Telp/WA 0813-17426708

Place Your Ads Here

MEMANG AMPUH, INILAH CARA MENGHILANGKAN SIHIR DI TEMPAT USAHA

cara menghilangkan sihir di tempat usaha dengan meruqyahnya
sihir di tempat usha


Tag: Cara menghilangkan sihir Di Tempat Usaha





By: Terapi ruqyah rumah sehat - ruqyah syar'iyyah telp/WA 081317426708

Terapi ruqyah gangguan jin, santet, teluh, guna-guna, pelet, gendam, santau dan jenis sihir lainnya dengan metode yang syar'ie tidak dengan bantuan jin, jimat dan bentuk kesyirikan lainnya.

Efektif! Inilah Cara menghilangkan sihir ditempat usaha dengan meruqyahnya


Cara menghilangkan sihir di tempat usaha - Awalnya saya diminta untuk meruqyah sepasang suami istri yang terserang semacam sihir mahabbah/pelet dan sihir tafriq/pemisah yang dikirim oleh orang ketiga (kisahnya insyaa Allah terpisah), yang merupakan mantan dari sang suami.  Setelah mereka selesai diruqyah, sang istri mengungkapkan bahwa ibunya di kampung sepertinya kena serangan sihir juga, sehingga menyebabkan usaha toko kelontong dan sayur mayur yang dikelola ibunya yang sebelumnya cukup maju menjadi lesu dan terus turun omsetnya sampai tinggal 30 % dari normalnya.


Biasanya target untuk mengganggu tempat usaha dengan cara sihir ini ada tiga bagian yang menjadi satu kesatuan:



Ciri-ciri usaha diganggu orang


Cara menghilangkan sihir ditempat usaha - Yang pertama adalah menyihir tempat usaha itu sendiri seakan-akan tempat usaha itu tidak terlihat oleh orang lain, atau sepertinya sering tutup.  Seperti yang diututurkan oleh bu Ela (bukan nama sebenarnya) yang sedang saya kunjungi tempat usahanya di Bandung.  "Orang-orang selalu bertana kepada saya pak ustadz, kok tokonya sering tutup sih? Padahal saya tidak pernah tutup pak ustadz, buka dari jam 5 pagi dan tutup jam 8 atau 9 malam, selalu begitu", demikian yang diungkapkan bu Ela sekaligus menjelaskan keheranannya atas kejadian tersebut. Ini merupakan ciri-ciri usaha diganggu orang yang paling dominan, sepertinya gangguan untuk menutupi secara gaib warung. kedai atau toko menjadi target utama untuk mengganggu usaha orang lain.


"Kemudian lagi pak ustadz, ini barang-barang dagangan saya cepat sekali busuk seperti ayam dan sayuran, terutama ayam, siang hari saja sudah berbau tidak enak padahal disembelih dipagi hari, biasanya sampai sore masih segar", wah ini ciri yang lain lagi ketika tempat usaha kena sihir, batin saya.  Jadi selain tempat usaha tidak terlihat oleh orang banyak juga barang-barang yang ada didalam toko terlihat sangat tidak menarik untuk para pembeli "yang berhasil" masuk ketoko.


Ciri-ciri usaha diganggu orang yang ketiga adalah pengelola toko atau pemilik tempat usaha biasanya juga akan terkena dampak sihir ini, seperti yang juga dialami oleh bu Ela di Bandung; sakit yang sangat pada kaki dan pinggangnya, sehingga menyulitkannya untuk beraktifitas, termasuk menjaga dan mengelola tempat usahanya. Disamping juga sering terserang rasa kantuk dan rasa malas yang luar biasa untuk menjaga tokonya, walaupun rasa ini bisa dikalahkannya dengan perjuangan yang luar biasa juga.


Baca juga:  Santet dan pelet dalam satu paket


Ciri-ciri tempat usaha kena sihir.  Kesimpulannya adalah ketika tempat usaha kita diserang oleh seseorang dengan cara disihir ini paling tidak ada tiga ciri-ciri usaha diganggu orang secara gaib: Yang pertama adalah tempat usaha kita ditutup dengan semacam benteng gaib, yang biasanya berlapis yang menyebabkan alam bawah sadar orang-orang merasa bahwa tempat usaha kita sering tutup. Cara menghilangkan santet di tempat usaha.


