Tanda-tanda terkena sihir buatan orang

tanda-tanda terkena sihir buatan orang
Tanda tanda terkena sihir

Tag: Tanda-tanda terkena sihir buatan orang

Tanda-tanda terkena sihir buatan orang 

Sihir adalah perbuatan kaum durjana baik dari golongan jin maupun manusia.  Pekerjaan ini sudah terjadi sejak jaman nabi-nabi ribuan tahun yang lalu.  Sejak jaman kegelapan sampai jaman modern sekarang inipun ternyata masih banyak korban-korban sihir yang "jatuh bergelimpangan" karena serangan sihir keji ini.


Ciri-ciri orang terkena santet atau teluh

Korban-korban sihir ini memang diantaranya benar-benar jatuh bergelimpangan secara harfiah karena sakit "medis" seperti diagnosa dokter dan ahli medis lainnya.  Penyakit yang dimaksud seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, stroke, sakit kepala menahun dan penyakit fisik lainnya, ini yang dinamakan jenis sihir maridh.

Baca juga tentang sihir di Wikipedia

Ada juga korban sihir lain yang hancur bisnisnya karena sihir, ada salah satu pasien saya yang seorang pengusaha, hilang uang cashnya 2 milyar tidak jelas dan tidak ingat dia belanjakan kemana, disamping 2 rumah dan 3 mobil juga amblas tidak jelas bagaimana hilangnya, saat ini yang bersangkutan dalam kondisi bangkrut, bahkan pernah suatu hari beliau tidak dapat membelikan beras untuk keluarganya. Inilah diantaranya kekejian sihir.


Tanda tanda terkena sihir pemisah

Ada kisah lainnya, sepasang suami-istri yang sebelumnya harmonis tiba-tiba tiada hari tanpa pertengkaran yang terjadi dirumah.  Hawa dirumah selalu panas buat mereka.  Ucapan buruk terlontar seperti berbalas pantun diantara keduanya.  Ternyata setelah diruqyah baru ketahuan ternyata suami istri terkena sihir pemisah atau sihir tafriq.


Ciri-ciri usaha diganggu orang

Kisah unik lainnya seperti cerita pasien saya seorang pengusaha sayuran di satu perumahan elit yang mengeluh omset jualannya yang terjun bebas lebih dari 50%, dan ini berlangsung ujug-ujug, tiba-tiba.  Sayuran cepat busuk dan kering, sangat tidak masuk akal.  Belum lagi kesehatan yang bersangkutan yang terganggu, kaki dan badan lemas dan rasa malas yang luar biasa untuk membuka toko dagangannya. Ini sebagian tanda-tanda terkena sihir buatan orang.

Artikel terkait: Sihir Penghalang Jodoh

Korban sihir terjadi dihampir semua kalangan masyarakat, dari masyarakat rendahan sampai tingkat elit, pegawai negeri maupun swasta, militer maupun sipil. pemerintahan maupun rakyat biasa, semua pernah kena dampak dari pengaruh buruk perbuatan sihir, ini dari pengalaman kami bertahun-tahun terjun membantu masyarakat memerangi sihir ini.

Bapak dan ibu yang dirahmati Allah SWT, banyak lagi kisah-kisah yang saya temui dilapangan ruqyah berkenaan dengan sihir ini.  Oleh karena itu supaya kita lebih waspada terhadap sihir maka berikut akan kami uraikan tanda-tanda terkena sihir buatan orang.


Tanda-tanda terkena sihir buatan orang dari segi fisik/badan:


Sakit yang berpindah-pindah
Rasa sakit yang tidak menetap, kadang didada kemudian dipunggung.  Atau tergantung waktunya, misalkan pagi hari sakit dibagian kepala dan sore hari sakitnya pindah ke bagian perut.

