KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Amalan dan Doa Agar Terhindar Dari Virus Corona.

10 Nasihat agar agama agar terhindar dari virus corona
credited cnnindonesia


10 Amalan dan doa agar terhindar dari virus coronaHari ini di seluruh penjuru dunia banyak di kalangan masyarakat telah disibukkan dengan munculnya pandemi virus Sars Cov 2, yang lebih populer dengan nama corona.


Munculnya pandemi penyakit yang cukup berbahaya ini telah menimbulkan kekhawatiran dan ketakutan masyarakat di seluruh dunia akan terjangkit oleh virus corona tersebut.


Sampai dengan hari ini sudah ratusan ribu orang yang meninggal di seluruh dunia dengan puluhan juta orang yang terpapar.


Lalu seperti apa dan bagaimana arahan dan panduan agama Islam dalam menghadapi wabah tersebut, apakah ada kiat-kiat yang mesti kita lakukan dan perbuat agar terhindari dari wabah penyakit ini?


Berikut ini adalah nasihat-nasihat kebaikan yang mudah-mudahan sangat bermanfaat di dalam menghadapi wabah virus corona yang berbahaya ini.


Kita bermohon kepada Allah yang Maha Besar Penguasa Alam Raya agar supaya senantiasa melindungi dan menghindarkan kita dan kaum Muslimin dimanapun mereka berada dari berbagai marabahaya dan musibah.


Termasuk marabahaya virus corona ini.


Hanya kepada Allah-lah saja tempat kita bermohon dan berlindung,” ungkap Syaikh Abdurrazzaq Al Badr, seperti yang dikutip dari situs al-badr.net.


Ibadah dan do'a yang kita panjatkan kepada al Khalik insya Allah akan menyehatkan dan menguatkan.


Berikut ini adalah 10 (sepuluh) wasiat penting yang disampaikan oleh Syaikh Abdurrazzaq agar kita dapat terhindar dari wabah virus dan pandemi corona:

 

1. Mendawamkan (membiasakan) Dzikir ini 3 kali di pagi hari dan petang hari.

بِسْمِ اللَّهِ الذي لا يَـضُرُّ مع اسْمِهِ شَيءٌ في الأرضِ ولا في السَّماءِ وهُوَ السَّميعُ العَليمُ

Artinya : “Dengan nama Allah yang tidak akan berbahaya dengan nama-Nya segala sesuatu di langit dan bumi, Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Barangsiapa yang membaca zikir ini sebanyak 3 kali di pagi hari, maka tidak akan ada marabahaya yang akan memudaratkannya hingga sore hari. Dan barangsiapa yang membaca zikir ini sebanyak 3 kali di sore hari, maka tidak akan ada marabahaya yang akan memudaratkannya hingga pagi hari.

Demikian yang disampaikan dalam al Hadist.


Baca juga: Sabar dalam menghadapi ujian karena sakit.


2. Memperbanyak Do’a Dzun Nuun (Nabi Yunus)


لاإله إلا أنت سُبحانكَ إنِّي كُنتُ من الظالمين


Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman dalam Surat Al Anbiya ayat 87 -88 :


وَذَا النُّونِ إِذْ ذَهَبَ مُغَاضِبًا فَظَنَّ أَنْ لَنْ نَقْدِرَ عَلَيْهِ فَنَادَى فِي الظُّلُمَاتِ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ (87) فَاسْتَجَبْنَا لَهُ وَنَجَّيْنَاهُ مِنَ الْغَمِّ وَكَذَلِكَ نُنْجِي الْمُؤْمِنِينَ} [الأنبياء:88]


Artinya : Dan (ingatlah kisah) Zun Nun (Yunus), ketika dia pergi dalam keadaan marah, lalu dia menyangka bahwa Kami tidak akan menyulitkannya, maka dia berdoa dalam keadaan yang sangat gelap. ”Tidak ada tuhan selain Engkau, Mahasuci Engkau. Sungguh, aku termasuk orang-orang yang zalim.” Maka Kami kabulkan (doa)nya dan Kami selamatkan dia dari kedukaan. Dan demikianlah Kami menyelamatkan orang-orang yang beriman.


Artikel lain: Gangguan jin di otak menyebabkan berbagai macam penyakit.


