Telp/WA 0813-17426708

Place Your Ads Here

Bentuk Kiriman Santet untuk Menyerang Korban Secara Gaib


Bentuk kiriman santet untuk menyakiti orang lain

Bentuk kiriman santet bisa bermacam-macam bentuknya.  Tergantung jenis sihir dan tujuannya, terkadang tiap daerah dan wilayah berbeda-beda.  Semua dijadikan media sihir dan santet untuk menyakiti dan menghancurkan kehidupan korban.

Santet adalah merupakan istilah yang banyak digunakan terutama di Pulau Jawa, yakni semacam ilmu sihir yang digunakan untuk menyakiti, merusak dan bahkan membunuh dari jarak jauh target yang dituju, ini menurut wikipedia.

Mungkin kita sering mendengar tentang santet dan juga orang yang diduga terkena ilmu hitam ini yang berbahaya ini. Kebanyakan orang yang terkena santet akan berakhir dengan kematian, kalau tidak cepat-cepat ditolong dan diobati.  Seringkali korban santet tidak tertolong dikarenakan penanganan yang keliru.

 Salah satu ciri korban santet seperti punya penyakit, ia seperti enggan hidup dan enggan mati. Pokoknya hidup akan mengerikan jika sampai terkena santet ini. Orang percaya jika santet dikirim oleh orang yang memiliki niat buruk kepada kita. Mereka ingin hidup kita jadi tidak tenang. Atau ingin kita dibunuh dengan cara yang mengerikan.

Oleh karena itu waspada terhadap santet adalah keharusan, terlebih karena posisi dan pekerjaan tertentu yang memang menjadi target orang-orang tertentu.  Tanda-tanda tubuh terkena santet bisa dilihat dalam tautan ini.
bentuk kiriman santet



Pada dasarnya ada beberapa bentuk kiriman santet yang dilakukan atau dipraktekkan di Indonesia


1. Bentuk kiriman santet yang membuat perut membusung.

Terutama di daerah pulau Jawa, terutama di wilayah timur, yang dikenal sebagai santet dan teluh, digunakan untuk membunuh musuh atau orang lain secara langsung, dan dikenal sebagai Busung,  di mana mantra sihir dilemparkan untuk menggembungkan perut korban sedemikian rupa. 

Dipercaya juga bahwa para korban Busung tidak dapat melarikan diri dari kematian dan bahwa alasan perut kembung membesar yang bisa saja berisi hewan-hewan kecil, bahkan ular, pisau, paku, gelas pecah atau bahkan wajan penggorengan menggunakan mantra sihir.  

Ketika melalui proses ruqyah adakalanya benda-benda tajam tersebut keluar secara zahir seperti kasus Ny. Supiyati yang diruqyah oleh Ust Fadlan.


bentuk kiriman santet
bentuk kiriman santet

Semua ini bisa dikerjakan tentunya bekerja sama dengan setan.  Semakin besar pengorbanan dan penghambaan dilakukan kepada setan (jin) maka kekuatan yang diberikan semakin kuat.

Akan tetapi kalau kita mempunyai keimanan, maka semua sihir jenis apapun maka tidak bisa menembus pertahanan tubuh orang yang selalu dekat kepada Allah SWT.


2. Bentuk kiriman santet rapuh.


Bentuk kiriman santet ini ada di Banyuwangi dikenal sebagai santet Rapuh.  Mantra dan ritual yang dibuat untuk membuat target atau mangsa menderita selama hidupnya dengan menyebabkan penyakit seperti membuat mangsa buta atau melumpuhkan korban. Jenis tukang santet disini dikenal sebagai dukun, mereka kebanyakan ditemukan di Jawa, Kalimantan dan Sumatra.


3.  Bentuk kiriman santet Osing


Berasal dari daerah Banyuwangi Jawa Timur, bentuk kiriman santet osing merupakan jenis ilmu santet yang cukup unik. Karena berbeda dengan jenis santet lain yang bersifat melukai atau membunuh targetnya, santet osing hanya akan menyegel atau membuat salah satu bagian tubuh targetnya tidak berfungsi normal. 

Bagian tubuh yang dibuat tidak berfungsi sebagaimana mestinya menggunakan jenis santet ini adalah alat kelamin korban.   Jadi seseorang yang terkena santet osing alat kelaminya akan dibuat abnormal secara tiba-tiba hingga seolah lumpuh dan tak berfungsi. Jadi korban dari ilmu santet ini tak akan bisa berhubungan badan dengan siapapun kecuali orang yang menyantetnya.  Bagi yang terkena bentuk kiriman santet osing akan terkena dampak seperti laki-laki yang loyo.
bentuk kiriman santet


4.  Bentuk kiriman santet Gantung Waris

Kalau di daerah Jawa Timur bentuk kiriman santet ini dikenal dengan nama buntu jodoh.  Sesuai dengan namanya, Santet Buntu Jodoh merupakan jenis ilmu tuah yang bisa membuat targetnya menjadi susah mendapatkan jodoh. Jenis santet ini biasanya digunakan oleh orang yang merasa sakit hati karena ditolak cinta ataupun pasangan yang merasa patah hati setelah putus dengan kekasihnya. Santet jenis ini bisa dikirimkan pada pria maupun wanita tanpa terkecuali. Jadi kurang lebih jika korbanya Pria maka dia akan membujang selamanya dan kalau wanita makan akan menjadi perawan tua karena tak kunjung laku.


bentuk kiriman santet


Dalam ilmu ruqyah syar'iyyah dikenal dengan nama sihir penghalang jodoh atau penghalang perkawinan.  Sihir atau bentuk kiriman santet ini merupakan penyebab banyaknya para wanita yang tidak menikah atau menikah di usia diatas 30 sampai 40 tahun atau lebih.  Sihir ini juga menjadi diantara penyebab dalam terjadinya perceraian. Karena jika wanita tersebut berhasil menikah, rumah tangganya dibuat tidak tentram. Meskipun demikian, semua ini tidak memberikan mudharat kepada yang disantet kecuali dengan izin Allah.