Cara menghilangkan sihir ditempat usaha - Yang kedua, produk atau barang yang kita jual di tempat usaha pun terkena dampak atau bahkan terkena target dari sihir ini, menjadi tidak menarik untuk para pembeli yang datang, yaitu orang-orang yang berhasil melewati rintangan yang pertama diatas tadi.


Yang ketiga adalah pemilik atau pengelola dari tempat usaha biasanya juga terjangkit suatu penyakit yang ditujukan untuk mencegahnya beraktifitas menjaga tempat usahanya seperti kaki yang sering sakit, kepala sering pusing seperti yang dialami oleh bu Ela tadi.


Itulah ciri-ciri usaha diganggu orang.  Ketika ciri-ciri ini ada dalam keseharian di tempat usaha maka solusinya adalah diruqyah baik dilakukan secara sendiri maupun dengan bantuan ahlinya.


Cara menghilangkan sihir dan santet tempat usaha

Oleh karena itu cara menghilangkan sihir ditempat usaha yang biasa saya lakukan adalah membersihkan ketiganya dari pengaruh sihir: Tempat usaha/toko, barang-barang yang dijual serta pemilik atau pengelola toko.

Inilah cara mengatasi tempat usaha kena santet yaitu dengan meruqyahnya

Untuk bu Ela sebagai pemilik tempat usaha saya meruqyahnya dengan cara biasa sebagaimana korban sihir lainnya, membacakan ayat-ayat standar ruqyah syar'iyyah, dimulai dari membaca la hawla walaa quwwata illa billah dan shalawat kepada Nabi kemudian dilanjutkan dengan istghfar memohon ampun kepada Allah atas segala kesalahan dan kekhilafan dan bermunajat kepada Allah SWT agar diperkenankan dan dikabulkan segala do'a yang dipanjatkan.  

Ayat ruqyah untuk menghilangkan santet dibadan dan tempat usaha

Ayat Ruqyah Untuk Tempat Usaha - Bahkan sebelum dibacakan ayat-ayat ruqyah bu Ela sudah batuk-batuk dan terasa mual diperutnya, sehingga ketika dibacakan surat al Fatihah keluarlah muntahnya, yang menandakan sebagian sihir sudah terkena pengaruh dan keluar (wallahu a'lam).  Kemudian saya lanjutkan terus dengan awal surat al Baqarah 1-5, 


الم


1. Alif laam miim.


ذَٰلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِلْمُتَّقِينَ


2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,


الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ


3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka.

وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ


4. dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.

أُولَٰئِكَ عَلَىٰ هُدًى مِنْ رَبِّهِمْ ۖ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ


5. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.

kemudian dilanjutkan dengan membaca surat al Baqarah ayat 102, 


وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ


102. Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

ayat Qursy dan surat al-Mu'minuun ayat 115 yang menyebabkan batuk-batuk dan muntahnya semakin menghebat.


Demikianlah ayat-ayat ruqyah untuk tempat usaha yang dibacakan secara terus-menerus.  Bisa dilakukan dengan sekali, tiga kali atau tujuh kali, semakin banyak akan semakin baik hasilnya dan lebih afdhol dalam hitungan ganjil.

Artikel terkait: efek dan dampak setelah diruqyah


Setelah sekitar setengah jam diruqyah dengan diakhiri dengan pembacaan surat al Ikhlas, al Falaq dan an Naas maka bu Ela tampak lebih segar dan sehat dari sebelumnya, terlihat pada pancaran wajahnya yang lebih cerah.  Kemudian ketika saya coba minta kepadanya untuk berdiri dan coba berjalan apa kakinya yang sakit-sakit masih terasa, bu Ela menjawab bahwa tubuhnya sudah semakin baik. "Ringan badan saya pak Ustadz, kaki saya sudah tidak terasa sakit sama sekali, bahkan punggung dan pundak saya yang biasanya berat saya rasakan ringan sekali". Alhamdulillah.


