Telp/WA 0813-17426708

terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

#RUQYAH PEMBUKA REZEKI Agar Lancar dan Barokah

ruqyah pembuka pintu rezeki
ruqyah pembuka pintu rezeki

7 Zikir dan RUQYAH PEMBUKA PINTU REZEKI yang mustajab agar  lancar dan barokah

#Ruqyah rezeki agar rezeki lancar dan barokah - "Ustadz saya mau diterapi ruqyah, kapan ustadz ada waktu?" Begitu kira-kira pesan whatsapp yang saya terima siang itu.  "Memangnya ada keluhan apa pak?" saya coba menanyakan tujuan bapak tadi untuk diruqyah.

Singkat cerita si Bapak tadi mempunyai keinginan diruqyah agar rezekinya menjadi lancar dan tidak seret seperti sekarang, demikian katanya.  Lho memang bisa?

Sebelum saya menjelaskan panjang lebar mengenai ruqyah yang berkenaan dengan rezeki, ada baiknya sama-sama kita menyimak cerita tentang seekor burung yang dengan karunia Allah SWT mendapatkan rezeki walaupun secara akal manusia itu sesuatu yang tidak memungkinkan.
____________________________________________________


Apakah anda mengetahui apakah "bughats" itu? Dan bagaimana dengan kisah dan hubungannya dengan urusan mencari rezeki?


ruqyah pembuka rezeki


Sebutan "bughats"  menuju kepada bayi burung gagak yang baru menetas dari telurnya. Biasanya burung gagak sewaktu mengerami telurnya akan menetas menghasilkan anak burung yang disebut "bughats". Ketika sudah menjadi besar dia menjadi gagak (ghurab, dalam bahasa arab).

Kemudian apakah ada perbedaan diantara bughats dan ghurab?
Studi ilmiah selama ini telah membuktikan, bayi burung gagak ketika baru menetas mempunyai warna bukan hitam seperti induknya, kulitnya berwarna putih. Karena bayi burung gagak lahir tanpa bulu.

Baca juga: Gangguan jin di otak yang menyebabkan berbagai macam penyakit
ruqyah pembuka rezeki

Saat si induk burung gagak menyaksikannya, ia tidak mau menerima bayi burung  itu sebagai anaknya, hingga induk burung gagak enggan dan tidak mau memberi makan dan minum, lalu hanya mengintai dan mengamati dari kejauhan saja.

Anak burung kecil malang yang baru menetas dari telur itu tidak mempunyai kemampuan untuk banyak bergerak, apalagi untuk terbang.


Berikut adalah beberapa ayat yang bermanfaat untuk membuka Rahmat Allah SWT termasuk urusan rezeki. Ayat ini dibacakan diantaranya untuk ruqyah pembuka rezeki.

ruqyah pembuka rezeki

Lalu bagaimana ia mendapatkan makanan dan minuman?

Allah Subhanahu wa Ta'ala Yang Maha Pemberi Rezeki yang menjamin rezekinya, karena Dialah yang telah menciptakannya.  Allah menciptakan aroma tertentu yang luar biasa yang keluar dari tubuh anak gagak tersebut yang kemudian mengundang datangnya serangga ke sarangnya.

Artikel terkait: Doa ketika sedih dan kecewa yang diajarkan Rasulullah SAW

Lalu berbagai macam ulat dan serangga berdatangan sesuai dengan kebutuhan anak gagak dan ia pun memakannya. Keadaannya terus seperti itu sampai anak gagak ini tumbuh bulu, warnanya berubah menjadi hitam. Ruqyah rezeki.

Ketika itu, barulah induk gagak memahami bahwa itu anaknya dan ia pun mau memberinya makan dan minum sehingga tumbuh dewasa untuk bisa terbang mencari makan sendiri. Secara berkala aroma yang keluar dari tubuhnya pun hilang dan serangga tidak berdatangan lagi ke sarangnya.

Dia-lah Allah, Ar Razaq, Yg Maha Penjamin Rezeki.

Maka kita dianjurkan untuk membaca do'a:


*ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﺭﺯُﻗﻨَﺎ ﻛَﻤَﺎ ﺗَﺮﺯُﻕُ ﺍﻟﺒُﻐَﺎﺙ*ََ

Ya Allah, berilah aku rezeki sebagaimana Engkau memberi rezeki kepada bughats.


ruqyah pembuka rezeki


Rezeki akan mendatangi kita di mana pun kita berada, selama kita menjaga ketakwaan kepada Allah. Maka, cukupkanlah diri kita dengan rezeki yg halal dari-Nya, dan menjauhi segala rezeki yang haram. Ada doa pembuka rezeki agar rezeki lancar da barokah, diantaranya yang diajarkan oleh Rasulullah SAW:

*َللّٰهُمَّ اَكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ، وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ*

“Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.”

Demikianlah ustadz Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc. Hafidzahullah memberikan nasihat kepada kita semua agar senantiasa mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dalam perkara apapun termasuk masalah rezeki yang kita idam-idamkan.