Kalau ada kenalan atau saudara yang sudah berumur masih belum menikah coba dicek dengan tautan ini apakah mereka ada tanda-tanda terkena santet gantung waris atau sihir pengalang jodoh.

5.  Bentuk kiriman santet kepada tempat usaha

#Bentuk kiriman santet tidak saja kepada orang sebagai target, tempat usaha juga bisa menjadi target santet untuk melumpuhkan bisnis dan usaha pesaing.  Lebih lengkapnya bisa dilihat dalam tautan ini.

6.  Bentuk kiriman santet Kedua Teluh Pelesit Matimang

Santet jenis ini berasal dari Kalimantan dan tergolong sangat ganas menurut masyarakat Dayak. Korban yang terkena santet ini harus ditolong dalam waktu 40 hari. Jika tidak ia akan mengalami kematian yang cepat.  Namun semuanya bisa terjadi karena taqdir Allahn SWT.

7.  Bentuk kiriman santet Buhul Cacing Abin

Terakhir bentuk santet yang berasal dari Sumatra bernama Buhul Cacing Abin. Santet ini mampu menguasai urat saraf manusia. Akibatnya orang bisa mengalami kelumpuhan atau mendapatkan penyakit yang aneh. Jika tidak segera mendapatkan pertolongan, korban bisa meninggal dengan cepat namun dengan rasa sakit yang maksimal.
bentuk kiriman santet


#Bentuk kiriman santet - Ketika santet dan pelet digabungkan untuk menghancurkan kehidupan orang lain, maka kerusakannya sungguh memilukan.  Ada yang bahkan karena terkena sihir pelet rela meninggalkan anak-anak dan suami setelah hidup bersama puluhan tahun demi orang yang baru dikenalnya.  Tautan bisa di klik disini untuk bisa membacanya secara lengkap.

#Bentuk kiriman santet - Jenis kiriman santet juga merebak ketika terjadi pemilihan anggota legislatif, kepala daerah dari tingkat daerah sampai pusat.  Bahkan pemilihan kepala kawu di daerah jawa barat tidak luput dari perkara ini.  

Masih ada saja upaya-upaya yang tidak baik yang tetap dijalankan oleh oknum-oknum calon kepala daerah dan tim suksesnya.  Bukan cuma yang kasat mata seperti soal money politic dan sogok menyogok dengan cara menebar uang dan fasilitas kepada pihak-pihak tertentu yang menjadi tokoh atau vote getter di Masyarakat atau juga langsung kepada konstituen, tapi juga disinyalir menggunakan ilmu ghaib yang kental dengan unsur sihirnya dan kiriman santetnya.


#Bentuk kiriman santet - Ketika terasa ada yang agak aneh di badan, sakit yang tidak sembuh-sembuh.  Selain berobat secara medis, alangkah baiknya berkonsultasi juga dengan ahli ruqyah syar'iyyah apakah ada indikasi sebagai bentuk kiriman santet.  


Hindarilah berobat dan berkonsultasi yang justru memperparah kondisi dan jauh dari tuntunan syariah Islam seperti ke dukun, paranormal, orang pinter dan sejenisnya.  Silahkan klik tautan ini untuk membaca selengkapnya, untuk memastikan tanda-tanda adanya bentuk kiriman santet kepada Anda.


Pandangan Agama Islam tentang santet.

Dalam istilah lain santet bisa disebut juga dengan teluh, santau, tenung atau guna-guna.

Oleh karena itu melakukan santet termasuk perbuatan syirik dan dosa besar dengan kesalahan terutama kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan juga kepada korban santet itu sendiri dan keluarganya.

Digolongkan sebagai perbuatan syirik karena termasuk mensekutukan Allah SWT dengan selain-Nya, karena dalam melakukan santet mesti ada sesuatu sembahan atau persembahan yang diberikan kepada setan (jin) untuk bekerja sama melakukan perbuatan menyakiti orang secara gaib.

Semakin berat bentuk kesyirikannya maka semakin kuat energi negatif yang diberikan setan untuk menyakiti orang. Semakin besar dosa yang dilakukan maka daya rusak dan pengaruh santet juga semakin besar.   
bentuk kiriman santet

Diantaranya dengan melumuri sobekan kertas mushaf al Qur'an dengan sesuatu yang kotor seperti darah haid.  Na'udzubillah.


Kalau Anda ingin berkonsultasi tentang pengobatan santet dan gangguan jin lainnya bisa menghubungi Terapi Ruqyah Rumah Sehat.

Wallahu a'lam


Terapi Ruqyah Rumah Sehat



Tag: #bentuk kiriman santet #jenis kiriman santet #ciri kiriman santet

Bentuk Kiriman Santet untuk Menyerang Korban Secara Gaib Bentuk Kiriman Santet untuk Menyerang Korban Secara Gaib Reviewed by diruqyahsajadotcom channel on Februari 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.