Dianjurkan untuk memperbanyak do’a ini ketika tertimpa musibah dengan bertaubat kepada Allah, niscaya Allah akan mengijabah do’anya. Sebagaimana kisah Nabi Yunus yang ditelan ikan paus, lalu berkata : 


لاإله إلا أنت سُبحانكَ إنِّي كُنتُ من الظالمين

“Tidak ada tuhan selain Engkau, Mahasuci Engkau. Sungguh, aku termasuk orang-orang yang zalim.”


لَم يَـدْعُ بها رجلٌ في شيءٍ قطُّ إلا استجابَ اللهُ له». أخرجه الإمام أحمد والترمذي

“Sesungguhnya tidaklah seorang muslim berdoa dengannya dalam suatu masalah melainkan Allah kabulkan baginya.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi)


3. Berlindung kepada Allah dari beratnya bala’ musibah.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :


تَعَوَّذُوا بِاللَّهِ مِنْ جَهْدِ الـبَـلاءِ، ودَرَكِ الشَّقَاءِ، وَسُوءِ القَضَاءِ، وشَماتَـةِ الأعداءِ .رواهما البخاري

Artinya : “Berlindunglah kamu kepada Allah dari bala’ (musibah) yang berat, dari sebab-sebab kebinasaan, dari takdir-takdir yang buruk dan rasa bahagianya musuh.” (HR. Bukhari)


 4. Membaca Do’a Keluar Rumah

بِسْمِ اللَّهِ، تَـوكَّلْتُ على اللَّهِ، لا حوْلَ ولا قُوَّةَ إِلا بِاللَّهِ


Dari Anas bin Malik, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :


«إِذا خَرَجَ الرَّجُلُ مِنْ بَـيْـتِـهِ فقالَ: «بِسْمِ اللَّهِ، تَـوكَّلْتُ على اللَّهِ، لا حوْلَ ولا قُوَّةَ إِلا بِاللَّهِ» -قـال:- يُـقـالُ حِـيـنَــئِـذٍ: هُدِيتَ، وَكُـفِيتَ، وَوُقِيتَ، فتَـتَـنَحَّى لَهُ الشَّيَاطِـينُ، فَـيقُولُ لَهُ شيـطانٌ آخَـرُ: كيفَ لك بِرَجُلٍ قَـدْ هُـدِيَ وكُـفِـيَ ووُقِـيَ؟». [رواه أبو داود].

Artinya: “Apabila seseorang keluar dari rumahnya, lalu dia berkata : “Bismillahi tawakkaltu ‘alallah, laa hawla wa laa quwwata illa billah” maka Allah berkata : “Engkau akan diberi petunjuk, dicukupkan dan dijaga.” Maka setan pun akan menyingkir darinya. Setan yang lain berkata : “Bagaimana mungkin engkau bisa mengganggu seseorang yang telah mendapatkan petunjuk, kecukupan dan penjagaan?” (HR. Abu Dawud)


Baca juga: Mengobati stroke dengan terapi ruqyah.


5. Membaca Zikir Pagi dan Petang*

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidaklah pernah meninggalkan do’a ini di pagi hari dan petang hari :


اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ العافِيَـةَ فـي الدُّنيا والآخِرَةِ، اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ والعافِيَـةَ فـي دِيني ودُنْـيايَ وأَهْلِي ومالِي، اللَّهُمَّ اسْتُـرْ عَوْراتِي، وآمِنْ رَوْعاتِي، اللَّهُمَّ احْفَظْنِـي مِنْ بَـيْنِ يَدَيَّ، ومِنْ خَلْفِي، وعَنْ يَمِيـنِـي، وعَنْ شِمالِي، ومِنْ فَوْقِي، وأَعُوذُ بِعَظَمَـتِكَ أَنْ أُغْتالَ مِنْ تَحْتِـي». [رواه أحمد وغيره].

”Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu keselamatan dalama agama, dunia,keluarga dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku dan tenteramkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah, peliharalah aku dari muka, belakang, kanan, kiri dan atasku. Aku berlindung dengan kebesaran-Mu, agar aku tidak terjatuh. (HR. Ahmad)


Klik disini:  5 Wasiat selanjutnya untuk dapat terhindar dari virus corona.


Sumber: al Badr.net, eramuslim.com

Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.