Jangan gadaikan keimanan anda dengan pergi ke gunung-gunung untuk mencari kekayaan.  Kalau anda pengusaha jangan gadaikan aqidah anda dengan minta penglaris usaha ke dukun-dukun yang banyak menawaran jasa kesyirikannya.  Dan jangan korbankan hari akhirat anda dengan bekerjasama dengan setan dan dukun untuk menghancurkan usaha pesaing anda, menutup secara gaib toko-toko dan warung-warung mereka dan membuat pemiliknya menjadi sakit karena sihir yang anda kirimkan kepada mereka.  Na'udzubillah tsumma na'udzubillah. #ruqyah pembuka rezeki

Baca juga: Pengobatan ruqyah untuk segala penyakit dengan al Qur'an.
ruqyah pembuka rezeki

Yakinlah masing-masing kita telah Allah tetapkan rezekinya, Dia berfirman dalam al Qur'an:


۞ وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh) (Surat Ibraahim : 6)

Dan dalam ayatNya yang lain:



وَفِي السَّمَاءِ رِزْقُكُمْ وَمَا تُوعَدُونَ

"Dan di langit terdapat (sebab-sebab) rezekimu dan terdapat (pula) apa yang dijanjikan kepadamu (Az-Zariyat :22)

Kalau kita mau merenungi beberapa ayat diatas, maka kesimpulan yang bisa diambil bahwa masalah rezeki adalah urusan al Khaliq yaitu Allah sang Maha Pencipta dan Pemberi Rezeki, oleh karena itu letak dan posisi rezeki bukan pada dukun-dukun, paranormal ataupun orang tidak pintar lainnya.



ruqyah pembuka pintu rezeki


Artikel terkait:  Waspadalah, ini tanda-tanda terkena santet buatan orang.

Oleh karena itu jalan satu-satunya dalam perkara ini adalah kembali kepada Allah, kembali mematuhi segala perintah-Nya dan menjauhkan segala perkara yang memancing murka_nya seperti pergi ke dukun-dukun tadi.


Diantara pendekatan kepada Allah adalah dengan banyak berdoa dan berzikir kepada-Nya.  Ada beberapa doa-doa yang bersumber kepada al Qur'an yang bisa kita biasakan membacanya dalam keseharian, diantaranya:

Zikir dan Doa yang mustajab agar rezeki lancar dan barokah 1 

*ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺍﺭﺯُﻗﻨَﺎ ﻛَﻤَﺎ ﺗَﺮﺯُﻕُ ﺍﻟﺒُﻐَﺎﺙ*ََ
Ya Allah, berilah aku rezeki sebagaimana Engkau memberi rezeki kepada bughats.


Zikir dan Doa  yang mustajab agar rezeki lancar dan barokah 2 -  doa Nabi Isa AS.



قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِأَوَّلِنَا وَآخِرِنَا وَآيَةً مِنْكَ ۖ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

Isa putera Maryam berdoa: "Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rzekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama". (AlMaaidah:114)



Zikir dan ruqyah pembuka rezeki yang mustajab agar rezeki lancar dan barokah 3 - Doa Nabi Musa AS



فَسَقَىٰ لَهُمَا ثُمَّ تَوَلَّىٰ إِلَى الظِّلِّ فَقَالَ رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Maka Musa memberi minum ternak itu untuk (menolong) keduanya, kemudian dia kembali ke tempat yang teduh lalu berdoa: "Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku". (al Qasash : 24)



Ruqyah pembuka rezeki yang makbul agar kehidupan lancar dan barokah 4 - Doa Rasulullah Muhammad SAW


Setiap Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melakukan shalat Shubuh, setelah salam, beliau membaca do’a berikut,


اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا

“Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)



ruqyah pembuka rezeki


Doa ruqyah rezeki dari Ali yang bersumber dari Rasulullah SAW


Do’a dari hadits ‘Ali, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengajarkan doa berikut,


اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

“Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)



Doa  Rasulullah SAW sebagai doa ruqyah pembuka rezeki


Jika seseorang baru masuk Islam, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan pada beliau shalat, lalu beliau memerintahkannya untuk membaca do’a berikut, yang diantaranya doa pembuka rezeki.


اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي ، وَارْحَمْنِي ، وَاهْدِني ، وَعَافِني ، وَارْزُقْنِي

“Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, berilah petunjuk padaku, selamatkanlah aku (dari berbagai penyakit), dan berikanlah rezeki kepadaku.”



Zikir dan Doa pembuka pintu rezeki yang mustajab agar rezeki lancar dan barokah 7


اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”


Demikianlah doa-doa yang bersumber dari al Qur'an ataupun dari Hadist Rasulullah SAW yang hendaknya kita amalkan setiap hari dengan harapan makin mendekatkan diri kita kepada Allah Azza wajalla dan semoga Allah juga membukakan pintu-pintu rezki-Nya kepada kita semua.  Aamiin.



Wallahu a'lam bishowab


www.diruqyahsaja.com
Pojokan Jatisari 8/03/18

Wikihow - How to make doa 






#RUQYAH PEMBUKA REZEKI Agar Lancar dan Barokah #RUQYAH PEMBUKA REZEKI  Agar Lancar dan Barokah Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Maret 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.