan jin suruhan yang berdiam dibagian kepala.


Secara orang awam saja kita paham, ketika ada suatu benda asing yang berdiam pada tubuh pasti akan terasa tidak enak atau adanya keluhan sakit pada bagian tersebut.


2. Adanya jin yang jatuh cinta kepada manusia.

Di sekitar kehidupan manusia, ada saja jin yang tidak punya adab yang jatuh cinta kepada manusia.  Mereka tidak peduli haram hukumnya berhubungan dengan manusia bahkan sampai menggaulinya.


-----------------------------------------------------------
Artikel menarik lainnya: 5 Tahapan sembuh dari sakit.
-----------------------------------------------------------


Dalam sebuah kasus yang saya tangani sampai ada seorang gadis yang telat menikah karena terhalang adanya jin di dalam badan yang mencintainya.  Ketika dia cocok dengan seorang laki-laki, orang itu tidak cocok dengan dirinya.  Ketika ada seorang cowok yang mendekatinya dia merasa tidak senang dan menjauh.  Seperti itu terus kejadiannya dan berulang.


Sampai kami terapi dan alhamdulillah sembuh dan bisa menikah.


Dalam kasus jin mencintai seseorang ini, seringkali mereka bersembunyi di bagian kepala manusia.  Sebagaimana yang kami pahami ketika ada jin bersembunyi dibagian tertentu maka bagian itu akan terganggu, demikian pula kalau terjadi pada bagian kepala manusia.


3.  Pernah berobat ke orang pintar.

Para dukun, ada yang menyebutnya orang pintar, seringkali dalam melakukan pengobatan dibantu oleh mahluk-mahluk astral tidak kasat mata alias para jin.


Jin diajak kerjasama dalam dunia pengobatan, dimasukan ke tubuh pasien mereka dengan tujuan untuk mengobati penyakit yang ada di dalam badan.


Efeknya, ketika jin ini bersembunyi di bagian kepala, maka pada bagian itu terasa tidak nyaman atau merasakah sakit.  Barangkali hal ini terjadi tidak langsung setelah pengobatan, boleh jadi beberapa bulan atau tahun setelah berobat ke orang pintar tersebut.


Kami seringkali menemukan pasien yang seperti kasus diatas, kami ingatkan kepada mereka bahwa dalam mencari kesembuhan jangan asal sembuh tapi melanggar aturan agama, dilarang pergi ke dukun, paranormal atau orang pintar.  Walaupun mereka memakai atribut seperti orang yang soleh.  Masalahnya kadang masyarakat tidak paham bagaimana membedakan seorang dukun dengan ustadz yang sesuai syariat Islam.


Bahkan bukan hanya berobat saja ke orang pintar, ketika ada seseorang yang minta diisi penjaga badan, pasang susuk, buka aura, minta kewibawaan dan hal-hal semacamnya akan berefek sama kepada gangguan di badan terutama gangguan pada bagian kepala.


Kami sarankan untuk mereka yang pernah ke dukun, paranormal dan orang pintar walaupun berpakaian seperti ustadz atau kyai, untuk bertaubat dan melepaskan hal-hal buruk yang pernah diisikan ke tubuhnya.


4.  Memakai jimat

Jimat itu berisi jin-jin khodam yang dihadirkan sesuai dengan tujuan pembuatan jimat.  Jin masuk ke benda jimat karena ada ritual tertentu yang memberikan mereka upah untuk melakukan pekerjaan tertentu sesuai misi pembuatan jimat tersebut.




Ketika jimat dikenakan oleh seseorang, maka sebagian atau seluruh dari jin itu berpindah ke badan si pemakai.  Dan ketika mereka berdiam di bagian kepala, maka bagian itu akan terasa sakit.  


Memakai jimat adalah pekerjaan yang diharamkan Allah, bahkan masuk ke dalam dosa besar karena jatuh kepada perkara syirik.  Selain berefek tidak baik kepada kesehatan badan.


5. Ulah jin iseng

Hati-hati dengan kondisi emosional, depresi, atau euforia.  Kondisi ini sangat memungkinkan jin-jin jahat dan iseng untuk masuk ke tubuh manusia.  Terutama bagi mereka dengan kategori diatas: Mudah tersulut amarahnya, gampang merasa sedih dan tertekan atau sebaliknya mudah untuk tertawa terbahak-bahak.


Demikian juga berlama-lama di kamar mandi dengan tubuh yang telanjang, ditambah masuk ke kamar mandi tanpa membaca doa, bisa menjadi sasaran empuk jin jahat yang memang selalu menunggu mangsa manusia yang bisa dirasukinya.


Anak-anak yang memang masih lemah kondisinya agar dijaga dari hal-hal yang mudah terserang oleh gangguan tidak kasat mata, diantaranya masuk ke dalam rumah dan dilarang bermain di luar rumah di waktu maghrib.


Ketika makhluk-makhluk itu sudah terlanjur masuk ke dalam badan, maka bagian kepala manusia adalah salah satu bagian yang paling sering dimasuki oleh golongan jin.  Dan jika itu terjadi maka bermacam sakit kepala akan menggerogoti korbannya.  Waspadalah.