"Bersyukurlah bu kepada Allah SWT yang Maha Penyembuh, ibu boleh berinfaq kepada anak yatim disekitar sini sebagai ungkapan rasa syukur ibu kepada Allah" saran saya kepada bu Ela, yang memang dilaksanakan oleh beliau.


Kemudian untuk menghilangkan sihir ditempat usaha dan pada barang dagangan saya buatkan air ruqyah yang saya sarankan disiram didepan tempat usahanya dan juga dipercikkan didalam toko.  


Dengan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemudahan yang diberikanNya, sehingga proses ruqyah menghilangkan sihir ditempat usaha berjalan lancar, pada sore harinya saya kembali ke Kota Bekasi.  Dan seminggu kemudian saya mendapatkan kabar bahwa usaha bu Ela sudah berjalan dengan baik dan hampir mencapai omzet seperti biasanya.  Alhamdulillah 'alaa ni'amillah laa hawla walaa quwwata illa billah.




Tanda Tempat Usaha Terkena Ilmu Hitam

Tanda tempat usaha terkena ilmu hitam.  Diantara rezeki yang diturunkan Allah Subhanahu wa Ta'ala adalah dengan berbagai macam jalan.  

Tanda tempat usaha kena guna-guna.  Ada diantara orang-orang yang mencari rezeki dengan bekerja kepada orang lain, baik secara individu maupun perusahaan, dari yang kecil sampai yang besar.  Ada yang bekerja dibidang perdagangan dan retail atau pada perusahaan jasa dan industri.

Tanda tempat usaha kena sihir.  Disisi lain ada juga orang secara mandiri bekerja untuk dirinya sendiri, diantaranya dengan menjadi petani, nelayan dan juga pedagang.

Ciri-ciri usaha diganggu orang.  Insya Allah dalam artikel yang sekarang Anda baca ini nantinya akan dibicarakan mengenai usaha, kulakan, perdagangan dan bisnis.

Terutama mengenai usaha dagang yang menggunakan tempat seperti lapak, warung, kedai atau toko.

Yang akan dibahas disini bukan aspek perdagangannya atau bagaimana menjalankan bisnis pada umumnya.

Saya akan menjelaskan aspek gangguan yang kadang mengenai usaha kita, dari sisi lain.  Ya gangguan yang sifatnya tidak kasat mata akan tetapi terasa dan mengancam keberlangsungan usaha kita.

Mungkin bagi kita yang mempunyai usaha sendiri atau pernah punya usaha, barangkali pernah mengalami hal ini:   Ketika buka warung/toko di pagi hari dengan harapan mendapatkan keuntungan yang lumayan di hari itu.  Tanggal muda biasanya akan banyak yang datang untuk berbelanja di toko kita.

Ditunggu dari pagi sampai siang belum ada satupun pelanggan yang beli.  Beberapa pelanggan yang biasa berbelanja hari itu sepertinya tidak memperhatikan toko tempat usaha kita.  Sebagian lagi melihat ke arah toko dengan pandangan yang bingung.

Memang ada satu-dua pelanggan yang datang dan masuk ke dalam toko, tapi cuma melihat-lihat sebentar lalu keluar tanpa bertanya apalagi menawar harga.

Tunggu punya tunggu ketika sore hari barulah ada dua orang pembeli datang yang menghasilkan transaksi pembelian.

Hari-hari berikutnya mirip kejadiannya, sangat sedikit transaksi pembelian yang terjadi.  

Sebagai pemilik toko tentunya kita sudah secara maksimal berjualan disitu: Baik dari sisi lokasi toko, kualitas barang dagangan, pelayanan, harga yang bagus dan bahkan sering diadakan diskon untuk menarik pembeli lebih banyak.

Namun kejadian hari-hari belakangan cukup aneh, karena kalau dianggap daya beli yang menurun, pedagang lain tidak mengalami hal yang kita alami.

Begitu kira-kira ilustrasi yang saya bisa gambarkan dari beberapa pengusaha kecil-menengah yang datang kepada saya menceritakan pengalamannya yang aneh ketika berjualan.

