Menyembuhkan Sakit Kepala Kronis Dengan Ruqyah dan Bekam

Pengobatan ruqyah untuk sakit kepala kronis dan dan bagian lain dari tubuh.

Ruqyah sakit kepala
ruqyah sakit kepala


Apakah Anda merasa tertekan oleh tekanan hidup? 

Mungkin Anda baru saja menderita sakit kepala atau migrain. 
Jika demikian, Anda tentu tidak sendirian! Tetapi Anda jangan merasa sendirian, karena penyakit ini diderita oleh ribuan orang setiap harinya.

Artikel terkait: Cara meruqyah anak yang nakal dan hiperaktif

Denga ruqyah dan bekam ini adalah salah satu terapi alami terbaik yang bisa Anda coba untuk mengobati sakit kepala Anda. 
Studi terbaru mengkonfirmasi efektivitas Hijama dan bekam dalam perawatan sakit kepala. 

Sakit kepala didefinisikan sebagai rasa sakit di daerah kepala atau leher. Dan rasa sakit ini bervariasi dalam intensitas, durasi dan daerah yang terkena. 

Ada dua jenis sakit kepala: 
primer dan sekunder. 
Sakit kepala primer adalah jenis sakit kepala yang paling umum dan contoh paling umum dari jenis ini adalah migrain.

Baca juga: Gangguan jin di otak yang menyebabkan berbagai penyakit

Migrain adalah rasa sakit di setengah kepala dan ditandai dengan rasa sakit berdenyut yang terkait dengan mual, muntah dan gangguan penglihatan. 

Sakit kepala sekunder disebabkan oleh masalah atau penyakit di kepala dan leher. 

Penyebab paling umum adalah perdarahan, trombosis, peradangan, demam, dan tekanan yang meningkat di daerah kepala dan leher. 

Sakit kepala adalah masalah paling umum pada sistem saraf. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, itu mempengaruhi dua pertiga pria dan 80% wanita di negara maju. 

Migrain adalah penyebab kecacatan paling umum kesembilan belas di seluruh dunia, dan mengurangi kehidupan sosial orang yang mengalaminya sekitar 60% dan dapat menjadi cacat seumur hidup.

Kemudian apa yang bisa dilakukan?

Artike lain: Efek mendengarkan ayat ruqyah, bisa muntah-muntah mengeluarkan penyakit yang ada di dalam badan.

1.  Pergi ke dokter untuk merawat sakit kepala Anda
Ini sudah dilakukan jutaan orang yang menderita sakit kepala, namun sakit kepala kadang berlanjut dan kambuhan atau memang sembuh sama sekali.
2. Solusi alami terbaik untuk kondisi ini adalah Hijama atau terapi bekam yang dikombinasikan dengan ruqyah, yang didefinisikan sebagai penyembuhan dengan menggunakan kop.  Jenis terapi bekam yang paling umum adalah bekam kering, bekam basah, dan bekam pijat. 

Penelitian telah membuktikan bahwa terapi bekam adalah pengobatan yang efektif untuk sakit kepala.  Studi penelitian pertama diterbitkan pada 2008 di The American Journal of Chinese Medicine.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas terapi bekam basah dalam pengobatan sakit kepala tegang dan migrain. 

Artikel lain: Doa ketika sedih dan kecewa yang diajarkan Rasulullah SAW.

Bekam basah adalah salah satu modalitas medis tertua yang tercatat di dunia dan itu disebut (Al Hijama) dalam bahasa Arab. 

Para peneliti merawat tujuh puluh pasien yang menderita sakit kepala karena tegang dengan Hijama. Para pasien dievaluasi sebelum dan setelah perawatan, dan 66% mencatat penurunan keparahan sakit kepala mereka. Para peneliti menyatakan bahwa ada manfaat klinis yang relevan dengan Hijama untuk pasien ini 

Studi penelitian kedua dilakukan pada 2010 di World Family Medicine Journal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi peran terapi bekam Hijama dalam pengobatan sakit kepala kronis dan nyeri punggung kronis. Ada delapan puluh enam peserta dalam percobaan ini, tetapi hanya tiga puluh tujuh dari mereka dirawat karena mereka menderita sakit kepala kronis. 
Para pasien dievaluasi sebelum dan sesudah terapi sesuai dengan skala nyeri visual. 

Hasilnya sangat baik dengan bekam karena keparahan nyeri berkurang secara signifikan setelah satu sesi terapi bekam Hijama. 
Penelitian ini mengungkapkan efek positif dari terapi bekam Hijama, terutama bahwa Hijama adalah pengobatan yang baik dan efektif untuk sakit kepala kronis 

Pengalaman saya selama ini dalam menerapi pasien-pasien yang mengalami sakit kepala kronis dan menahun sangat cepat penyembuhannya dengan ruqyah, bisa jadi dikombinasikan dengan hijamah akan lebih ampuh lagi dalam mengobati penyakit yang satu ini.

Semua tentunya dengan izin dan kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala, bukan obatnya yang manjur, bukan dokternya yang ahli dan juga bukan ahli ruqyahnya yang berpengalaman, tapi semunya akan kembali kepada kehendak-Nya


Wallahu a'lam

Untuk dan info lebih lanjut 
Silakan Hubungi
Terapi Ruqyah Rumah Sehat 







Tag: #ruqyah sakit kepala menahun #ruqyah pening kepala #ruqyah untuk sakit kepala #doa ruqyah sakit kepala #cara ruqyah sakit kepala #ruqyah mandiri sakit kepala #bacaan ruqyah sakit kepala
#ruqyah menghilangkan sakit kepala #ayat ruqyah sakit kepala
#sakit kepala dengar ruqyah #sakit kepala setelah ruqyah

Belum ada Komentar untuk "Menyembuhkan Sakit Kepala Kronis Dengan Ruqyah dan Bekam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel