Telp/WA 0813-17426708

terapi ruqyah gangguan jin, rahim wanita, efek setelah ruqyah, penyakit stroke, cara menghilangkan sihir, santet, guna-guna

Terapi Ruqyah Rumah Sehat

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Mungkin Akibat Dari Gangguan Jin

Sakit tak kunjung sembuh akibat gangguan jin
Tag: Sakit tak kunjung sembuh yang diakibatkan oleh gangguan jin

Sakit tak kunjung sembuh - Kesehatan fisik dan kesehatan kejiwaan tidak dapat dipisahkan antara satu dengan lainnya, dikarenakan hubungan yang sangat dekat diantara keduanya.

Pikiran dan jiwa (baca: kebersihan hati) yang sehat dapat berpengaruh pada kondisi kesehatan fisik baik secara langsung maupun tidak langsung.

Baca juga: 



Jenis penyakit yang diakibatkan oleh gangguan kejiwaan dikenal dengan istilah psikosomatik. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa tidak semua jenis penyakit dipengaruhi oleh gangguan kejiwaan.

Penyakit yang paling sering disebabkan gangguan kejiwaan yang berkaitan erat dengan gangguan jin adalah penyakit yang berkaitan dengan otot otonom, seperti penyakit pencernaan, pernapasan, bahkan penyakit jantung, sampai penyakit nyeri-nyeri pada beberapa bagian tubuh.

Pada keluhan pencernaan misalnya ada seorang pasien yang selalu sakit pada perutnya dan ketika dilakukan terapi ruqyah didapati ada benda gaib yang bersarang di perut pasien yang kemungkinan seringnya berkunjung ke warung nasi yang melakukan ritual penglaris agar banyak pasien datang ke tempatnya.

Artikel terkait:



Ciri yang khusus penyakit psikosomatik tidak spesifik terdapat pada penyakit tertentu saja. Sakit tak kunjung sembuh.  Misalnya pada satu hari merasakan sakit di daerah ulu hati, lalu keesokan harinya rasa sakit menjalar hingga area dada bahkan leher, besoknya lagi merambat sampai pada bagian bahu dan kepala bagian belakang. Gejala seperti itulah yang bisa jadi merupakan gejala psikosomatik karena adanya gangguan jin pada seseorang.

Langkah awal untuk mendeteksi bahwa suatu penyakit termasuk psikosomatik dan gangguan jin atau tidak adalah dengan memeriksakan diri ke pakar penyakit yang bersangkutan. Apabila seseorang mendadak mengalami sesak napas, maka sebaiknya orang tersebut berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter ahli penyakit dalam.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap penderita, dokter melakukan pengkajian hasil pemeriksaan. Apabila hasil pengkajian menunjukkan tidak ada masalah fisik, atau diagnosa dokter yang selalu berubah berarti terdapat kemungkinan gejala yang dirasakan pasien merupakan penyakit psikosomatik atau juga penyakit akibat gangguan jin. Pada kondisi seperti itulah, penderita perlu dirujuk untuk berkonsultasi ke seorang ahli ruqyah.

Psikosomatik adalah gangguan kesehatan yang masuk dalam kategori medis. Pada dasarnya, psikosomatik bermula dari depresi dan kecemasan yang prevalensinya mencapai populasi 20 – 30 %.  Atau juga bisa diakibatkan karena adanya gangguan jin yang menyerang penderita.

Oleh karena itu bagi seorang peruqyah agar mendiagnosa secara teliti apakakah psikosomatik yang diderita pasien akibat adanya depresi, atau gangguan jin.  Bahkan depresi yang dipicu oleh gangguan jin sebelumnya, ini dialami beberapa pasien yang saya tangani.

Berikut ini indikasi psikosomatik yang diakibatkan oleh gangguan jin, sehingga seorang pasien menderita sakit tak kunjung sembuh karena mendapatkan perawatan yang kurang tepat.


  • Sangat sensistif, perasa dan mudah tersinggung.  Hal kecil bisa saja menjadi masalah besar. Ketika ada orang lain sedang berbicara dia merasa sedang membicarakan dirinya.
  • Sakit yang tak kunjung sembuh, diagnosa dokter yang selalu berubah.  Untuk indikasi ini harus benar-benar secara teliti diagnoasanya, akan tetapi ketika diperiksa oleh seorang ahli ruqyah biasanya akan segera ketahuan kalau seandainya ada keikutsertaan jin dalam sakitnya pasien.
  • Emosional yang tinggi, boleh jadi depresi karena sakit yang tak kunjung sembuh.  Akan tetapi ketika ada jin di dalam badan memang sangat memungkinkan untuk meningkatkan emosional seorang pasien.
  • Sedih yang berkepanjangan, hal ini bisa saja diakibatkan karena penyakit yang tak kunjung sembuh atau bisa juga bukan karena memikirkan penyakitnya, sedih begitu saja tanpa sebab.
Ketika ada indikasi dan tanda-tanda keluhan diatas maka ada baiknya penderita dirujuk kepada ahli ruqyah karena kemungkinan sakit yang tak kunjung sembuh disebabkan oleh gangguan jin.

Artikel berkaitan:

Gangguan jin disini bisa saja diakibatkan oleh yang bersangkutan pernah bersentuhan dengan perkara-perkara klenik macam pesugihan ataupun adanya serangan sihir seperti santet dan teluh.  Akibatnya menjadi sakit yang tak kunjung sembuh karena penanganan yang kurang tepat dari hasil diagnosa yang keliru.

Wallahu a'lam bi showab


Terapi Ruqyah Rumah Sehat
Jatisari, 10/07/2019




Sakit Tak Kunjung Sembuh, Mungkin Akibat Dari Gangguan Jin Sakit Tak Kunjung Sembuh, Mungkin Akibat Dari Gangguan Jin Reviewed by Terapi Ruqyah Rumah Sehat on Juli 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.