Bagi sebagian orang, tanda tempat usaha terkena ilmu hitam adalah sesuatu yang tidak ter pikirkan sebelumnya.  Biasanya kan yang terkena santet dan guna-guna adalah manusia.  Apa mungkin warung dan toko bisa terkena ilmu sihir?

Jawabannya adalah bisa.  Selama saya terjun langsung dalam menghadapi gangguan-gangguan gaib seperti ini maka gangguan terhadap toko dan tempat usaha kerap terjadi.  Juga ketika kita membaca literatur-literatur yang ada dan juga bertanya kepada para peruqyah senior, jawabannya adalah bisa terjadi serangan sihir kepada tempat usaha.

Oleh karena itu sebagai seorang pengusaha kecil yang berjualan di kedai, warung,  toko dan outlet hendaknya memahami dan mengetahui tanda tanda tempat usaha terkena ilmu hitam.

Tujuannya adalah untuk menjaga kelangsungan usaha kita agar tidak menjadi turun, bahkan hancur dan bangkrut.


Tanda tempat usaha terkena ilmu hitam


  1. Rasa malas.  Pemilik (kadang juga karyawan) toko/warung/kedai mengalami kemalasan untuk membuka toko.  Rasa malas ini terasa cukup ekstrim, muncul di pagi hari ketika akan bersiap-siap berangkat ke toko untuk berjualan hari itu.
  2. Mengantuk.  Pemilik atau penjaga toko dihinggapi rasa kantuk yang sangat sehingga lebih suka tidur-tiduran dari pada menjaga barang jualannya.  Rasa kantuk ini timbul walaupun jatah tidur sudah cukup.
  3. Rasa sakit di badan.  Timbul rasa sakit di badan yang tidak jelas, kadang di kaki kadang di pinggang atau bagian tubuh lain.  Seperti ada kedutan yang sering berpindah-pindah di badan kita.  Untuk melengkapi artikel ini silahkan klik tautan ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam ketika kita terkena guna-guna atau sihir.
  4. Bagi anda yang sensitif, ada rasa aneh ketika memasuki toko.  Seperti ada hawa udara yang tidak segar bahkan berbau tidak sedap.  Ada juga yang merasa merinding ketika baru masuk ke dalam tempat usaha/toko.
  5. Juga bagi Anda yang sensitif akan terasa tempat berjualannya terasa agak gelap.
  6. Para pelanggan yang biasa mampir untuk berbelanja hanya berlalu-lalang saja, dan sepertinya membeli kebutuhannya dari tempat lain.
  7. Ketika ada pelanggan atau pembeli yang datang, ada ucapan yang aneh, misalnya : "Buka jam berapa sih? Kok pagi tadi saya kesini masih tutup?" Padahal toko sudah buka dari pagi-pagi buta.  Atau menanyakan: "Kok lama ya liburnya? Sudah beberapa hari ini toko Bapak kok tutup terus".  Demikian kira-kira pertanyaan aneh dari para pelanggan "yang berhasil" masuk ke toko.
  8.  Alat-alat elektronik baik lampu atau pun alat-alat lain yang ada di toko sering mengalami kerusakan.
  9.  Kalau yang dijual adalah barang-barang mentah seperti sayur mayur seperti di pasar-pasar tradisional akan cepat menjadi busuk.  Ini dialami salah satu pasien ruqyah saya ketika sayuran seperti labu, kol, wortel dan sayuran daun lainnya cepat menjadi busuk.  Biasanya bertahan dua hari, lah ini setengah hari sudah busuk dan tidak bisa dijual.  Demikian juga ayam potong yang biasanya seharian masih bagus, sekarang setengah hari saja sudah berbau busuk.

Inilah beberapa tanda tempat usaha terkena ilmu hitam atau ciri-ciri usaha diganggu orang yang mesti kita waspadai.  

Sebagaimana kalau tubuh sakit maka perlu untuk diobati, maka kalau usaha kita "sakit", juga perlu diobati dan dicari cara penyembuhannya.  

Kalau sakitnya usaha kita karena perkara yang tidak bisa diobati secara "dzahir" atau nyata, alias usaha kita terkena ilmu hitam dari orang lain maka pengobatannya berbeda kalau usaha menurun karena salah urus misalnya.