Tensi darah yang naik turun, termasuk dalam hal ini termasuk jumlah sel darah merah yang juga naik turun dengan cepat.  Saya ada kasus pasien ruqyah yang kemungkinan (wallahu a'lam) menjadi tumbah saudaranya yang melakukan pesugihan; badan selalu lemas tidak bertenaga, kepala pusing.  Kemudian ketika dibawa ke rumah sakit didiagnosa kekurangan cairan darah merah, sampai diinfus 15 kantong darah.  Beberap saat membaik tapi tidak lama kemudian anjlok lagi sel darah merahnya.  Singkat cerita baru ketahuan ternyata ada gangguan jin (sihir dan korban pesugihan orang lain) ketika diruqya di tempat kami.

Sakit berat disertai emosi yang tidak stabil, dicurigai ini juga termasuk tanda-tanda terkena sihir buatan orang.  Ketika jin masuk kebadan dengan disertai macam-macam penyakit, maka pengaruh jin dari sisi emosional korban juga meningkat, cepat tersinggung dan cepat marah.  Bahkan ketika sudah lemahpun karena sakit fisiknya namun mudah marahnya masih sangat kuat.

Rasa sakit dibadan yang ketika dibacakan ayat ruqyah berpindah sakitnya ke bagian badan lain. Ketika dibacakan ayat-ayat tertentu dan ditempelkan kepada badan yang sakit, sering terjadi sakitnya pindah ketempat lain.

Jantung selalu berdebar, tapi di cek dibagian internis jantung sehat-sehat saja.


Ciri-ciri orang terkena santet atau teluh

Tanda-tanda terkena sihir buatan orang yang lain seperti sakit lumpuh atau stroke tapi berdasarkan cek medis tidak ada pembuluh darah di otak yang pecah atau tersumbat.

Sakit dibagian kepala yang susah disembuhkan dengan obat-obatan yang ada.

Sakit dibagian leher sehingga susah menelan makanan, leher seperti tercekik.

Ahli medis yang sering ganti diagnosa penyakit pasien.


Tanda-tanda terkena sihir buatan orang dari sisi mental/psikis:


Emosi sangat labil, cepat sekali marah bahkan terhadap hal-hal kecil dan sepele.

Mudah depresi, sering merasa sedih tanpa sebab yang jelas.  Dan ketika diruqyah sering bereaksi dengan menangis.


Tidak bisa berfikir dengan baik seperti biasanya

Malas untuk beraktifitas, kadang lebih sering tidur tiduran.

Sensitif, mudah sekali tersinggung, bahkan ada orang lain yang sedang mengobrol seakan sedang membicarakannya.

Waswas, merasa seperti ada yang selalu mengawasi.

Mengalami mimpi buruk, mimpi dikejar ular, harimau atau mahluk yang menyeramkan.

Selalu merasa ketakutan, merasa sangat bersalah.

Saling membenci antara suami istri, khusus bagi yang terkena serangan sihir pemisah atau perceraian.

Badan sering merinding

Untuk tanda-tanda terkena sihir buatan orang atas usaha atau toko misalnya, maka omset penjualan tiba-tiba anjlok drastis.

Ada rasa malas yang berlebihan untuk buka toko/warung.

Demikianlah tanda-tanda terkena sihir buatan orang yang kami rangkum dari pengalaman selama ini menerapi para pasien korban sihir.  Boleh jadi masih banyak tanda-tanda terkena sihir buatan orang yang belum disebutkan dalam artikel ini.  Akan tetapi paling tidak sudah ada gambaran apabila ada beberapa tanda yang cocok maka sebaiknya memeriksakan dirinya kepada peruqyah yang dekat dengan Bapak dan Ibu.  Atau bisa juga menghubungi kami di  Whatsapp 0813-17426708 dengan Terapi Ruqyah Rumah Sehat.

Hasbunallah wani'mal waakil hanya kepada Allah SWT kita berlindung dari kejahatan mahlukNya.

Baca juga: Dalam mencari kesembuhan harus berhati-hati
Pojokan Jatisari 02/11/2018


#tanda-tanda terkena sihir buatan orang
#ciri-ciri orang terkena santet atau teluh
#ciri-ciri orang terkena santet
#tanda-tanda kena sihir












Healty Care
Healty Care

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Posting Komentar