KONSULTASI TELP/WA 0813 1742 6708


terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Reaksi Setelah Minum Air Ruqyah.

 

Reaksi Setelah Minum Air Ruqyah.



Manfaat air untuk kehidupan.

Reaksi setelah minum air ruqyah - Air merupakan benda sangat vital dalam kehidupan manusia selain oxigen.  Tanpanya maka tidak ada kehidupan.  Manusia bisa puasa tidak makan berminggu-minggu, namun lebih dari 3 hari manusia akan mati jika tidak minum air.

Bukan hanya manusia, bahkan hewan dan tumbuhan juga tidak bisa melepaskan dirinya dengan kebutuhan akan air.


Manfaat air tidak hanya untuk dikonsumsi saja namun banyak hal lainnya dalam penggunaan air ini seperti untuk membersihkan tubuh sehari-hari, irigasi pertanian, menghidupkan kelistrikan untuk mensuplai energi, menjaga ekosistem dan masih sangat banyak lagi manfaat air dalam kehidupan.

Kegunaan Air Ruqyah Untuk terapi gangguan jin.

Di Jepang ada sebuah penelitian yang melibatkan air: Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, molekul berbentuk kristal mengembang bercabang-cabang dengan indahnya.

Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam, molekul kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.  Semuanya terpantau dalam sebuah mikroskop yang canggih.

Membacakan doa-doa kedalam air untuk menyembuhkan penyakit mungkin sudah dipraktekkan orang berabad-abad lamanya sampai saat ini.

Dalam aplikasi pengobatan ruqyah syar'iyyah, para ustadz yang terjun dalam lapangan pengobatan ini juga terbiasa membacakan ayat-ayat ruqyah dalam segelas atau sebotol air untuk diminumkan kepada pasien.

Dalil boleh digunakannya air sebagai media ruqyah.

Rasulullah Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam apabila beliau merasakan sakit kemudian meniupkan bacaan surah Al Ikhlas dan Mu’awwidzatain (Al Falaq dan An Naas) kepada tangan beliau yang mulia sebanyak 3 kali.  Dan kemudian mengusapkan kedua tangannya kepada bagian dari tubuh beliau yang mampu diusap sebelum tidur. 

Dimana Baginda Rasul mulai mengusap dari kepala, wajah, lalu ke dada. Sebagaimana hal ini dikabarkan oleh ‘Aisyah radhiallahu’anha dalam hadits yang shahih.


Selain dari pada itu, malaikat Jibril juga pernah meruqyah beliau Shallallahu’alaihi Wasallam ketika beliau sakit, dengan menggunakan air yang dibacakan:

بسم الله أرقيك، من كل شيء يؤذيك، من شر كل نفس أو عين حاسد الله يشفيك، بسم الله أرقيك

Bismillaah arqiika min kulli syai’in yu’dziika wa min syarri kulli nafsin aw ‘ainin hasidin allaahu yasyfiika bismillaahi arqiika.

“Dengan nama Allah aku meruqyahmu, dari segala sesuatu yang mengganggumu, dan dari keburukan penyakit ‘ain yang timbul dari pandangan mata orang yang dengki, semoga Allah menyembuhkanmu, Dengan nama Allah aku meruqyahmu”

Doa ini dibacakan sebanyak 3 kali. Ini adalah metode ruqyah yang disyariatkan dan ada manfaatnya bagi si sakit.

Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam juga pernah membacakan (ayat Qur’an dan doa-doa yang ma’tsur, ed.) pada air untuk Tsabit bin Qais radhiallahu’anhu lalu memerintahkan ia untuk memercikkan air tersebut pada dirinya. Sebagaimana diriwayatkan oleh Abu Daud dalam kitab Ath Thib dengan sanad yang hasan.

Kemudian juga ada  contoh-contoh lain yang merupakan metode ruqyah yang dipraktekkan pada masa Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam. Diantaranya adalah Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam sering mendoakan orang yang sakit dengan doa:

اللهم رب الناس، أذهب البأس، واشف أنت الشافي، لا شفاء إلا شفاؤك، شفاء لا يغادر سقماً

Allaahumma rabbannaas adz-hibil ba’sa wasyfi antasy syaafii laa syifaa-a illa syifaauka syifaa-an laa yughaadiru saqamaa.

“Ya Allah, Rabb bagi manusia. Hilangkanlah penyakit ini dan sembuhkanlah. Engkaulah yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari-Mu. Berikanlah kesembuhan yang tidak meninggalkan sisa sedikit pun”




Reaksi-reaksi yang bisa terjadi setelah minum air ruqyah.

Reaksi muntah setelah minum air ruqyah

Reaksi gemetar

Reaksi pusing dan sakit kepala

Reaksi kesurupan setelah minum air ruqyah


Tidak ada komentar:

Disqus Shortname

ads 728x90 B

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.