Cara meruqyah tempat usaha

Oleh karena itu membacakan ayat-ayat ruqyah kepada tempat usaha adalah salah satu solusi untuk mengembalikan aktifitas usaha kepada situasi normal seperti sebelumnya.  Langkah ini dilakukan dalam rangka berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala agar pengaruh buruk dari ilmu hitam yang dikirimkan kepada usaha kita dijauhkan dan disingkirkan oleh-Nya.

Kalau misalnya hari ini omset turun drastis tinggal 40-50% maka setelah diruqyah harapannya omset akan mulai naik sedikit demi sedikit setiap hari sampai kondisi normal kembali seperti sedia kala.

Bahkan bisa jadi ketika kita rutin membaca al Qur'an dan berdzikir di tengah-tengah kita berjualan dan berusaha ternyata Allah SWT sebagai Maha Pemberi Rezeki menambah omset penjualan dari usaha kita.  Dan ini pernah dibuktikan oleh salah seorang pasien saya.

Oleh karena itu cara meruqyah tempat usaha yang terbaik adalah dengan membacakan ayat-ayat al Qur'an di tempat usaha.

Bagaimana cara meruqyah tempat usaha ? Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:


  1. Secara dzahir dan kasat mata atur lah secara ulang letak dan posisi barang-barang Anda di Toko atau Warung Anda.  Termasuk juga dalam hal ini adalah barang-barang dagangan yang Anda jual di toko tersebut.  Boleh jadi hal ini juga mempengaruhi minat orang untuk datang ke tempat usaha kita karena letak dan pengaturan yang kurang baik dan kurang tertata secara apik.
  2. Bersihkan tempat usaha Anda sebaik-baiknya.  Ini adalah untuk kenyamanan Anda sebagai penjual dan terlebih untuk pelanggan dan pembeli Anda agar nyaman dan berlama-lama di tempat usaha Anda.  Ingat, ketika terlihat banyak pengunjung, secara naluriah orang mengartikan bahwa barang yang Anda jual adalah barang bagus dengan harga terjangkau.
  3. Kemudian berwudhulah agar badan Anda menjadi bersih dan suci serta hati yang ikhlas dan lapang untuk meminta pertolongan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala sebagai Pemilik Langit dan Bumi.
  4. Yakinlah bahwa Allah SWT akan mengabulkan doa dan permohonan Anda.
  5. Kemudian bacalah ayat-ayat al Qur'an berikut ini.

Ayat ruqyah tempat usaha

Secara umum semua ayat-ayat al Qur'an berpengaruh positif untuk dibacakan kepada tempat usaha sebagai ayat ruqyah tempat usaha dan pengaruhnya untuk menghilangkan pengaruh negatif tanda tempat usaha yang terkena ilmu hitam.

Namun memang ada ayat-ayat yang "lebih pas" untuk meruqyah tempat usaha yang kena sihir ini, diantaranya adalah surat al Falaq.

Ayat ruqyah tempat usaha selengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Al-Fatihah


سُوۡرَةُ الفَاتِحَة

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (١

ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (٢) ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (٣) مَـٰلِكِ يَوۡمِ ٱلدِّينِ (٤) إِيَّاكَ نَعۡبُدُ وَإِيَّاكَ نَسۡتَعِينُ (٥) ٱهۡدِنَا ٱلصِّرَٲطَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ (٦) صِرَٲطَ ٱلَّذِينَ أَنۡعَمۡتَ عَلَيۡهِمۡ غَيۡرِ ٱلۡمَغۡضُوبِ

عَلَيۡهِمۡ وَلَا ٱلضَّآلِّينَ (٧

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang (1)

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang (2) Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam (3) Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, (4) Yang menguasai hari pembalasan (5) Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan (6) Tunjukilah kami jalan yang lurus, [yaitu] jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan ni‘mat kepada mereka; bukan [jalan] mereka yang dimurkai [orang-orang yang mengetahui kebenaran dan meninggalkannya], dan bukan [pula jalan] mereka yang sesat [orang-orang yang meninggalkan kebenaran karena ketidaktahuan dan kejahilan.