6. Melakukan wiridan atau ritual tertentu.

Ketika seseorang mempunyai hajat tertentu, tapi hajatnya tidak murni minta kepada Allah, maka ada saja ritual syirik dan wiridan tidak sunnah yang dijalankan seseorang.


Misalnya melakukan ibadah puasa yang aneh yang tidak berdasarkan dalil syariat, misalnya puasa 40 hari hanya berbuka dengan nasi putih saja.


Atau melakukan wirid tidak sunnah ribuan kali dengan tujuan menghadirkan khodam jin untuk menjadi pembantunya, walaupun klaimnya untuk mendapatkan khodam malaikat.  Mana mungkin malaikat mau jadi khodam manusia? Malaikat itu tugasnya hanya beribadah saja kepada Allah sepanjang hidupnya.


Wiridan dan ritual syirik ini yang mengundang para dedemit masuk ke tubuh pelakunya dan pasti menimbulkan ketidak nyamanan bagi tubuhnya dan bahkan rasa sakit.

7.  Olah pernafasan

Mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa olah nafas yang dilakukakan beberapa kalangan atau perkumpulan tertentu mengundang masuk ke dalam badan.  


Memang jin yang masuk ke tubuh melalui olah nafas dan sering disertai bacaan tertentu lebih sering bersarang di thian thian atau kundalini atau di sekitar bawah  pusar.


Beberapa kali saya menerapi orang yang biasa melakukan olah nafas ini dan sering ditemukan ada energi (baca: jin) yang bersemayam di bawah pusar.  


Walaupun juga tidak jarang ada yang bersembunyi di bagian kepala dan menimbulkan sakit pada bagian itu.


Secara umum itulah beberapa hal yang menyebabkan jin masuk ke tubuh manusia dan berdiam di bagian kepala.  Sekali lagi, ketika ada jin-jin yang berdiam di aliran darah termasuk di kepala maka pasti akan menyebabkan rasa tidak nyaman dan sakit yang dirasakan pada bagian itu.


Kemudian bagaimana mengobati sakit kepala karena gangguan jin ?


Paling tidak ada dua cara yang bisa Anda lakukan ketika diyakini betul sakit kepala yang Anda rasakan karena adanya gangguan jin:


Cara pertama, menghubungi ahli pengobatan ruqyah syar'iyyah di kota Anda.  Ahli ruqyah yang berpengalaman biasanya langsung bisa mengenali dan membedakan antara keluhan yang bersifat medis ataukah sakit karena gangguan makhluk halus. 




Sama seperti Dokter, seseorang yang menemui ahli ruqyah juga terkadang cocok-cocokan.  Kalau pada terapi pertama atau kedua sudah merasakan banyak perubahan, jauh lebih sehat berarti Anda cocok dengan peruqyah tersebut.


Saran saya kalau sudah dua kali diterapi belum ada perubahan sama sekali, sebaiknya ada mencari ustadz yang lain untuk mengobati sakit kepala Anda karena gangguan jin tersebut.


Yang penting juga agar berhati-hati, ketika metode ruqyah sudah memasyarakat seperti sekarang, banyak pengobatan-pengobatan yang sebenarnya tidak syar'ie juga ikut mengklaim dirinya sebagai pengobatan syar'ie.


Resikonya tubuh Anda malah dimasukan jin lain yang membuat tubuh makin ramai oleh gerombolan makhluk halus itu.


Cara yang kedua adalah melakukan ruqyah mandiri.  Metode ini adalah yang paling ideal untuk menghalau jin dari tubuh sendiri.  Termasuk mengobati sakit kepala karena gangguan jin.


Bagaimana caranya? Apa yang mesti dibaca? 


Paling tidak bacakan surat al Fatihah sambil memegang kepala Anda.  Bacakan al Fatihah satu kali, tiga ka li, tujuh kali atau sebelas kali dalam satu sesi.  Lakukan setiap selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.


Kalau mau lebih lengkap urutan ayat/surat: Sholawat kepada Nabi, Al Fatihah, ayat Qursy, surat al Ikhlas, al Falaq dan an Naas.


Kalau gangguannya masih ringan, sehari sampai tiga hari Anda terapi secara mandiri maka sakit kepala Anda karena adanya gangguan jin akan hilang.


Seandainya sudah tiga hari rasa sakitnya masih terasa atau bahkan makin berat rasa gangguannya, sebaiknya Anda menghubungi ahlinya untuk diobati.


Boleh jadi rasa sakit kepala yang Anda rasakan termasuk kategori berat, kemungkinan karena gangguan sihir atau adanya jin undangan masuk ke badan seperti susuk yang pernah dipasang atau pernah melakukan ritual tertentu.


Kalau di rumah ada barang-barang pusaka atau jimat-jimat yang terlanjur ada, sebaiknya disingkirkan dan dibuang jauh-jauh.  Barang-barang itu bisa mengganggu kesehatan dan bahkan keimanan Anda juga.




Demikian dari tips saya untuk mengobati sakit kepala karena gangguan jin, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan dan pemahaman kita semua tentang pengobatan yang diakibatkan oleh gangguan makhluk halus.


Hanya kepada Allah kita berserah diri.


Terapi ruqyah rumah sehat
Jatisari, Jatiasih - Kota Bekasi
24 Desember 2020

Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.