KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Cara Menghilangkan Sihir Di Tempat Usaha

Cara Menghilangkan Sihir Ditempat Usaha

cara menghilangkan sihir di tempat usaha
cara menghilangkan sihir



Cara menghilangkan sihir ditempat usaha
 - Dalam artikel yang Anda baca ini akan dijelaskan cara-cara untuk menetralisir sihir yang menyerang sebuah tempat usaha.

Juga akan dijabarkan ayat-ayat ruqyah yang biasa dibacakan untuk membatalkan sihir yang menyerang tempat usaha/bisnis kita.

Awalnya saya diminta untuk meruqyah sepasang suami istri yang terserang semacam sihir mahabbah/pelet dan sihir tafriq/pemisah yang dikirim oleh orang ketiga (kisahnya insya Allah terpisah), yang merupakan mantan dari sang suami.  

Setelah mereka selesai diruqyah, sang istri mengungkapkan bahwa ibunya di kampung sepertinya kena serangan sihir juga, sehingga menyebabkan toko kelontong dan sayur mayur yang dikelola ibunya yang sebelumnya cukup maju menjadi lesu dan terus turun omzetnya sampai tinggal 30 % dari normalnya.

Oleh karena itu silahkan dibaca terus kisah menarik ini nanti akan dibahas juga cara menghilangkan sihir di tempat usaha.

Artikel terkait:

Biasanya target untuk mengganggu warung dan toko adalah dengan cara sihir ini ada tiga bagian yang menjadi satu kesatuan:

Bagaimana sihir bekerja dan ciri-ciri usaha diganggu orang

Yang pertama adalah menyantet dan mengguna-gunai warung dan toko itu sendiri seakan-akan tempat itu tidak terlihat oleh orang lain, atau sepertinya sering tutup.  Seperti yang dituturkan oleh bu Ela (bukan nama sebenarnya) yang sedang saya kunjungi warungnya di Bandung.  

"Orang-orang selalu bertana kepada saya pak ustadz, kok tokonya sering tutup sih? Padahal saya tidak pernah tutup pak ustadz, buka dari jam 5 pagi dan tutup jam 8 atau 9 malam, selalu begitu", demikian yang diungkapkan bu Ela sekaligus menjelaskan keheranannya atas kejadian tersebut.

"Kemudian lagi pak ustadz, ini barang-barang dagangan saya cepat sekali busuk seperti ayam dan sayuran, terutama ayam, siang hari saja sudah berbau tidak enak padahal disembelih dipagi hari, biasanya sampai sore masih segar", wah ini ciri yang lain lagi ketika tempat usaha kena sihir, batin saya.  


Jadi selain tempat kita tidak terlihat oleh orang banyak juga barang-barang yang ada didalam toko terlihat sangat tidak menarik untuk para pembeli "yang berhasil" masuk ke toko.

Ciri yang ketiga adalah pengelola toko atau pemilik tempat biasanya juga akan terkena dampak sihir ini.  Dantaranya seperti yang juga dialami oleh bu Ela di Bandung; sakit yang sangat pada kaki dan pinggangnya, sehingga menyulitkannya untuk beraktifitas, termasuk menjaga dan mengelola tempat usahanya. 


Disamping juga sering terserang rasa kantuk dan rasa malas yang luar biasa untuk menjaga tokonya.  Walaupun rasa ini bisa dikalahkannya dengan perjuangan yang luar biasa juga.

Kesimpulannya adalah ketika tempat kita seperti warung atau toko diserang oleh seseorang dengan cara disihir ini paling tidak ada tiga ciri atau tanda tempat usaha kena sihir: Yang pertama adalah tempat kita ditutup dengan semacam benteng gaib, yang biasanya berlapis yang menyebabkan alam bawah sadar orang-orang merasa bahwa tempat kita sering tutup. 

Yang kedua, produk atau barang yang kita jual ditempat usahapun terkena dampak atau bahkan terkena target dari sihir ini, menjadi tidak menarik untuk para pembeli yang datang, yaitu orang-orang yang berhasil melewati rintangan yang pertama diatas tadi.