2. Ayat Kursi

ٱللَّهُ لَآ إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلۡحَىُّ ٱلۡقَيُّومُ‌ۚ لَا تَأۡخُذُهُ ۥ سِنَةٌ۬ وَلَا نَوۡمٌ۬‌ۚ لَّهُ ۥ مَا فِى ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَمَا فِى ٱلۡأَرۡضِ‌ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشۡفَعُ عِندَهُ ۥۤ إِلَّا بِإِذۡنِهِۦ‌ۚ يَعۡلَمُ مَا بَيۡنَ أَيۡدِيهِمۡ وَمَا خَلۡفَهُمۡ‌ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىۡءٍ۬ مِّنۡ عِلۡمِهِۦۤ إِلَّا بِمَا شَآءَ‌ۚ وَسِعَ كُرۡسِيُّهُ ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَٱلۡأَرۡضَ‌ۖ وَلَا يَـُٔودُهُ ۥ حِفۡظُهُمَا‌ۚ وَهُوَ ٱلۡعَلِىُّ ٱلۡعَظِيمُ (٢٥٥

Allah, tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus [makhluk-Nya]; tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi [4] Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (255)

3. Surat Al-Ikhlas

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ (١) ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ (٢) لَمۡ يَلِدۡ وَلَمۡ يُولَدۡ (٣) وَلَمۡ يَكُن لَّهُ ۥ ڪُفُوًا أَحَدٌ (٤

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, (1) Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. (2) Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, (3) dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”. (4)

4. Surat Al-Falaq


بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلۡفَلَقِ (١) مِن شَرِّ مَا خَلَقَ (٢) وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ (٣) وَمِن شَرِّ ٱلنَّفَّـٰثَـٰتِ فِى ٱلۡعُقَدِ (٤) وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ (٥

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh, (1) dari kejahatan makhluk-Nya, (2) dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, (3) dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul [1], (4) dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki”. (5)

5. Surat An-Naas


بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلنَّاسِ (١) مَلِكِ ٱلنَّاسِ (٢) إِلَـٰهِ ٱلنَّاسِ (٣) مِن شَرِّ ٱلۡوَسۡوَاسِ ٱلۡخَنَّاسِ (٤) ٱلَّذِى يُوَسۡوِسُ فِى صُدُورِ ٱلنَّاسِ (٥) مِنَ ٱلۡجِنَّةِ وَٱلنَّاسِ (٦

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan [yang memelihara dan menguasai] manusia. (1) Raja manusia. (2) Sembahan manusia. (3) dari kejahatan [bisikan] syaitan yang biasa bersembunyi, (4) yang membisikkan [kejahatan] ke dalam dada manusia. (5) dari [golongan] jin dan manusia. (6)

6. Surat Al-A’raf ayat 117-122


۞ وَأَوۡحَيۡنَآ إِلَىٰ مُوسَىٰٓ أَنۡ أَلۡقِ عَصَاكَ‌ۖ فَإِذَا هِىَ تَلۡقَفُ مَا يَأۡفِكُونَ (١١٧) فَوَقَعَ ٱلۡحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُواْ يَعۡمَلُونَ (١١٨) فَغُلِبُواْ هُنَالِكَ وَٱنقَلَبُواْ صَـٰغِرِينَ (١١٩) وَأُلۡقِىَ ٱلسَّحَرَةُ سَـٰجِدِينَ (١٢٠) قَالُوٓاْ ءَامَنَّا بِرَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (١٢١) رَبِّ مُوسَىٰ وَهَـٰرُونَ (١٢٢

Dan kami wahyukan kepada Musa: “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan. (117) Karena itu nyatalah yang benar dan batallah yang selalu mereka kerjakan. (118) Maka mereka kalah di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (119) Dan ahli-ahli sihir itu serta merta meniarapkan diri dengan bersujud[1]. (120) Mereka berkata: “Kami beriman kepada Tuhan semesta alam, (121) “[yaitu] Tuhan Musa dan Harun”. (122)

7. Surat Yunus ayat 81-82


فَلَمَّآ أَلۡقَوۡاْ قَالَ مُوسَىٰ مَا جِئۡتُم بِهِ ٱلسِّحۡرُ‌ۖ إِنَّ ٱللَّهَ سَيُبۡطِلُهُ ۥۤ‌ۖ إِنَّ ٱللَّهَ لَا يُصۡلِحُ عَمَلَ ٱلۡمُفۡسِدِينَ (٨١) وَيُحِقُّ ٱللَّهُ ٱلۡحَقَّ بِكَلِمَـٰتِهِۦ وَلَوۡ ڪَرِهَ ٱلۡمُجۡرِمُونَ (٨٢

Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata: “Apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidak benarannya”. Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-orang yang membuat kerusakan. (81) Dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukai [nya]. (82)

8. Surat Thaaha ayat 68-70


قُلۡنَا لَا تَخَفۡ إِنَّكَ أَنتَ ٱلۡأَعۡلَىٰ (٦٨) وَأَلۡقِ مَا فِى يَمِينِكَ تَلۡقَفۡ مَا صَنَعُوٓاْ‌ۖ إِنَّمَا صَنَعُواْ كَيۡدُ سَـٰحِرٍ۬‌ۖ وَلَا يُفۡلِحُ ٱلسَّاحِرُ حَيۡثُ أَتَىٰ (٦٩) فَأُلۡقِىَ ٱلسَّحَرَةُ سُجَّدً۬ا قَالُوٓاْ ءَامَنَّا بِرَبِّ هَـٰرُونَ وَمُوسَىٰ (٧٠

Kami berkata: “Janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul [menang]. (68) Dan lemparkanlah apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat. Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir [belaka]. Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang”. (69) Lalu tukang-tukang sihir itu tersungkur dengan bersujud, seraya berkata: “Kami telah percaya kepada Tuhan Harun dan Musa”. (70)



Wallahu a'lam


Wikipedia - Sihir


Arif

Pojokan jatisari 22/1/18


#cara meghilangkan sihir dan santet di tempat usaha #meruqyah tempat usaha
#ruqyah syar'iyyah #cara menghilangkan santet di tempat usaha #cara menghilangkan guna-guna di tempat usaha #cara menghilangkan santet pada tempat usaha #ciri-ciri tempat usaha kena sihir #ciri-ciri tempat usaha terkena sihir #tanda tempat usaha terkena ilmu hitam #ciri-ciri usaha diganggu orang #cara menghilangkan guna-guna ditempat usaha menurut Islam #doa menghilangkan guna-guna ditempat usaha #cara mengangkal sihir tempat usaha #cara mengangkal sihir di tempat usaha #menghancurkan sihir di tempat usaha #tempat usaha terkena sihir #menangkal sihir tempat usaha #penangkal sihir tempat usaha #cara menghilangkan sihir tempat usaha #cara menangkal sihir tempat usaha
#menghilangkan sihir di tempat usaha #penangkal sihir ditempat usaha #menghancurkan sihir di tempat usaha #doa penangkal sihir ditempat usaha #membersihkan tempat usaha dari sihir #tempat usaha yang dikirim sihir #doa menghilangkan sihir ditempat usaha
#cara melindungi tempat usaha dari sihir #cara menghilangkan sihir di tempat usaha
#cara menangkal sihir ditempat usaha #cara mengusir sihir di tempat usaha #tempat usaha kena sihir #ciri tempat usaha kena sihir #tanda tempat usaha kena sihir #cara mengetahui tempat usaha kena sihir #ciri tempat usaha terkena sihir #tempat usaha terkena sihir #cara menghilangkan sihir di tempat usaha menurut Islam #cara menghilangkan guna guna ditempat usaha menurut Islam #tanda termpat usaha terkena sihir #ayat ruqyah untuk tempat usaha



MEMANG AMPUH, INILAH CARA MENGHILANGKAN SIHIR DI TEMPAT USAHA MEMANG AMPUH, INILAH CARA MENGHILANGKAN SIHIR DI TEMPAT USAHA Reviewed by diruqyahsajadotcom channel on Januari 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.