Yang ketiga adalah pemilik atau pengelola biasanya juga terjangkit suatu penyakit yang ditujukan untuk mencegahnya beraktifitas menjaga tempat usahanya seperti kaki yang sering sakit, kepala sering pusing seperti yang dialami oleh bu Ela tadi.

Cara menghilangkan sihir dan santet tempat usaha

Oleh karena itu cara  yang biasa saya lakukan adalah membersihkan ketiganya dari pengaruh sihir: Tempat, barang-barang yang dijual serta pemilik atau pengelola toko.


Cara menghilangkan sihir dan santet ditempat usaha dengan meruqyahnya

#Cara menghilangkan sihir di tempat usaha - Untuk bu Ela sebagai pemilik warung saya meruqyahnya dengan cara biasa sebagaimana korban sihir lainnya.  Yaitu dengan membacakan ayat-ayat standar ruqyah syar'iyyah.

Dimulai dari membaca la hawla walaa quwwata illa billah dan shalawat kepada Nabi kemudian dilanjutkan dengan istghfar memohon ampun kepada Allah atas segala kesalahan dan kekhilafan dan bermunajat kepada Allah SWT agar diperkenankan dan dikabulkan segala do'a yang dipanjatkan.  


Ayat ruqyah untuk menghilangkan sihir di tempat usaha

Bahkan sebelum dibacakan ayat-ayat ruqyah bu Ela sudah batuk-batuk dan terasa mual diperutnya, sehingga ketika dibacakan surat al Fatihah keluarlah muntahnya, yang menandakan sebagian sihir sudah terkena pengaruh dan keluar (wallahu a'lam).  Kemudian saya lanjutkan terus dengan awal surat al Baqarah 1-5, 

الم
1. Alif laam miim.

ذَٰلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِلْمُتَّقِينَ
2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ

3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka.

وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ

4. dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.

أُولَٰئِكَ عَلَىٰ هُدًى مِنْ رَبِّهِمْ ۖ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

5. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.

kemudian dilanjutkan dengan membaca surat al Baqarah ayat 102, 

وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ

102. Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

ayat Qursy dan surat al-Mu'minuun ayat 115 yang menyebabkan batuk-batuk dan muntahnya semakin menghebat.

Setelah sekitar setengah jam diruqyah dengan diakhiri dengan pembacaan surat al Ikhlas, al Falaq dan an Naas maka bu Ela tampak lebih segar dan sehat dari sebelumnya.  Ini bisa terlihat pada pancaran wajahnya yang lebih cerah.  


Kemudian ketika saya coba minta kepadanya untuk berdiri dan coba berjalan apa kakinya yang sakit-sakit masih terasa, bu Ela menjawab bahwa tubuhnya sudah semakin baik. 

"Ringan badan saya pak Ustadz, kaki saya sudah tidak terasa sakit sama sekali, bahkan punggung dan pundak saya yang biasanya berat saya rasakan ringan sekali". Alhamdulillah.

"Bersyukurlah bu kepada Allah SWT yang Maha Penyembuh, ibu boleh berinfaq kepada anak yatim disekitar sini sebagai ungkapan rasa syukur ibu kepada Allah" saran saya kepada bu Ela, yang memang dilaksanakan oleh beliau.


Baca juga: 

Penggunaan air ruqyah untuk menghilangkan sihir di tempat usaha

Kemudian untuk menghilangkan sihir di lokasi dan pada barang dagangan saya buatkan air ruqyah yang saya sarankan disiram di depan bangunan dan juga dipercikkan didalam toko.  

Dengan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemudahan yang diberikan-Nya, sehingga proses ruqyah cara menghilangkan sihir ditempat usaha berjalan lancar, pada sore harinya saya kembali ke Kota Bekasi.  


Dan seminggu kemudian saya mendapatkan kabar bahwa  warung sayur dan sembako bu Ela sudah berjalan dengan baik dan hampir mencapai omset seperti biasanya.  Alhamdulillah 'alaa ni'amillah laa hawla walaa quwwata illa billah.

Wallahu a'lam



Wikipedia - Sihir


Arif

Pojokan jatisari 22/1/18


#Cara menghilangkan sihir di tempat usaha #ciri ciri tempat usaha kena sihir #cara menghilangkan guna guna di tempat usaha menurut Islam #ciri-ciri usaha diganggu orang


Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.